What's New?

kisah cinta aldi cjr dan salsha

Misske's World: Perjalanan Cinta Alsha (aldi Salsha) Part 7

Diterbitkan pada Thursday, 13 February 2014 Pukul 14.11

Tiba-tiba sebuah tayangan infotaiment menayangkan berita tentang Coboy Junior, di dalam tayangan tersebut menceritakan tentang Coboy Junior yang digosipkan mempunyai hubungan asmara dengan artis remaja lainnya seusia mereka. . Aaaaaa akhirnya aku lulus juga, rasanya waktu berlalu begitu cepat, perasaan baru kemarin aku masuk SMA, beuhh bakal kangen banget sama sekolah ini, banyak kenangan disini termasuk kisah cinta tragis ku dengan Aldi.

Misske's World: Perjalanan Cinta Alsha (aldi Salsha) Part 4

Diterbitkan pada Saturday, 1 February 2014 Pukul 14.59

Aldi ngetwit “ alovers, comate, aku emang pacaran sama salsha tapi kalian jangan takut,aku tetep sayang kalian kok, kalau nggak ada kalian aku nggak mungkin kayak sekarang. . Tapi kadang” yang bikin aku sedih waktu aldi harus pergi untuk tour ke kota” besar bareng CJR, jadilah aku bella, stefi, dan cassie bermalam minggu sendirian yang biasanya bareng pacar atau jalan bareng berdelapan sekarang Cuma berempat doang, sepi nggak ada mereka.

Kisah Cinta Alsha #part 1

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 11.13

salah satu personil cjr ada yg cinlok lho sama salah satu personil winxs yaitu "ALDI & SALSHA". aldi itu udh jatuh cinta sama salsha sejak pertama ketemu salsha disinetron hanya kamu,dan kebetulan aldi itu disinetron 

Kisah Cinta Salsha Winxs Dan Aldi Cjr Yg Sempet Nangis...

Diterbitkan pada Friday, 12 December 2014 Pukul 1.50

CINTA SEGITIGA. Kisah Cinta Salsha Winxs Dan Aldi CJR yg Sempet Nangis .. CINTA SEGITIGA. 1. Aldi : Cha.. Gue Jealous Liat Loo Di Rangkul Fans Loo.. Gue pacar Lo.. Salsha : Apa Kamu Fikirr Aku Gk jealous Liat Fans 

Profil Biodata Artis: Foto Aldi Cjr Dan Salsha Winxs Pacaran

Diterbitkan pada Sunday, 10 August 2014 Pukul 11.26

Foto Aldi CJR dan Salsha Winxs Pacaran. Banyak yang penasaran dengan kisah cinta Aldi CJR dan Salsha Winxs yang dikabarkan pacaran. Aldi Coboy Junior dan Salsha Winxs memang pernah dikabarkan dekat saat main sinetron Hanya 

It's A Special Present For You : Cerita Coboy Junior : " Cinta...

Diterbitkan pada Saturday, 23 March 2013 Pukul 8.13

"Aku nemuin surat cinta ditas Iqbaal dari Salsha, Al.." "Hah???" Pekik Aldi kaget.. "Serius (NamaKamu) ??" Seakan Aldi tak percaya hingga matanya melolot seperti mau copot.. " Iyaa, suratnya dikirim 1minggu yang lalu tapi 

Cerpen Cerpen Anin: Cerpen Cjr Dan Winx + Bastian

Diterbitkan pada Sunday, 28 September 2014 Pukul 12.19

cerpen cjr dan winx + bastian. cinta jangan pernah pergi lagi. pada suatu hari ada 8 orang sahabat bernama iqbaal,kiki,aldi,bastian,salsha,bella,steffi,casie pada saat itu mereka berkumpul ber7 aja karena salsha belum datang..dan pada saati itu iqbaal berpacaran dengan bella,bastian dengan casie .. tiba tiba saja perempuan yang dteng kerumh salsha bersama aldi itu menarik salsha untuk naik ke tasa panggung dan aldi nanyi lagu kisah romanti dari glen fredly

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 8.10

Bagaimanakah kisah #Eaaa selanjutnya? Apakah kisah cinta Aldi dan Salsha berlangsung lama, ataukah hanya seumur jagung? Adakah kisah cinta yang lain? Nantikan kisah selanjutnya di di #Eaaa – Coboy Junior dan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -