What's New?

kisa cinta bagas dan chelsea karantina icil4

Anita Shanley: Karantina…? Oh My God

Diterbitkan pada Tuesday, 12 March 2013 Pukul 15.17

“apa?” “yang lainnya mana dif?” “oh cindai sama Chelsea lagi ngambil minuman dulu” “gue aneh tau, sama keadaan kemaren kata kak geboy gak lampu mati, jadi kita tadi malem jalan dimana?” tanya bagas sambil suaranya 

Karantina (part 1)

Diterbitkan pada Tuesday, 26 March 2013 Pukul 21.00

“Ka Chelsea ayooo bangun” teriak Angel. “Heem iya ngel ka chelsea bangun” jawab chelsea yang sebenarnya masih ngantuk. ”Ayooo cepet abisini kita harus bangunin ka bagas sama gilang”kata angel semangat.

Anita Shanley: 'karantina…? Oh My God

Diterbitkan pada Tuesday, 12 March 2013 Pukul 15.11

“ayo kita olahraga, Chelsea, Cindai, dan Novi sudah siap tuh, tinggal nunggu loe” kata cowok yang di panggil Dif itu. Tak lama kemudian segerombolan anak masuk kedalam kamar itu.. “BAGAS… BANGUN…!!!” terian 

Kita Berdua Bahagia (cerbung Icil 4) Part.1

Diterbitkan pada Saturday, 5 January 2013 Pukul 17.00

kata Salma sambil menarik rambut Chelsea itu… “Aaampun kak kalo aku punya salah… Salah aku apa sih kak?” tanya ku dengan tertatih-tatih karena menahan sakit… “Salah loe? Banyak… Kenapa sampe Bagas nembak 

Fakta Chelsea

Diterbitkan pada Monday, 27 May 2013 Pukul 16.52

FAKTA CHELSEA. 1. chelsea itu finalis ic dari bandung :) *sorry kalo udah tau 2. makanan kesukaannya pizza :) 3. waktu audisi pake dress kuning ijo sambil bawa bawa album fotonya gtu 4. pernah dijailin sama mama ira waktu Penentuan 28. chelsea gak pacaran sama bagas karenaa masih kecil belumm boleh pacaran,,dan chelsea gakk suka sama bagas 29. Pas di karantina, suka nongkrong di depan kamar mandi sama Marsha, dinda, salma,cindai,dll J 47.

Fakta Bagas

Diterbitkan pada Sunday, 12 May 2013 Pukul 17.00

FAKTA BAGAS. 1. -Cat rumsh bagas warna kuning kecoklat coklatan 2. -Bagas kalau pulang sekolah biasanya ikut temannya pake motor bertiga 3. -bagas itu baik banget kontak bbmnya lebih dari 5000 sampe2 bbnya suka 

Chelgas Sweet Couple: Balon Cinta

Diterbitkan pada Sunday, 21 April 2013 Pukul 17.06

Air mata Chelsea jatuh deras. Ia tak dapat membendungnya. Hanya Cindai, Cindai yang menjadi sahabat terdekat Chelsea. Begitupun Bagas. Tak ada raut bahagia di wajahnya. Harusnya ia senang karena Difa lolos.

"badai Pasti Berlalu" Part 2

Diterbitkan pada Thursday, 28 March 2013 Pukul 18.21

Mungkinkah diriku telah jatuh cinta pada dirimu. Sebisa diriku mencoba untuk Ini ya, aku absen satu persatu.. mulai dari yang sekolah di SMA ini ya ada aku, Rafli, Novi, Chelsea, Cindai, Bagas, Josia, Salma, Dinda, Ivan, Oca, Fattah, Gilang dan kamu.. kumplit semua kan Dif?” Tutur Marsha seolah olah ia yakin bahwa ia Pikirannya tertuju pada kejadian beberapa tahun lalu ketika mereka masih berada di karantina Idola Cilik 4. Flashback. Saat itu adalah pentas 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -