What's New?

kiranti dapat menggugurkan usia kehamilan umur berapa

Jamu Pelancar Haid Banyak Digunakan Untuk Aborsi

Diterbitkan pada Friday, 10 October 2008 Pukul 14.09

Obat atau jamu yang diyakini dapat menggugurkan kandungan adalah seperti Ginecosit, Pil Tuntas, jamu peluntur spesial, Kiranti, jamu Cap Pepaya, obat China warna merah, Menses, jamu terlambat datang bulan, jamu 

Cara Menggugurkan Kandungan

Diterbitkan pada Monday, 11 November 2013 Pukul 10.47

Namun, menggugurkan kandungan tersebut baru diperbolehkan atas indikasi medis, dalam artian jika janin di dalam kandungan tersebut dipertahankan dapat membahayakan atau memperparah kondisi ibu. Menggugurkan kandungan bukan tanpa komplikasi dan efek Tergantung pada usia kehamilan, mungkin Anda juga bisa melihat kantung kehamilan kecil dengan beberapa jaringan di sekelilingnya. Sebagai contoh, bila Anda hanya 5-6 minggu hamil, Anda 

Kram Perut Saat Hamil

Diterbitkan pada Wednesday, 2 January 2008 Pukul 16.18

Gangguan asupan oksigen itu disebakan oleh berbagai factor yang salah satunya adalah aktifitas ibu hamil yang berlebihan, karena kegitan yang berlebihan dapat membuat daya serap oksigen lemah. .. bahwa kiranti berbahaya untuk ibu hamil, bahkan dapat mengugurkan kandungan. yang ingin saya tanyakan, jika memang benar saya hamil, apakah konsumsi kiranti kemarin2 dapat membahayakan kehamilan saya?? jika iya, apa yang harus saya lakukan?

Menggugurkan Secara Tradisional Dengan Nanas Muda

Diterbitkan pada Saturday, 3 March 2012 Pukul 15.00

Nanas muda berpotensi sebagai abortivum atau sejenis obat yang dapat menggugurkan kandungan (jika masih berumur seminggu atau kurang). .. gimana crannya mengguggurkan kandungan 1 bulan.truz saya sda 10 btol mnum kiranti n buah nanas muda.kok gak ada hasilnnya.tolong solosinnya. Balas kalo uda pernah pendarahan tapi ternyata masih positif ,harus gimana lagi usia kandungan makin lama . Umur saya juga masih 19 thun bu , makasih ya bu

Apa Sih Genecosit??

Diterbitkan pada Tuesday, 30 December 2008 Pukul 23.27

pak numpang tanya,kalau sudah pernah menggugurkan kandungan kurang lebih umur 1 bulan,berapa persen untuk bisa hamil lagi pak? Reply. 21 08 2011. aurora (11:24:13) : saya minum obat ini pada saat usia kandungan 

Jogja, Aborsi, Dan Jebakan

Diterbitkan pada Thursday, 23 February 2006 Pukul 7.33

(jane di kemasan kiranti dan minuman sejenisnya yo ono tulisan: wanita hamil dilarang minum ini). jadi kesimpulan nek meh menggugurkan iso ngombe jamu/minuman memperlancar dtg bulan yo? cytotec tuh ada berapa macam? .. negatif. yang aku mau tanyain, dalam usia kehamilan 3 minggu itu apa sudah bisa diliat negatif ato positifnya hamil? terus buat mereka yang udah pernah make obat cytotec gimana hasilnya? apa memang bisa menggugurkan?

Perkembangan Janin Dalam Kandungan [ada Fotonya...

Diterbitkan pada Monday, 6 April 2009 Pukul 10.47

perkembangan janin sesuai usia kandungan: Janin usia 8 Minggu. janin 8 minggu. Seluruh organ tubuh utama bayi telah terbentuk meskipun belum berkembang sempurna. Mata dan telinga mulai terbentuk. Jantung berdetak kuat. Dengan ultrasound kita dapat melihat jantung janin berdenyut. .. Umur Berapa Minggu ya kita bisa lihat jenis kelamin si Bayi dgn pasti, krn sewaktu 18 Minggu di USG blm kelihatan… Kapan pula waktu yang tepat untuk melakukan 

Menggugurkan Kandungan

Diterbitkan pada Saturday, 11 August 2012 Pukul 2.52

ini adalah obat sakit maag, akan tetapi memiliki khasiat kontraksi rahim yang dahsyat yang dapat menggugurkan kandungan secara singkat, kurang lebih 2 hari untuk usia kandungan 7bulan ke atas sampai janin keluar dari rahim, maka untuk kandungan yang masih muda hanya perlu waktu beberapa jam hingga janin keluar sempurna. obat ini mudah di dapat di dapat menggugurkan kandungan. Pil Tuntas / kapsul tuntas; jamu peluntur; telat haid; kiranti; kangen datang bulan dll.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.