What's New?

kipas radiator vixion mati

Merawat Radiator Vixion

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 19.56

Pada dasrnya motor Vixion adalah motor yang memiliki teknilogi canggih fuel injeksi yang sudah dilengkapi oleh sistem pendingin radiator yang berfungsi untuk menjaga agar pevorma dan suhu mesin tetap setabil walau dibawa saat sitem pedinginan pada radiator Vixion. semakin kencang anda melaju maka kipas radiator pada motor Vixion-pun ikut berputar secara kencang juga sehingga sistem pendinginan pada mesin motor berjalan dengan sempurna.

Review Oli Motul H-tech 100 Di Vixion

Diterbitkan pada Sunday, 2 March 2014 Pukul 13.36

Akhir pemakaian, udah jalan sekitas 1900km++ udah mulai muncul rasa-rasa yang bikin gak enak.. kipas radiator sering nyala pas macet,tapi kalo udah jalan biasa mati lagi. Masuk gigi 1 jadi lebih susah lagi ( ga 

Lampu Mil Merah Motor Yzf-r15 Dan Vixion Nyala Saat...

Diterbitkan pada Saturday, 19 April 2014 Pukul 6.53

4. Kipas Radiator Mati/Macet. Kipas radiator macet / mati bisa karena faktor kabel radiator putus, kipas radiator macet, kipas meleleh serta kipas radiator terganjal kotoran radiator yang tabal. radiator (3) radiator (2). 5. Kipas 

Pengen Nanya, Kenapa Ga Boleh Langsung Matiin Motor Kalo...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 June 2011 Pukul 12.26

yang diproduksi oleh atpm di indonesia. Seperti ninja, cbr, vixion, vario, cs1, pcx dan lain-lain. Cuma saya pengen nanya nih, waktu saya lagi manasin mobil kan kipas radiatornya nyala pas saya matiin di kasih tau sama tetangga kalo pas kipasnya nyala ga boleh langsung dimatiin.terus saya nanya, berlaku juga ga tuh… aku copy buat grup new vixion lightning riders ya. Balas. ryan berkata: 26 Oktober 2013 pukul 6:28 pm. ada yg tau radiator vixion mati total?

Vixion Mati Mendadak..?? Gak Usah Panik..!!!

Diterbitkan pada Tuesday, 28 August 2012 Pukul 20.01

gk nyala…tpi sy berkesimpulan mesin kepanasan…dan bener juga…walaupun mesin mati tapi posisi kontak di posisi on…kipas radiator tetep nyala…pertanda radiator dan elektrik fan-nya bekerja..mendinginkan mesin…

Kipas Radiator Tidak Menyala Saat Panas, Jangan Vonis...

Diterbitkan pada Saturday, 30 August 2014 Pukul 8.00

Cek apakah kipas benar-benar mati atau tidak.. caranya : dengan menkonsletkan / short kabel yang menuju ke Sensor Termostat (sensor suhu) yang ada di Radiator, dengan kondisi kontak ON Jika Kipas tidak berputar bisa dipastikan Kipas . assalamualaikum kawan ? saya om sho mau nanya yamaha vixion ku thn 2010 , kipas radiatorku meski keadaan panas kok gak berputar , meski kabel temperatur nya tak lgsgkan kabel msh ttp gak brputar , tlg d bls kawan.

Vixion Ewok: Old Vixion Kipas Radiator Tidak Hidup..

Diterbitkan pada Wednesday, 4 March 2015 Pukul 22.23

Old vixion kipas radiator tidak hidup.. Motor temen gue “MUNGKIN KARENA OVERHEAT SEHINGGA MESIN MOGOK DAN MATI,,TERUS KNAPA NE MOTOR SAAT MESIN PANAS KIPAS RADIATORNYA GC NYALA?

Let's Around The World: Kipas Radiator Vixion

Diterbitkan pada Wednesday, 3 August 2011 Pukul 12.58

Setelah diperiksa sana sini sama Bekti salah satu mekanik diketahui air radiator habis tanpa sisa termasuk di tabung penampungan setelah ditelusuri lagi ternyata kipas radiator mati. Jadi karena kipas radiator mati radiator 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.