What's New?

khasiat pusaka keris ciung wanara

Mustika Ciung Wanara

Diterbitkan pada Thursday, 20 August 2015 Pukul 8.48

Mustika Ciung Wanara Khasiat Bertuah Utama masyarakat luas sudah tahu tentang legenda dan nama besar sosok Ciung Wanara terutama untuk masyarakat Ciamis Jawa.

Keris Sakti Pusaka Paling Ampuh

Diterbitkan pada Wednesday, 19 August 2015 Pukul 8.07

Keris Sakti Pusaka Paling Ampuh, Khasiat Bertuah Utama Keris ini dihuni Raja Jin Penguasa Jagat yang memiliki seribu Bawahan dan Bawahan Memiliki seribu.

Pusaka Kerajaan Galuh Dari Legenda Ciung Wanara

Diterbitkan pada Sunday, 22 March 2015 Pukul 9.20

Pusaka Ciung Wanara Pusaka keris sepanjang kurang lebih 83cm ini sudah saya gantikan warangkanya dengan yang baru menggunakan Tulang Kebo Bule, dikarnakan warangka lamanya sudah hancur dan saya anggap 

From Time To Time: Sinopsis Episode 17

Diterbitkan pada Sunday, 15 December 2013 Pukul 9.15

Sinopsis Episode 17 - 31 (27 November 2013) - Sinetron Unggulan Ciung Wanara menemui penonton mulai 28 Oktober 2013 setiap hari pukul 18.00 WIB di Layar Indosiar. Sinopsis Ciung Wanara Sinetron laga yang menggantikan usaha Kirana Sari? Sinopsis Ciung Wanara Episode 18. Meskipun telah terbukti Anjing Lemur bisa menyentuh Keris Pusaka, demi keamanan kerajaan maka Barma Wijaya tetap menolak mengakui Anjing Lemur sebagai anaknya.

Batu Selendang Mayang

Diterbitkan pada Thursday, 16 April 2015 Pukul 3.14

BATU SELENDANG MAYANG Khasiat Bertuah Utama dipercaya oleh pria dan wanita untuk memudahkan dalam mencari jodoh maupun pasangan hidup, baik yang sudah merasa.

Mustika Poligami Seribu Istri

Diterbitkan pada Wednesday, 12 August 2015 Pukul 19.04

MUSTIKA POLIGAMI SERIBU ISTRI Khasiat Bertuah Utama membuka daya pengasihan pellet tingkat tinggi dapat menaklukkan hati istri pertama dapat merestui wanita.

Keris Pusaka

Diterbitkan pada Wednesday, 9 July 2014 Pukul 17.05

Keris nogo sosro sabuk inten; Keris naga siluman; Keris pusaka sunan kalijaga; Keris sakti ciung wanara; Keris sempono bungkem; Keris pusaka diponegoro; Keris pusaka soekarno; Keris pamor buntel mayit; Keris pamor 

Amar Alamri: Peniggalan Kuno

Diterbitkan pada Monday, 24 March 2014 Pukul 17.02

Pada masa Sang Aji Saka telah menjadi raja menguasai tanah Jawa , maka berkenan mengambil pusaka keris yang ditinggalkan di Gunung Kendil., Keris itu dibawa dan dikuasakan kepada abdinya yang bernama Sambada . Ceritera dari Babad Tanah Jawi menyebutkan bahwa Ciung Wanara setelah dewasa diserahkan oleh Ki Buyut untuk mengabdi pada pandai besi istana , setelah tahu cara kerja pandai besi kemudian membuat banyak senjata keris

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -