khasiat mani gajah dan cara menggunakan

Mani Gajah Dan Buluh Perindu

Diterbitkan pada Monday, 1 December 2003 Pukul 15.56

Dikirim pada: 16/05/04-12:36 saya sudah mencoba buluh perindu dengan minyak kasturi seperti yang bung ersebros katakan, tapi khasiatnya belum terasa tuh.?? apa mungkin cara saya salah..?? sebenarnya gimana sih cara yg benar untuk makai buluh perindu kepada sasaran. cara menggunakan buluh perindu adalah dengan meniupkan bubung bambu tersebut, sambil membayangkan wajah calon yang ingin kita buat rindu terhadap kita. Dimana sebelumnya 

Mani Gajah

Diterbitkan pada Saturday, 1 February 2014 Pukul 14.59

>>mani gajah<<. Secara ringkas, berikut ini beberapa manfaat yang bisa Anda rasakan setelah menggunakan sarana Pelet Pengasihan Alami mani gajah yaitu, antara lain: Manfaat Disamping manfaat-manfaat yang kami sebutkan disini mani gajah masih memiliki seabrek khasiat lain yang dapat Anda rasakan kelak. Diantara sekian MUSTIKA TUNDUNG BAWOK ( Pengasihan & Wibawa ) <><><>MUSTIKA TUNDUNG BAWOK<><> cara penggunan***And KAPSUL AURA 

Cara Menggunakan Permata Mani Gajah

Diterbitkan pada Thursday, 29 March 2012 Pukul 11.27

Rahasia cara Penggunaan ini hanya boleh di lakukan bagi Permata mani gajah Hasil Keluaran Unkle sahaja , Di canai di hadapan saya, di asah, di gilap dan kemudian ada selawat juga semasa penghasilan Permata 

Minyak Mani Gajah Spesial

Diterbitkan pada Tuesday, 27 August 2013 Pukul 10.17

cara Pakai Khusus Kepada Target, Minyak mani gajah Dioleskan Di Tangan Kemudian Dipakai Bersalaman, Maka Target Akan Terbayang-Bayang. Dioleskan Sedikit Pada Tengah Dahi Maka Yang Melihat Anda Akan Fungsi dan khasiat mani gajah : Manfaat pelet dan pengasihan: sehingga Anda mudah . Setelah itu, aku dah gak pernah lagi menggunakan mani gajah untuk media pelet ( uuu.. takut ). sandro harahap berkata: September 9, 2013 pada 6:41 am.

Fenomena Dan Misteri Spiritual

Diterbitkan pada Friday, 22 April 2011 Pukul 17.22

Sperma-sperma gajah tersebut ada yang tercecer di dedaunan dan ada pula yang jatuh ke tanah yang kemudian berubah menjadi “Kristal mani gajah” (mengkristal karena termakan lama-nya waktu). Dengan demikian, ada “mani gajah Kristal” danmani gajah Kristal” danmani gajah Cair” tetap memiliki “khasiat / kegunaan” sama. I. MISTERI KEHIDUPAN dan “PERKAWINAN” cara PENGGUNAAN “mani gajah”. “mani gajah Kristal” dapat dipakai sebagai 

Khasiat Dan Cara Menggunakan Mani Gajah

Diterbitkan pada Tuesday, 18 December 2012 Pukul 22.30

Sedikit cerita dari mani gajah , kenapa barang tersebut dibilang antik dan mahal banget? Kisahnya seperti ini nih: Ada seekor gajah yang luar biasa gagah,

Batu Fosil Mani Gajah

Diterbitkan pada Tuesday, 30 July 2013 Pukul 23.35

Nah sob mungkin cukup sampai disini saja artikel tentang Batu Fosil mani gajah beserta cara Pengetesan dan khasiatnya kegunaan dari fosil mani gajah ini.. Semoga bermanfaat Untuk yang ini.. Demi kemajuan Blog kami 

Minyak Pelet Ampuh Mani Gajah

Diterbitkan pada Saturday, 28 December 2013 Pukul 5.39

Terkait mani gajah ini, biasanya yang dibahas adalah minyaknya (minyak mani gajah), dan Batu Akik mani gajah itu sendiri yang memiliki khasiat dalam menarik lawan jenis, kemudahan rejeki, dan lain sebagainya… Sejak dahulu minyak mani gajah dipercaya sebagai cara pakai khusus kepada target, minyak mani gajah dioleskan di tangan kemudian dipakai bersalaman, maka target akan terbayang-bayang. Dioleskan sedikit pada tengah dahi, maka yang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X