What's New?

ketek tante girang

Bulu Ketiak Cewek2 Jepang

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 14.00

Cerita Dengan tante ASIH | Cerita Tante Girang Kosmetik, Kosmetik Online, Kosmetik Import, Kosmetik.

Ngantri Blackberry

Diterbitkan pada Friday, 25 November 2011 Pukul 20.26

Coba mereka antri, tertib, kan nyaman, om-tante senang. Anak alay, om senang, tante girang, kakek2 lincah semua campur aduk jd satu demi sebuah BB murah (ˇ_ˇ'!l) Jadi lo bisa nelpon sambil gosok ketek pk BB ;p 

Ukhti_frustasiiii: Penyakit Komplikasi

Diterbitkan pada Sunday, 20 November 2011 Pukul 18.00

aku meriksa ketek aku, aku angkat tangan tinggi – tinggi, wow, ada benjolan juga disana, warnanya juga kemerah – merahan. Sekarang penampilanku udah kayak campuran petani, pemain bola, dan tante girang. Tapi aku 

A Blog Of Pramugari Galau: Narendra : Starting To Approach

Diterbitkan pada Tuesday, 30 July 2013 Pukul 22.35

Sekecut ketek supir kopaja setelah nyupir seharian. “Kenapa sih, kalo pramugari cek cockpit pasti kompakan nanya Salah gue nanya kaya gitu ke tante girang ini. Yang ada gue malah digodain. “Oh,” jawab gue seadanya.

Deborbor: Para Pengikut (sahabat) Gue...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 November 2011 Pukul 16.23

Karena gue anak bontot dari 3 bersodara dan kakak gue udah pada kawin, bahkan gue harus lebih dulu jadi tante tante girang sebelum para temen gue *untuk hal ini sebagai remaja gue ngrasa tua* bahkan mental gue sangat tergoyang entah apa lagunya,mungkin ikan rempeyek-trio macan.. Yah oke gue mulai ceritanya Mungkin semacam bau nasi yang udahh basi selama setahun, ehh gakgak mungkin sebau ketek gue atau ketek pak Lurah???? (jangan2 ini 

Beaviz Freak: Jalan Bareng Mamah

Diterbitkan pada Sunday, 29 September 2013 Pukul 14.40

Bukan bau bulu ketek temen gue atau bau parfum tante girang yang lagi nyari pelanggan, tetapi bau makanan yang hmmmmm kalian dah bisa bayangin kalo itu bau sate bakar :p Nah di sana gue dan mama langsung lari 

From Nowhere To Now Here: Third For Try

Diterbitkan pada Saturday, 12 February 2011 Pukul 14.58

mungkin lu semua pada heran kenapa dengan tumbentumbennya gue buka poastingan ke3 gue ini dengan salam hangat sehangat ketek basah om om mesum buncit yang kerjaanya cuma duduk di limousine favoritnya muterin kota ato biasanya sih ga kalah banyak juga om om jomblo ngenes *ini sebutan dari bang @poconggg* yang kaga dapet kasih sayang dari cewe dan sialnya punya duit segambreng. akhirnya larinya ya ga jauh, ke tante girang. disinilah 

Ig Blog's: Pelantikan Absurd

Diterbitkan pada Monday, 14 October 2013 Pukul 22.24

Ketek gua udah berbau sari ketek abang becak, lalat aja nyium langsung mati… Selesai sholat maghrib dan gua udah capek dengan segala hal akhirnya kami makan juga. Tetapi Tapi pada malam itu gua bisa melihat bintang dan bulan dengan indah sambil guling guling dirumput dan gua jumpa jangkrik lagi mojok sama selingkuhannya yaitu jangrik tante girang…… Jam 22.30 kami disuruh tidur. Suasana baru pasti susah namanya buat tidur. Gua udah lakukan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -