ketek tante girang

Ngantri Blackberry

Diterbitkan pada Friday, 25 November 2011 Pukul 20.26

Coba mereka antri, tertib, kan nyaman, om-tante senang. Anak alay, om senang, tante girang, kakek2 lincah semua campur aduk jd satu demi sebuah BB murah (ˇ_ˇ'!l) Jadi lo bisa nelpon sambil gosok ketek pk BB ;p 

Laksamana Rempong 'prolog + Chapter 1

Diterbitkan pada Tuesday, 17 September 2013 Pukul 18.06

Lupakan.Ulah Nenek sihir alias tante girang inilah yang membuat kami solider satu-sama lain karena insiden ini. Emang . WTF nya.. insiden ini membuat rambut gue apek mengalahkan bau ketek simpanze.Dan.ini awal 

@pantungw: Kumpulan 100 Pantun Dari @pantungw

Diterbitkan pada Tuesday, 2 November 2010 Pukul 0.47

Tukang jamu gendong bakulnya kurang nyaman | pacaran sama berondong itu kurang pengalaman #PG; Makan kedondong makan kerang | Lo berondong, awas inceran tante girang #PG via - @edoeddeswar; Candi mendut, candi prambanan| biar gendut, jd idaman #PG via - @cute_mantika #PG; Bulu ketek enaknya dijenggut || biar jelek cewek2 pada berebut #PG via @ijalsurem; Pak erwe jago berpantun | Beraninya sama cewe, gak malu sama jakun ?

Lina Djawa's Life: Nasib Miris Si Aktifis: Jomblowati

Diterbitkan pada Friday, 4 February 2011 Pukul 17.08

Om benson stress, mak gw kayak kebakaran bulu ketek, gw masih asik main PS Wining Eleven sama adek gw. Itu cuma beberapa contoh kasus, pernah tante girang (taGir): "Haloooombak lina ya?" Gw:"iya ini siapa?".

Beaviz Freak: Jalan Bareng Mamah

Diterbitkan pada Sunday, 29 September 2013 Pukul 14.40

Bukan bau bulu ketek temen gue atau bau parfum tante girang yang lagi nyari pelanggan, tetapi bau makanan yang hmmmmm kalian dah bisa bayangin kalo itu bau sate bakar :p Nah di sana gue dan mama langsung lari 

Tante Berdosa

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2014 Pukul 17.40

Termasuk dua bocah kecil, anak temen saya yang beruntung bisa menghabiskan akhir pekan bersama tante penuh dosa. tante question. Tantenya pun aman, nggak dikasih pertanyaan apa-apa dan menghabiskan 45 menit sarapan aneka rupa makanan di hotel bersama keponakan lucu yang girang lihat aneka rupa makanan. Balik ke kamar, blazer tante dilepas dan sang ponakan pun komentar lagi: “tante kok pakai baju yang keliatan ketek (ketiak)nya sih?

Blogger

Diterbitkan pada Saturday, 4 February 2012 Pukul 1.30

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Cerita Misteri: Ditemenin Tante

Diterbitkan pada Sunday, 2 May 2010 Pukul 14.00

Sampai tiba2 lampu nyala semua, tapi itu tante girang nda pergi juga, sial. Akhirna gw denger trikan tmen gw yg ngebuat gw reflex langsung lari. "Oi lari woi !!!" teriak tmen gw panik dr dlm rumah "Anj******* !!!!!!!!!!!" sambil maki2 gw lari kearah 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X