What's New?

ketek tante girang

#vivalajomblo

Diterbitkan pada Monday, 17 November 2014 Pukul 18.12

Dan gue selalu berdoa kepada Tuhan, “Ya Tuhan, lindungilah hamba-Mu ini dari godaan tante girang, juga cabe-cabean yang terkutuk. Amin”. Jangan terpuruk dengan ke-jomblo-an lo. “Jadilah jomblo yang seperti Matahari. Dia sendiri, tapi selalu Biarpun wajah gue kusam penuh debu, ketek gue harum cuka, tapi masih ada yang mau sama gue.” Gue : “Gue ganteng mah udah dari orok Sep. Gue bukannya nggak laku-laku Sep. Banyak kok yang ngantri buat 

Ngantri Blackberry

Diterbitkan pada Friday, 25 November 2011 Pukul 13.26

Coba mereka antri, tertib, kan nyaman, om-tante senang. Anak alay, om senang, tante girang, kakek2 lincah semua campur aduk jd satu demi sebuah BB murah (ˇ_ˇ'!l) Jadi lo bisa nelpon sambil gosok ketek pk BB ;p 

A Blog Of Pramugari Galau: Narendra : Starting To Approach

Diterbitkan pada Tuesday, 30 July 2013 Pukul 15.35

Sekecut ketek supir kopaja setelah nyupir seharian. “Kenapa sih, kalo pramugari cek cockpit pasti kompakan nanya Salah gue nanya kaya gitu ke tante girang ini. Yang ada gue malah digodain. “Oh,” jawab gue seadanya.

Catatan Pelajar Susah Serius: Hal-hal Yang Terjadi Kalo...

Diterbitkan pada Saturday, 28 April 2012 Pukul 9.39

Mau naik angkot, takut duduk di sebelah om-om yg pake kaus kutang doang dengan bulu ketek panjang melebihi panjang bulu dada Ridho Roma, plus bonus aroma yg sangat khas yg berasal darisana, yg mungkin kalau di Spongebob itu akan mengeluarkan asap berwarna hijau. Atau takut ketemu tante girang, tante-tante yg selalu tersenyum dan tertawa kemanapun dia pergi. Maka manusia akan memutuskan untuk meninggalkan kendaraannya dan beralih 

Deborbor: Para Pengikut (sahabat) Gue...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 November 2011 Pukul 9.23

Karena gue anak bontot dari 3 bersodara dan kakak gue udah pada kawin, bahkan gue harus lebih dulu jadi tante tante girang sebelum para temen gue *untuk hal ini sebagai remaja gue ngrasa tua* bahkan mental gue sangat tergoyang entah apa lagunya,mungkin ikan rempeyek-trio macan.. Yah oke gue mulai ceritanya Mungkin semacam bau nasi yang udahh basi selama setahun, ehh gakgak mungkin sebau ketek gue atau ketek pak Lurah???? (jangan2 ini 

Ig Blog's: Pelantikan Absurd

Diterbitkan pada Monday, 14 October 2013 Pukul 15.24

Ketek gua udah berbau sari ketek abang becak, lalat aja nyium langsung mati… Selesai sholat maghrib dan gua udah capek dengan segala hal akhirnya kami makan juga. Tetapi Tapi pada malam itu gua bisa melihat bintang dan bulan dengan indah sambil guling guling dirumput dan gua jumpa jangkrik lagi mojok sama selingkuhannya yaitu jangrik tante girang…… Jam 22.30 kami disuruh tidur. Suasana baru pasti susah namanya buat tidur. Gua udah lakukan 

Beaviz Freak: Jalan Bareng Mamah

Diterbitkan pada Sunday, 29 September 2013 Pukul 7.40

Bukan bau bulu ketek temen gue atau bau parfum tante girang yang lagi nyari pelanggan, tetapi bau makanan yang hmmmmm kalian dah bisa bayangin kalo itu bau sate bakar :p Nah di sana gue dan mama langsung lari 

Ukhti_frustasiiii: Penyakit Komplikasi

Diterbitkan pada Sunday, 20 November 2011 Pukul 11.00

aku meriksa ketek aku, aku angkat tangan tinggi – tinggi, wow, ada benjolan juga disana, warnanya juga kemerah – merahan. Sekarang penampilanku udah kayak campuran petani, pemain bola, dan tante girang. Tapi aku 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -