What's New?

ketek tante girang

Menyulap Payudara Kendur Jadi Menantang (bagian 1...

Diterbitkan pada Monday, 8 April 2013 Pukul 11.26

Wanita akan merasa tak lagi seksi jika payudara sudah kendur dan turun. Tentu, banyak cara yang dilakukan untuk mengembalikan kondisi payudara tetap seksi, kencang, menonjol dan ”menantang” bak masih gadis.

Tante Berdosa

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2014 Pukul 10.40

Termasuk dua bocah kecil, anak temen saya yang beruntung bisa menghabiskan akhir pekan bersama tante penuh dosa. Tante question. Tantenya pun aman, nggak dikasih pertanyaan apa-apa dan menghabiskan 45 menit sarapan aneka rupa makanan di hotel bersama keponakan lucu yang girang lihat aneka rupa makanan. Balik ke kamar, blazer tante dilepas dan sang ponakan pun komentar lagi: “Tante kok pakai baju yang keliatan ketek (ketiak)nya sih?

Ukhti_frustasiiii: Penyakit Komplikasi

Diterbitkan pada Sunday, 20 November 2011 Pukul 11.00

aku meriksa ketek aku, aku angkat tangan tinggi – tinggi, wow, ada benjolan juga disana, warnanya juga kemerah – merahan. Sekarang penampilanku udah kayak campuran petani, pemain bola, dan tante girang. Tapi aku 

Kartini F. Astuti: Believe Or Not, I'm Beautiful!

Diterbitkan pada Tuesday, 17 May 2011 Pukul 13.00

Seruan itu juga merupakan senjata sekelompok preman untuk membuat seorang cewek kuliahan bergidik karena takut diperawani. Mendengar seruan itu, tentu saja si tante bahenol akan berbinar-binar girang, sedangkan 

Sumantolol: Hikmah Dibalik Fobia

Diterbitkan pada Saturday, 28 September 2013 Pukul 12.03

'kok bisa Dhik bulu keteknya Obama sampe merinding?' entahlah, gue juga nggak Misalnya dulu setiap gue nge-upload foto ke facebook, pasti ada aja tante-tante girang yang nge-add akun facebook gue. Sebenernya sih 

Istilah-istilah Dalam Mos

Diterbitkan pada Friday, 13 July 2012 Pukul 15.05

-sayur ketek = sayur asem -Anggur 500mg = vitacimin c rasa anggur -minuman alm. Gusdur = nu greantea -buah upacara = apel -bata merah merk ot = tango gede rasa stroberi -munuman ga ada disini = c2 (si-tu) -Susu unta 

Hahahihinya Gue: Hahahihinya Gue Part 1

Diterbitkan pada Thursday, 19 May 2011 Pukul 7.03

Gilee bukan cuma tante doang yeh skrg yg girang-girangan, nenek-nenek alot jg udah ada loh yg girang, emang hebat jaman skrg *terpukau*. Gimana gua gak kaget ngeliat tuh grandma, rambut ampe bulu ketek semua 

Diterbitkan pada Tuesday, 24 April 2012 Pukul 13.32

pekik Sherly girang, lalu memeluk Naufal dan Malvin erat. Naufal dan Malvin hanya dapat tersenyum simpul dan Cium nih ketek sampe' mampus! Hahaha… Makanya jangan berani-berani lo sama Kapan-kapan main lagi ya!” seru Mamanya Naufal “Iya tante…! Padahal tadi itu udah saya cari ke setiap sudut rumah. Ngga' tau tuh mereka ngumpet dimana. Padahal kalo' di kampung, saya selalu menang kalo' main petak umpet! Ya udah, saya pulang dulu tante.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -