ketek tante girang

Tante Berdosa

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2014 Pukul 17.40

Termasuk dua bocah kecil, anak temen saya yang beruntung bisa menghabiskan akhir pekan bersama tante penuh dosa. tante question. Tantenya pun aman, nggak dikasih pertanyaan apa-apa dan menghabiskan 45 menit sarapan aneka rupa makanan di hotel bersama keponakan lucu yang girang lihat aneka rupa makanan. Balik ke kamar, blazer tante dilepas dan sang ponakan pun komentar lagi: “tante kok pakai baju yang keliatan ketek (ketiak)nya sih?

Welcome To Bali

Diterbitkan pada Saturday, 24 November 2012 Pukul 9.05

Orang yang keluar berperiawakan semperti tante-tante girang, rambut di cat pink terang, pake lipstik warna ungu eyesedo warna merah bedaknya sampe setebel dakinya Kai, author curiga tu tante-tante pake bedak herosin. pokoknya ancur Byun Baek yang liat itu cuma bisa menggelengkan kepala Chanyeol [?] TT aka tante-tante. Baek : permisi tante,. TT : eh brondong jagung..ada apa ya? Baek : *muntah bulu ketek Suho* anu tante, saya mau nyari Leaknya ada?

@pantungw: Kumpulan 100 Pantun Dari @pantungw

Diterbitkan pada Tuesday, 2 November 2010 Pukul 0.47

Tukang jamu gendong bakulnya kurang nyaman | pacaran sama berondong itu kurang pengalaman #PG; Makan kedondong makan kerang | Lo berondong, awas inceran tante girang #PG via - @edoeddeswar; Candi mendut, candi prambanan| biar gendut, jd idaman #PG via - @cute_mantika #PG; Bulu ketek enaknya dijenggut || biar jelek cewek2 pada berebut #PG via @ijalsurem; Pak erwe jago berpantun | Beraninya sama cewe, gak malu sama jakun ?

Content Warning

Diterbitkan pada Saturday, 4 February 2012 Pukul 1.30

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Beaviz Freak: Jalan Bareng Mamah

Diterbitkan pada Sunday, 29 September 2013 Pukul 14.40

Bukan bau bulu ketek temen gue atau bau parfum tante girang yang lagi nyari pelanggan, tetapi bau makanan yang hmmmmm kalian dah bisa bayangin kalo itu bau sate bakar :p Nah di sana gue dan mama langsung lari 

Have A Fun And Stay Cool: Jakarta Part V

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 22.56

Kyyyaaaaaaaa. suara tante-tante girang ditawar murah.. tiba-tiba.. Titi Raja Bintang dateng dan ngomong . Nasgor ini rasanya asin seperti ketek babang angkot itu berasa ke tidak jujuran jiwa Detektif gue teruji 

Laksamana Rempong 'prolog + Chapter 1

Diterbitkan pada Tuesday, 17 September 2013 Pukul 18.06

Lupakan.Ulah Nenek sihir alias tante girang inilah yang membuat kami solider satu-sama lain karena insiden ini. Emang . WTF nya.. insiden ini membuat rambut gue apek mengalahkan bau ketek simpanze.Dan.ini awal 

Ngantri Blackberry

Diterbitkan pada Friday, 25 November 2011 Pukul 20.26

Coba mereka antri, tertib, kan nyaman, om-tante senang. Anak alay, om senang, tante girang, kakek2 lincah semua campur aduk jd satu demi sebuah BB murah (ˇ_ˇ'!l) Jadi lo bisa nelpon sambil gosok ketek pk BB ;p 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X