What's New?

kerja jadi gigolo

Beratnya Jadi Gigolo…

Diterbitkan pada Friday, 11 January 2008 Pukul 10.11

:D Seorang pemuda frustasi mencoba-coba jadi gigolo. Pengalaman pertamanya Serius amat bacanya… ayo kerja.. kerja… haha…dasar pakdhe2, kirain pengalaman pribadi kamu waktu jadi g****o? tibak 'e….. Reply.

Lebih Baik Jadi Tukang Parkir Daripada Jadi Gigolo

Diterbitkan pada Saturday, 23 March 2013 Pukul 6.12

parkir liar di pinggir jalanan di jakarta merebak. coba saja tengok beberapa ruas jalan di kawasan perkantoran atau perbelanjaan, pasti ada saja parkir liar. bagi para tukang parkir ini, pekerjaan menjaga motor lebih mulia 

Saya Ingin Jadi Gigolo :d

Diterbitkan pada Monday, 12 November 2012 Pukul 21.52

"A, B, dan O bu. Soalnya cita-cita saya kerja di PMI. Jadi untuk menghapal golongan darah cukup hurup itu saja", jawa Iwan tidak kalah mantapnya. Lalu Bu Guru Aisyah mengedarkan pandangan. Dan kali ini jatuh pada 

Simple Shak: Mending Gw Jadi Gigolo Daripada Mlm

Diterbitkan pada Friday, 14 December 2007 Pukul 15.07

Singkat cerita, Jojo bergabung di agensi gigolo berkedok usaha pizza dengan nama Quickie Express. Kalo dipikir-pikir sebenernya bukan kedok juga, secara nama aja udah Quickie. Sebelum kerja, Jojo digembleng dulu di 

Nggak Kepikiraaaaaan Yaa……?

Diterbitkan pada Tuesday, 10 September 2013 Pukul 2.19

Gue pernah punya cita cita untuk menjadi seorang eksekutif muda, entah apa itu kerjanya seorang eksekutif muda, yang ada dibenak , eksekutif muda ya orang yang kerjanya pake kemeja rapih ,berdasi, sepatu kinclong, rambut sempat kepikirian baut pergi ke seoul, kerja di XLarge jadi gigolo buat para penikmat seks, dari sini gue juga sadar, di lingkungan kita nggak sedikit mahasiswa yang ngelakuin itu, ternyata emang kaya gitu rasanya susah. saat nggak ada 

No Branded No Minded: Kerja Apa Ya Yang Enak?

Diterbitkan pada Sunday, 5 August 2007 Pukul 14.43

per program 490 rebu dan sudah punya anggota lebih dr 500 org kira-kira pendapatan nya udah 245 juta dalam tempo sekitar 3 tahun. klo jadi gigolo mana mungkin kalian berani kerja di bidang itu hohoho hanya angan2 

Pedamarancom: Rahasia Kerja Gigolo Untuk Menggaet...

Diterbitkan pada Friday, 7 June 2013 Pukul 22.39

Setidaknya itulah yang dipahami Andi (27), seorang gigolo mandiri. Berawal sebagai gigolo panggilan atau freelance, kini Andi sudah 'naik pangkat' menjadi gigolo yang sudah dipelihara oleh seorang wanita yang jadi 

Saat Pacaran Di Bali, Iwan Jadi Gigolo Sedangkan Mayang...

Diterbitkan pada Friday, 28 November 2014 Pukul 13.50

Let's be smart. "Tarifnya dia (Mayang) selama setengah jam ya sekitar USD 200. Kalau, disewa satu jam ya dibayar USD 500," ujar Iwan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.