What's New?

keputihan albothyl ovula

Produk Obat: Albothyl Ovula

Diterbitkan pada Tuesday, 10 March 2015 Pukul 15.10

ALBOTHYL OVULA. Sub Kategori : Preparat untuk masalah vagina; Komposisi : Polikresulen; Indikasi : Keputihan dengan berbagai etiologi, vaginitis, servisitis, ektopia, erosi bagian servikal, hemostatik setelah biopsi, 

Cara Membersihkan Albothyl Ovula

Diterbitkan pada Friday, 6 June 2014 Pukul 10.02

Skr aq lg hamil 12w,pd uk 10w,aq k spog en mengeluhkan ttg keputihan yg dialami,kdg kl kecapean hny keputihan bening aj,tp kdg jg ad yg kentel wrn putih kekuningan en kdg sk gatel,sm spog ku dksh albothyl ovula 7 buah 

Albothyl Concentrate

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 17.05

ALBOTHYL CONCENTRATE. albothyl. KOMPOSISI ALBOTHYL adalah produk polimerisasi dan kondensasi dari asam metakresolsulfonat dan metanal: Tiap 1 g mengandung 360 mg Policresulen ALBOTHYL ovula. Tiap ovula (vaginal suppositoria) mengandung 90 mg ALBOTHYL segera pula menghilangkan keluhan-keluhan subyektif penderita seperti pruntus (gatal-gatal), keputihan dan sebagainya. Bahkan ALBOTHYL mempunyai khasiat astringen 

Harga Abhotyl Kecil

Diterbitkan pada Monday, 13 January 2014 Pukul 22.00

This entry was posted in Abotil, Albothyl, Keputihan and tagged Abotil, abotil obat keputihan, abotil sariawan, abotil untuk keputihan, harga abotil, obat abotil. abothyl ovula, albothyl ovula adalah, albothyl ovula untuk, albothyl ovula wanita, cara kerja albothyl ovula, erosi pada rahim, erosi serviks adalah, fungsi albothyl ovula, harga albothyl ovula, kegunaan abotil, laser dimulut rahim, mengobati luka mulut rahim, obat apa paling tepat erosi serviks, obat erosi mulut 

Keputihan Menghambat Kehamilan?

Diterbitkan pada Sunday, 26 February 2012 Pukul 15.28

udah coba albothyl ovula kah??? aku sembuh keputihan pake itu tuh ga mahal kok, 1 butirnya paling2 30rb kok. Old 20 December 2013, 17:33. SoFiFaTkUr's Avatar. SoFiFaTkUr. Join Date: Nov 2013. Posts: 45. tahu kalo 

Ya Allah :(

Diterbitkan pada Tuesday, 13 March 2012 Pukul 13.18

bunda,,setelah di periksa ternyata mulut rahim ku luka,, dan ada keputihan udah di kasih obat tp ga mempan dan harus di laser katanya bund lukanya,.. aku sedih bgt. Pernah .. sampe skarang pun masih. Erosi serviks namanya kalo saya sih ga pake dilaser, cuma dikasih albothyl cair aja sama dokternya dioles di luka nya, terus dikasih antibiotik & albothyl ovula selama 3 minggu, ga boleh ML sm suami. Alhamdulillah menipis .. lalu selama stop berobat pake 

Obatinfo.com

Diterbitkan pada Sunday, 13 March 2011 Pukul 6.00

Ovula, Gel. KOMPOSISI ALBOTHYL® adalah produk polimerisasi dan kondensasi dari asam metakresolsulfonat dan metanal: □ ALBOTHYL® ovula. Tiap ovula (vaginal supositoria) mengandung 90 mg Policresulen □ ALBOTHYL® gel. Tiap 1 g mengandung 18 mg Policresulen Vaginitis, keputihan vagina dan serviks (leher rahim) karena berbagai etiologi, ektropia dan erosi dari porsio dan serviks, servisitis. Sebagai hemostatik setelah biopsi dan pengangkatan 

Albothyl Concentrate

Diterbitkan pada Monday, 1 December 2014 Pukul 14.59

Albothyl Concentrate Solusi keputihan. Albothyl Concentrate. KOMPOSISI Albothyl adalah produk polimerisasi dan kondensasi dari asam metakresosulfonat dan metanal. Tiap 1 g mengandung 360 mg Policresulen. KHASIAT Policresulen mempunyai efek selektif hanya bekerja terhadap jaringan rusak atau patologis, yaitu koagulasi dan kemudian dikeluarkan atau dilepaskan. Sedangkan epitel Selama interval antara kauterisasi, diberikan terapi Albothyl ovula atau gel. Untuk cuci 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.