keputihan albothyl ovula

Keputihan Menghambat Kehamilan?

Diterbitkan pada Sunday, 26 February 2012 Pukul 15.28

Udah coba albothyl ovula kah??? aku sembuh keputihan pake itu tuh ga mahal kok, 1 butirnya paling2 30rb kok. Old 20 December 2013, 17:33. SoFiFaTkUr's Avatar. SoFiFaTkUr. Join Date: Nov 2013. Posts: 28. tahu kalo 

Ya Allah :(

Diterbitkan pada Tuesday, 13 March 2012 Pukul 13.18

Bunda,,setelah di periksa ternyata mulut rahim ku luka,, dan ada keputihan udah di kasih obat tp ga mempan dan harus di laser katanya bund lukanya,.. aku sedih bgt. Pernah .. sampe skarang pun masih. Erosi serviks namanya kalo saya sih ga pake dilaser, cuma dikasih albothyl cair aja sama dokternya dioles di luka nya, terus dikasih antibiotik & albothyl ovula selama 3 minggu, ga boleh ML sm suami. Alhamdulillah menipis .. lalu selama stop berobat pake 

[hoax] Albothyl Mengandung Air Raksa

Diterbitkan pada Monday, 26 February 2007 Pukul 20.08

1 albothyl ovula (vaginal suppository) mengandung 90 mg albothyl Indikasi : Ginekologi : Vaginitis, keputihan vagina dan serviks (leher rahim) karena berbagai etiologi, ektropia dan erosi dari porsio dan serviks, servisitis.

Harga Abhotyl Kecil

Diterbitkan pada Monday, 13 January 2014 Pukul 22.00

albothyl Untuk keputihan | Abotil Basuhkan larutan atau gunakan handuk kecil yang telah dibasahi larutan untuk membersihkanan intim wanita, kemudian bilas dengan sisa cairan. Untuk infeksi dapat dilanjutkan dengan 

Harga Abhotyl 10 Ml

Diterbitkan pada Monday, 13 January 2014 Pukul 0.24

Abothyl ovula, albothyl ovula adalah, albothyl ovula untuk, albothyl ovula wanita, cara kerja albothyl ovula, erosi pada rahim, erosi serviks adalah, fungsi albothyl ovula, harga albothyl ovula, kegunaan abotil, laser dimulut KODE ICD-10 : B37.3 dan N77.1 : Vulvovaginal Candidiasis (Candidal vulvovaginitis) Belakangan ini di daerah kami (Ndeso™ Palaran) terjadi peningkatan kasus keputihan yg disebabkan oleh Jamur (Candida albicans, namanya keren booo).

Cara Pake Obat Keputihan

Diterbitkan pada Monday, 30 April 2012 Pukul 11.53

Selamat siang bumil semuanya,,, Saya sedang dpt mslh soal keputihan,, 2hr yg lalu sy priksa keputihan sy dRSU Dr spog yg menangani sy memberikan resep obat canesten. albothyl ovula amankah untuk kehamilan?

Albothyl Concentrate

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 17.05

albothyl CONCENTRATE. albothyl. KOMPOSISI albothyl adalah produk polimerisasi dan kondensasi dari asam metakresolsulfonat dan metanal: Tiap 1 g mengandung 360 mg Policresulen albothyl ovula. Tiap ovula (vaginal suppositoria) mengandung 90 mg albothyl segera pula menghilangkan keluhan-keluhan subyektif penderita seperti pruntus (gatal-gatal), keputihan dan sebagainya. Bahkan albothyl mempunyai khasiat astringen 

Obatinfo.com

Diterbitkan pada Sunday, 13 March 2011 Pukul 6.00

ovula, Gel. KOMPOSISI albothyl® adalah produk polimerisasi dan kondensasi dari asam metakresolsulfonat dan metanal: □ albothyl® ovula. Tiap ovula (vaginal supositoria) mengandung 90 mg Policresulen □ albothyl® gel. Tiap 1 g mengandung 18 mg Policresulen Vaginitis, keputihan vagina dan serviks (leher rahim) karena berbagai etiologi, ektropia dan erosi dari porsio dan serviks, servisitis. Sebagai hemostatik setelah biopsi dan pengangkatan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X