kepala masuk memek

Kebenaran Sejati

Diterbitkan pada Friday, 26 October 2007 Pukul 22.43

Walaupun saya bangga dengan apa yang saya yakini dulu, tapi kalau bicara tentang hari penghakiman, itu paling takut dan paling ngeri karena saya tidak tahu pasti, kalau saya mati mendapat rahmnat Allah (masuk surga) atau laknat Allah (masuk neraka), .. Saya geleng-geleng kepala membaca blog ini meskipun baru seperempat yang saya baca. .. Lebih baik adam dari pada jesus karna di berikan ruh langsung tanpa perantara, dan gak lewat lubang memek.

Space Queen

Diterbitkan pada Tuesday, 1 January 2013 Pukul 11.28

memek muka pelik pelik semua Qilah suka buat :* Eh you shud know, Qilah akan excited berapa Yeaaa, bebudak form5 tahun lepas kan semuanya kepala masuk aer. Hihi. So korang, truly and honestly, I gonna miss all of 

3 Tanda Persalinan Sudah Dekat

Diterbitkan pada Saturday, 6 October 2012 Pukul 12.48

Rasa nyeri (atau tak nyaman yang dialami) terjadi karena adanya tekanan panggul saat kepala janin turun ke area tulang panggul sebagai akibat kelanjutan melunaknya rahim. Ibu akan merasakan ingin sering berkemih dan buang air besar. Bila sudah terjadi pecah ketuban berarti selaput ketuban sudah ada “hubungan” dengan dunia luar dan membuka potensi kuman untuk masuk. Karena itulah bumil perlu segera mendapatkan penanganan dan dalam waktu 

Kejahatan Lelaki ; Ladies Wajib Masuk !!

Diterbitkan pada Thursday, 20 October 2011 Pukul 16.40

Ini ane ambil dari http://hymen-memek-perawan-repair.blogspot.com/ Perlu Mbak/Sis/Adik tau ini adalah beberapa jebakan (ingat kalau pukul jangan tanggung -tanggung) kuat saja..atau boleh juga gigit kepala penisnya hingga putus (nggak apa-apa putus nanti dokter yang operasi sambung penis hehehe)dan ingat sambil PUKUL buah zakarnya supaya tidak berkutit (ada waktu untuk adik buat pakaian lalu keluar dari kamarnya) Demikian postingan ini semoga 

Hanya 144.000 Orang Kristen Yang Masuk Surga

Diterbitkan pada Friday, 9 October 2009 Pukul 10.55

Hanya 144.000 Orang Kristen yang masuk Surga Pernahkah anda mendengar propaganda misionaris yang mengatakan : “barang siapa percaya akan Yesus kristus, maka ia akan masuk sorga ” Al-Qur'an menyebutkan bahwa Israel wahai umat kristen terkutuk,sesungguhnyah kalian tidak lebih baik dari hewan melata,harga kepala kalian tidak lebih baik dari kotoran babi,,ingat kalian semua,jngn skali-kali mnghina islam kalo tdak ingin celaka,dah brakhir tragis!

[kisah Nyata] Satu Gereja Masuk Islam

Diterbitkan pada Saturday, 10 March 2012 Pukul 21.04

Semula ia berkeberatan, namun karena ia terus mendesak, akhirnya pemuda itu pun memenuhi permintaannya lalu ikut masuk ke dalam gereja dan duduk di salah satu bangku dengan hening, sebagaimana kebiasaan mereka. Ketika pendeta masuk JEMAATNYA HARUS MENGIKUTI SECARA FISIK / PERILAKU NABI JUNJUNGANNYA, SEPERTI BERJENGGOT, CELANA CINGKRANG, JIDAT DI JEDOTIN SAMPAI HITAM, CEWEK kepala DI BEKAP DENGAN JILBAB.

Keistimewaan Undang-undang Desa Terbaru No. 6 Th. 2014

Diterbitkan pada Monday, 17 February 2014 Pukul 17.39

Jangan sampai kepala desa masuk penjara karena ketidakmengertiannya dalam mengelola keuangan," kata Bachruddin usai rapat paripurna pengesahan RUU Desa di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu. . kita penuh dgn tradisi korupsi,kalo memang bener Negara muslim,coba buat uud hukum mati untuk yg korupsi miliaran apa lagi sampe terliunan,tapi Indonesia ap malah jeblosin penjara doang,gimn mau maju Negara kita payaaaaah maunya memek doang.

Apa Dan Bagaimana Ketika Kepala Bayi Belum Masuk...

Diterbitkan pada Sunday, 20 May 2012 Pukul 10.07

Dalam beberapa minggu ini di FB dan Fanpages Bidan Kita, maupun di Fb Group Gentle Birth Untuk Semua, para bunda menanyakan dan mengungkapkan tentang kondisi kehamilannya dimana kepala janin belum masuk 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X