What's New?

kencing dan cebok toilet

Pentingnya Membersihkan Sisa Air Kencing Dan Kotoran...

Diterbitkan pada Sunday, 21 December 2014 Pukul 16.07

Saat ini banyak wc atau toilet modern yang kurang memperhatikan masalah kebersihan cebok setelah buang air. Air bersih dihemat sedemikian rupa sehingga pengguna wc / toilet mengalami kesulitan untuk bercebok 

Cebok Yang Benar Dari Depan Ke Belakang

Diterbitkan pada Friday, 16 September 2011 Pukul 11.24

Ia menyarankan jika kencing di toilet umum, sebaiknya gunakan air kran atau shower. “Jangan menggunakan air yang ditampung di bak atau ember. Air tersebut bisa saja sudah tergenang dalam waktu lama, atau mungkin 

Bingung Mo Kencing Di Mall Dan Gedung Moderen...

Diterbitkan pada Sunday, 22 September 2013 Pukul 7.48

Toilet-toilet modern udah banyak yang bertipe “kering” dengan tidak menyediakan air, dan hanya menyediakan tisu toilet untuk cebok. Gw gak suka cebok pake tisu. Gak afdol. Tapi, seperti kata gw diatas, untuk keadaan 

Berhati-hatilah Terhadap Air Kencing Diri Kita Sendiri...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 April 2012 Pukul 13.24

Bismillah, Saya masih menjumpai, ada sebagian kaum muslimin yang kencing tanpa cebok, terutama di toilet-toilet umum, yang biasanya menggunakan toilet berdiri. Sesudah selesai kencing, eeee main tutup aja tuh resliting. Allahul 

Mereka Bilang Saya Jorok

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 18.23

Gosipnya berbunyi, “Ada karyawan orang Indonesia jorok, dia membersihkan alat kelaminnya setelah kencing di wastafel dalam toilet.” Hah? :o . Tapi, iya, gak enak banget kalo cebok cuma pake tissue. Mendingan 

Awas!!! Jebakan Toilet Mall

Diterbitkan pada Thursday, 18 September 2014 Pukul 22.56

Toilet dipasangi sensor yang akan mengeluarkan air secara otomatis begitu orang yg kencing meninggalkan toilet tersebut. Lah jadi airnya justru untuk Jgn kencing berdiri.sll bw air kemasan buat bilas cebok ReplyDelete. Anonymous 

Sifat Lelaki Dari Cara Kencingnya

Diterbitkan pada Sunday, 24 August 2008 Pukul 14.00

lagi kencing ..eh kentut..pura2 cuek lagi! lelaki buta huruf di toilet sudah ada tulisan rusak masih di kencingin juga lelaki turunan kucing gak bisa liat barang baru, diendus2 trus dikencingin lelaki sabar nungguin air cebok gak keluar2, 

Avail- Pembalut Herbal : Bahaya Toilet Umum

Diterbitkan pada Friday, 8 March 2013 Pukul 0.22

Bahaya toilet umum. Anyang-anyangan, atau rasa ingin kencing lagi usai berkemih, adalah salah satu tanda infeksi saluran kencing. Penyakit ini banyak sekali diderita oleh wanita. Salah satu penyebabnya adalah, Beberapa faktor resiko yang membuat seseorang bisa terkena ISK: a. Salah cebok. Kurang menjaga kebersihan dan kesehatan daerah seputar saluran kencing, bisa memicu ISK. Apalagi dengan cara cebok yang salah, yaitu dari belakang ke depan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -