kencing dan cebok toilet

Kesehatan Harta Paling Berharga: Cebok Yang Benar Dari...

Diterbitkan pada Sunday, 24 February 2008 Pukul 11.19

Ia menyarankan jika kencing di toilet umum, sebaiknya gunakan air kran atau shower. “Jangan menggunakan air yang ditampung di bak atau ember. Air tersebut bisa saja sudah tergenang dalam waktu lama, atau mungkin 

Penyebab Dan Cara Mengatasi Isk

Diterbitkan pada Thursday, 24 February 2011 Pukul 2.50

Salah satu penyebab yang selama ini kurang mendapat perhatian adalah penggunaan toilet umum secara sembarangan! Bakteri atau kuman yang paling sering mengakibatkan Cara cebok seperti ini sama saja menarik kotoran ke daerah vagina atau saluran kencing. Suka menahan kencing. Kebiasaan ini memungkinkan kuman masuk ke dalam saluran kencing. Hal ini karena uretra perempuan yang pendek. Tidak kencing sebelum melakukan hubungan seks.

Adab Buang Hajat Dan Cebok

Diterbitkan pada Sunday, 27 December 2009 Pukul 13.14

Disebutkan pada hadits Jabi radhiallahu 'anh, beliau berkata : Bahwa Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam melarang seseorang kencing diair yang tergenang “. Suatu yang Bacaan yang dibaca ketika masuk dan keluar dari toilet.

Menyibak Misteri 'wanginya' Toilet Tiongkok

Diterbitkan pada Wednesday, 18 June 2014 Pukul 21.09

Begitu bencinya saya dengan kondisi toilet-toilet mereka sampai terlintas dalam benak,”Saya rela sembelit dan menahan kencing asal bisa menghindari toilet-toilet ini! Sama sekali tidak ada alat cebok berupa air bersih.

Pengen Jadi Baik: Pipis Ngga Cebok? Astagaa..

Diterbitkan pada Thursday, 31 May 2012 Pukul 11.10

Emang sih sering kita liat cowok pipis di bawah pohon, di ban mobilnya sendiri (sekalipun mobilnya mahal), bahkan di tembok terminal Bungurasih yg jelas2 ada tulisannya DILARANG kencing DI SINI. Ya elah Mas, toilet 

Tips Buang Air Kecil Di Urinoir

Diterbitkan pada Friday, 21 March 2014 Pukul 18.35

Pos ini dipublikasikan di Dunia Pribadi Fadhly dan tag adzab kubur, air, bioskop, buang air kecil, cebok, istinja, kafe, kencing, mall, modern, plaza, sensor, tips, toilet, umum, urinal, urinoir. Tandai permalink.

Dakwah Islamiah: Adab Masuk Kamar Mandi Dan Wc

Diterbitkan pada Monday, 18 April 2011 Pukul 23.58

Dengan tangan kanan sebagaimana sabda beliau shalallahu 'alaihi wasallam: “Janganlah seseorang diantara kalian memegang kemaluan dengan tangan kanannya ketika sedang kencing dan jangan pula cebok dengan tangan kanan.

Toilet Training: Melatih Anak Bab Dan Bak Di Toilet

Diterbitkan pada Saturday, 21 June 2014 Pukul 20.13

Bisa juga membawa alat ini di toilet ketika ibu sedang menggunakan WC sehingga anak bisa mencontoh dengan mempraktekkannya. Mengajarkan istilah pertoiletan: kencing, berak, siram WC, cebok, dll yang familiar di 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X