kenapa spin brebet trus mati

Motor Berasap Hitam Dan Brebet

Diterbitkan pada Thursday, 28 July 2011 Pukul 18.37

Motor berasap hitam dan brebet. Motor berasab hitam dan brebet. Motor Honda Grand teman saya mengalami masalah brebet dan berasap hitam di knalpot. Performa mesin otomatis menurun. Solusi. Mengatasi masalah motor sering saya tekankan, kerjakan dari yang termudah dan cara paling sederhana terlebih dahulu. 1. Pengecekan Stel kembali putaran stationer dalam kondisi idle atau putaran stasioner ( putaran mesin yang tidak terlalu tinggi dan tidak mudah mati). 6.

Kenapa Skutik Honda Laris Manis Dibanding Merk Lain??….

Diterbitkan pada Tuesday, 3 June 2014 Pukul 11.30

Lha terus kenapa jika 3S, Yamaha belum juga mampu ngrecokin skutik Honda? .. http://kobayogas.com/2014/06/03/sharing-diagnosis-vespa-primavera-mesin-suka-mati-saat-berjalan/ . ini shogun 125,waktu itu karisma belum ada pengaman bermagnet,seiring perkmbangan zaman supra 125 jg akhirnya pakai fitur ini.trus fitur inner bok(bagasi kecil di bwh stang)vario gen awal nggak ada,wktu itu cuma spin yg pake.pas keluar beat trnyata diaplikasikan fitur ini.

Vixion Ane Brebet Ternyata Cuman Ini To Penyebabnya...

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 14.03

Baru kali ini vixi ane brebet kalo pada RPM 6-7 ribu dan di gear 4 dan 5 makin terasa banget, sedangkan di gear 1-3 gak terasa brebet nya aneh juga..,apalagi boncengan kemudian naik jalanan menanjakgak enak sama sekali.. bawaan motor tuh awet bnget mungkin sampe 20rb an km.. tp suatu hari koit motor gak mau lari mbrebet abis trus ganti baru jd bagus lg tp intervalnya gak lama cuma 1 mingguan busi mati lg dan ganti lg mati lagi akhirnya balik ke busi 

[special Artikel Bro Eko] Analisa Vario 125 Brebet ..ganti Busi

Diterbitkan pada Thursday, 10 January 2013 Pukul 8.00

ANALISA MBREBET VARTECH 125 FYI: Sampel vario yg di pakai berjumlah 10 buah(dan terus bertambah),semuanya mengalami NGOROK,namun cuma 5 unit yang MBREBET ,dan kesemuanya menggunakan busi yg sama yakni sekarang malah keukeh metic dipanasin dulu,…., padahal dulu masih karbu katanya gak perlu di panasi, lha sekarang udah pada injeksi kenapa malah harus dipanasi lagi… . Kalau 4.000 km belum mati, baru terbukti mantap…

Spinku Gampang Mogok, Ternyata….

Diterbitkan pada Monday, 9 April 2012 Pukul 0.01

Motor spin aq jg begitu barusan,,mesin nyala,,tp pas mau di gas eh malah mati >_< ,,pdhl udah coba ddiemin lama,,pas nyalain mesinnya,tp pas mau dgas tetep masih mati,,kenapakah itu??apa yg sdg dialamin spin aq? brebet pd spin tu lazim bro. bnrny jg mua matic gtu. mslhny jarum skep tu lecet jd gangu naik turunya gas. solusinya diputer aja yg lcetnya taruh disblah smping jgn ngadep intake manifold. trus filter angin sering2 dibrsihkn. ane ngrawat spin 2007 

Ciri Komponen Pengapian Mati

Diterbitkan pada Wednesday, 5 January 2011 Pukul 23.12

CIRI KOMPONEN PENGAPIAN mati Sistem pengapian bertugas menyediakan kilatan api untuk membakar bensin yg telah terkompresi. ni… motor saya kalo dipake agak lama n mesin udah panas gitu kok brebet-brebet terus mati ya.. tapi kalo uda didiemin sebentar nanti bisa hidup lagi,, tak kirain koilnya udah lemah… udah diganti koil eh sama aja… kenapa ya… apa CDI nya apa spull nya ? sama klo motor udah panas suka mati trus ddiemin bentar hidup lgi.

Penyebab Motor Brebet Di Putaran Atas

Diterbitkan pada Wednesday, 4 July 2012 Pukul 14.59

Saya coba lagi dengan pindah gigi 3 dan berjalan sampai 80 kpj, motor kembali brebet. waduh kenapa motor ini kok tidak mau diajak lari seperti biasanya. Jadi kepikiran apakah ada bagian mesin yang rusak lalu bayangan 

Mengecek Tekanan Fuel Pump / Pompa Bensin Vixion

Diterbitkan pada Thursday, 29 November 2012 Pukul 22.31

Baru2 ini ada sdikit troubel klo dpake jalan lama trus lampu utama nyala smua tiba2 lampu kuning di spedometer yg gambar tangki nyala trs brebet lalu mati mesinya trus didiemin sebentar hbs tuh lampu di matiin bisa nyala 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X