What's New?

kenapa spin brebet trus mati

Kupas Tuntas-tas Masalah Karbu Suzuki Thunder 125

Diterbitkan pada Thursday, 23 September 2010 Pukul 11.52

Putar baut angin (pilot air screw) ke arah kanan secara bertahap hingga mesin mati sendiri, kalau sudah mentok tidak juga mati mesin artinya setelan gas terlalu besar, jika seperti ini kondisinya biarkan setelan angin mentok sembari 1400-1500, ingat jangan sampai bergerak naik turun.kemudian setel baut angin ke kiri hingga RPM perlahan naik dengan sendiri hingga ke titik tertinggi dimana walau setelan angin terus diputar, RPM tetap pada posisi tertingginya,

Ciri Komponen Pengapian Mati

Diterbitkan pada Wednesday, 5 January 2011 Pukul 16.12

CIRI KOMPONEN PENGAPIAN MATI Sistem pengapian bertugas menyediakan kilatan api untuk membakar bensin yg telah terkompresi. Syaratnya, waktu pengapian harus tepat dan power apiharus kuat. Pengapian lama 

Vixion Ane Brebet Ternyata Cuman Ini To Penyebabnya...

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 7.03

Baru kali ini vixi ane brebet kalo pada RPM 6-7 ribu dan di gear 4 dan 5 makin terasa banget, sedangkan di gear 1-3 gak terasa brebet nya aneh juga..,apalagi boncengan kemudian naik jalanan menanjakgak enak sama sekali.. bawaan motor tuh awet bnget mungkin sampe 20rb an km.. tp suatu hari koit motor gak mau lari mbrebet abis trus ganti baru jd bagus lg tp intervalnya gak lama cuma 1 mingguan busi mati lg dan ganti lg mati lagi akhirnya balik ke busi 

Tips Murah Menghilangkan Suara Mendecit / Kriiikk… Kriikk...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 June 2012 Pukul 12.16

Mas, mio ane dah ganti roller, v-belt dan kopling ganda (pake yg standar aja semuanya) kenapa kadang masih suka timbul ndredet..ndredet kalu tarikan awal ya …trus kadang juga hilang… .. saya punya Spin nih ada bunyi berdecit kaya curut tapi bukan di area pulley atau di rumahannya ni malah adanya klo lg jalan aja pas lg berhenti ane coba nyalain n pancer gas kenceng stabil2 aja nah waktu ane goyang bodynya malabunyi curutnya ( mesin keadaan mati

Masalah Yang Sering Terjadi Di Karburasi

Diterbitkan pada Sunday, 2 September 2012 Pukul 16.02

untuk karbu yang sering mengalami hal seperti diatas biasanya terjadi saat motor dalam kondisi diam.karna bensin trus mengalir sehingga bak penampung penuh dan luber hingga selang pembuangan sebagai saluran akhir untuk keluar .. Kalo lari kenceng motor ga mati malah enak tarikanya tpi klo di turunin gas nya malah mwu mati kaya kehabisan bensin pas di tarik lgi gasnya malah brebet trus lngsung mati..klo di stater hidup pas di tarik gas mati lagi trus di 

Poblem Karbu? Kilik Aja Lagi

Diterbitkan pada Monday, 29 October 2007 Pukul 13.32

alo semua…salam kenal….cma mo bagi2 pengalaman neeh….klo pake karbu vakum (spuyer standar pabrik dan tidak bermasalah) n tarikan bawahnya brebet bisa jadi per vacumnya bermasalah…trus buat seting angin di karbu tinggal liat .. Nouvo Z gue kenapa yaa , kalo udeh jalan kenceng, terus berhenti mendadak,dan ketika maujalan lagi gas ngak bisa naik, cenderung mau mati, kalo cuk-nya gue tarik baru mau jalan. gue udah service kemana2, dari bengkel 

Mesin Motor Ndut-ndutan Aka Mbrebet Di Putaran/ Rpm...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 7.08

Setelah kepala pusing, gara-gara motor ane sering jalan ndut-ndutan, alias mbrebet waktu gas pol di putaran atas, akhirnya ane cari sebab-sebabnya, pertama dari karbu, sepertinya kemungkinan kecil, cos karbu habis dibersihin, lanjut lagi ke karet vakum karbu, ane cek emang lumayan udah uzur, trus ane ganti gan motor ane satria, kenapa misalkan mesin udh panas/ jln beberapa km suka berebet trus mati, tp buat nyalahinnya gampang lagi… itu kenapa ya ?

Penyebab Motor

Diterbitkan pada Thursday, 11 October 2012 Pukul 15.18

Postingan kali ini ngebahas tentang penyebab motor "mbrebet" mungkin seperti keluhan mas gunawan, beliau bilang kalau motornya lagi bermasalah. jadi kali ini. Cdi juga sering mengalami setengah mati alias kadang nyala kadang tidak.kalau pun memang benar sudah rusak sekalian enak untuk menggantinya.tapi kadang ada percikan apinya tapi nyalanya kecil. Motor saya suzuki spin, masalahnya kenapa setiap saya pakai kiprok motor saya breber.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -