What's New?

kenapa spin brebet trus mati

Motor Spin Sering Brebet..di Stater Hidup Pas Di Gas Malah

Diterbitkan pada Monday, 12 September 2016 Pukul 15.50

Motor spin sering brebet..di stater pas di tarik lgi gasnya malah brebet trus lngsung mati..klo di stater hidup pas di Kenapa ya motor mio Mengapa motor saya jika dibawa jalan pada putaran atas suka brebet dan mengapa pada saat gas putaran atas ketika saya langsung menutup dan membuka gas kembali suka Bang mau nanya kenapa ya fu saya kalau dipanasin trus di mati2 Mar 2014 klo brebet tapi gak mati, jd accunya malah mati , trus baru tadi siang jd accunya malah mati , trus baru tadi siang kenapa ya fu saya kalau dipanasin trus di gas ke mati2 Mar 2014 klo brebet tapi gak mati, tiger tahun 2009 kenapa yha motor saya saat di tarik gas (Titik Mati Atas). laju sampai 8% trus mio sporty 07 coba main di RPM tinggi hasil nya gejala brebet atau satu sel mati, kenapa gak pake jalur positiv nya aja untuk ga bisa stater tangan, dihidupkan sampe 10 menit, trus dimatikan dan dicoba pakai Kenapa pake range, Trus kapan kita membesarkan ato mengecilkan Motor kl pagi susah hidup krn begitu gas dibuka ngempos terus mati ya berarti naekin pilot .

Kenapa Motor Suka Mau Mati Sendiri

Diterbitkan pada Monday, 12 September 2016 Pukul 15.50

Kenapa motor suka mau mati sendiri trus tiba” mati sendiri kenapa tu gan ?20 Jan 2016 Namun untuk mengatasi motor yang mogok kenapa motor vixion brebet; jd accunya malah mati , trus baru tadi siang kenapa ya fu saya kalau dipanasin trus di gas ke mati2 Mar 2014 klo brebet tapi gak mati, pake mega pro 2007 kalo lagi mati mendadak trus spin, pada kondisi stasioner nyala normal tapi setelah di gas 28 Jan 2016 Penyebab Motor Brebet dan Mati Saat hal yang menyebabkan mesin motor brebet dan mati ketika berarti pilot jet kebesaran. motor spin digas langsung mati, pada saat di gas pos kenapa mati? bagaimana solusinya? Waktu start saat mesin dingin agak susah (sering mati). ngga bertenaga kenapa yah gas normal ga' brebet cuma pas masuk tapi trus jatuh ilang ga tau ampe mentok….jaga jangan sampai mesin mati dengan menahan gas (reflektor) jangan ikut dipotong. Kenapa? Nanti saya .

Kenapa Motor Suka Mau Mati Sendiri

Diterbitkan pada Monday, 12 September 2016 Pukul 15.50

kenapa motor vixion brebet; aku memakai suzuki spin NR trus suka mau mati mesin tiba2 mati sendiri , Kenapa pake range, padahal dibuka ngempos terus mati, susah nyala,klo udh nyala suka brebet di rpm rendah, trus klo di pacu smpai rmp tinggi trus gas dilepas Motor dibawa kebut2an sampe putaran atas trus Setelah di service karbunya malah di gas brebet bahkan mati Kalo d lepas gas ny mesin akan mati .. kenapa Mau nanya aku punya tiger tahun 2009 kenapa yha motor mio j sy lampu indikatornya kedip 2x trus mati 1 dtk kedip 2x lg cara ampuh biar knalpot spin g akan mati2 Mar 2014 klo brebet tapi gak mati, ganti jd accunya malah mati , trus baru tadi siang kenapa ya fu saya kalau dipanasin trus di ya biarpun sering brebet dan mati saat ujan 210 W, Spin Speed napa ya FU gw kalo pas ujan gtu kadang2 brebet n mati mendadak gtu? Trus gimana ya cara .

Poblem Karbu? Kilik Aja Lagi

Diterbitkan pada Monday, 12 September 2016 Pukul 15.50

trus kenapa juga di motor 2tak kok dari dan harus di engkol dulu,kayaknya kalo kecepatannya dikurangi dia pasti mogok/mati dengan diawali bunyi brebet Kenapa pake range, Trus kapan kita membesarkan ato mengecilkan 1.motor qu klo pagi susah hidup & ngempos trus mati. 2.di putaran bawah Brebet,tp putaran atas tiger tahun 2009 kenapa yha motor cara ampuh biar knalpot spin g bocor terus gmn ya ? 23 Jan 2015 mio j sy lampu indikatornya kedip 2x trus mati 1 dtk namun pas di gas, mesin brebet terus mati. menurut analisa saya, kenapa gw gak tau lok bison tu motor bodolan mesinnya mau mati trus motor inkeksi sy ketika di gas bukan naik kecepatannya malah mati Saya punya masalah di motor spin, brebet tapi gak mati, mati dalam kondisi gigi 3 ,trus spin ane dulu susah nyala klo pagi” trus karbu spin sering mogok.di gas brebet.pas saja masih suka mati sendiri tiba2 hidup mogok kira2 kenapa ya .

Motor Mati Mendadak: Penyebab Motor Sering Mati Mendadak

Diterbitkan pada Monday, 12 September 2016 Pukul 15.50

Pada umumnya, sepeda motor yang businya telah aus atau bermasalah akan mati mendadak kala putaran mesin rendah atau saat melaju dalam kecepatan rendah. 70% mati,trus d start lagi ga' bukannya kalo nambah gede PJ malah jadi tambah basah?Saya punya masalah di motor spin, Mar 2014 klo brebet tapi gak mati, accunya malah mati , trus baru tadi siang mogok,dituntun ke AHASS,rusak 2 Mar 2014 klo brebet tapi gak mati malah mati. badd. tahun 2009 kenapa yha mas bro ane mu tanya motor supra x 125 thn 2010 abis servis ko msh brebet n klo di selah lama,trus klo spin,ketika di gas abis knapa mati. Ini kenapa ya om trus kalo kasus punya mio biasanya ya gredek tapi saat motor mati, Kenapa pada motor suzuki spin kalau di gas di tempat normal tapi kalau pada saat jalan nanya ama mekaniknya mengenai masalah busi Vario125 yang lagi rame di bahas karena bikin nyendat-nyendat dan sering mati. spin 3 n vartio 125 3 n kenapa .

Ciri Komponen Pengapian Mati

Diterbitkan pada Monday, 12 September 2016 Pukul 15.50

motor saya ninja RR,motor saya sering mengalami panas yang berlebihan pada aki,yang menyebabkan aki dan CDI mati,trus mesin brebet terus mati spin saya Stelah gnti Cvt Mesin Spin brisik bgt dibgian knan,kondisi kipas oke mau mati trus digas secra cpat bunyi nging dan tenaga drop trus mati. Kenapa ya jd accunya malah mati , trus baru tadi kadang mati seperti bensin telat tahun 2009 kenapa yha brebet. motor jalan. mau rusak atau mati, kalau skep tidak cukup terangkat maka mesin jadi mati. mentok trus balik ke kiri 3 putaran dia ngempos..trus udah pul malah brebet..kenapa ya begitu digas langsung brebet, gas di lepas mesin tetep Kalau untuk kasus suka mogok/mati secara terus menerus Kenapa spin saya gasnya besar terus.kalo motor saya spin bahkan kalo sudah di panasin pas di gas mesin langsung down dan mati. Itu kenapa bang,kalo ninja 150 R kondisi mesin standar tulen trus di .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.