kenapa spin brebet trus mati

[special Artikel Bro Eko] Analisa Vario 125 Brebet Ganti...

Diterbitkan pada Thursday, 10 January 2013 Pukul 8.00

ANALISA MBREBET VARTECH 125 FYI: Sampel vario yg di pakai berjumlah 10 buah(dan terus bertambah),semuanya mengalami NGOROK,namun cuma 5 unit yang MBREBET ,dan kesemuanya menggunakan busi yg sama yakni sekarang malah keukeh metic dipanasin dulu,…., padahal dulu masih karbu katanya gak perlu di panasi, lha sekarang udah pada injeksi kenapa malah harus dipanasi lagi… . Kalau 4.000 km belum mati, baru terbukti mantap…

Komparasi Yamaha Xeon 125 Vs Suzuki Spin Vs Skydrive...

Diterbitkan pada Saturday, 27 November 2010 Pukul 4.00

(baca : Mewah) sama seperti skydrive Dynamatic ini + elegan, Kalo spin…?, matic pertama Suzuki ini ya pastinya udah banyak mengalami perubahan,,, biarpun kesannya gaya, tapi ini model yang dibilang mio banget… Bisa dibilang Xeon ini sporty, .. baru coba xeon tok punya temen, kalo sering gak dipake, MBREBET-MBREBET, kayak mau mati kalo di gas, belum pernah top speed, baru nglobby yang puny buat test ride lagi :D. sembalap. 28 November 2010 

Ciri Komponen Pengapian Mati

Diterbitkan pada Wednesday, 5 January 2011 Pukul 23.12

CIRI KOMPONEN PENGAPIAN mati Sistem pengapian bertugas menyediakan kilatan api untuk membakar bensin yg telah terkompresi. ni… motor saya kalo dipake agak lama n mesin udah panas gitu kok brebet-brebet terus mati ya.. tapi kalo uda didiemin sebentar nanti bisa hidup lagi,, tak kirain koilnya udah lemah… udah diganti koil eh sama aja… kenapa ya… apa CDI nya apa spull nya ? sama klo motor udah panas suka mati trus ddiemin bentar hidup lgi.

Spinku Gampang Mogok, Ternyata….

Diterbitkan pada Monday, 9 April 2012 Pukul 0.01

Wahhh sama, ane juga ngalamin gini nih, di gas brebet, harus di choke dulu baru bisa di gas, sebenernya kenapa ya? masa di aki nya yg bermasalah? krna di choke bisa jalan lagi, udah ganti skep nya juga sama aja, mohon aduuuuh ane udah banyak ngluarin dana buat c cpin ane,,,hahhhhh masih saja lampu nya mati,,aki 3 kali ganti,kiprock 3x,, cdi 3x,, apalagi lampu,,, trus kmaren ane coba komponen temen,sama spin,, pas di tuker tuker ,motor nyala lampu 

Karbu Vakum Yamaha Byson Cacat Produksi?

Diterbitkan pada Saturday, 16 June 2012 Pukul 16.03

Punyaku jg gt bro,, pernah ketika motor brebet dan mati mendadak, ane buka karbunya.. ehhhh ternyata tuh skep nyangkut di tengah2 posisinya,alias skep ga mau turun. usut punya usut ternyata skepnya baret2 dan jelas gerak naik . ngempos tapi stasioner sih bisa, namun pas di gas, mesin brebet terus mati. menurut analisa saya, jadi ketika kita gas pol(ngebut) skep naik ke atas, terus waktu kita turun gas mendadak, itu skep ga ikutan turun(nyangkut, seret atau 

Poblem Karbu? Kilik Aja Lagi

Diterbitkan pada Monday, 29 October 2007 Pukul 20.32

Alo semua…salam kenal….cma mo bagi2 pengalaman neeh….klo pake karbu vakum (spuyer standar pabrik dan tidak bermasalah) n tarikan bawahnya brebet bisa jadi per vacumnya bermasalah…trus buat seting angin di karbu tinggal liat .. Nouvo Z gue kenapa yaa , kalo udeh jalan kenceng, terus berhenti mendadak,dan ketika maujalan lagi gas ngak bisa naik, cenderung mau mati, kalo cuk-nya gue tarik baru mau jalan. gue udah service kemana2, dari bengkel 

Penyebab Motor Brebet Di Putaran Atas

Diterbitkan pada Wednesday, 4 July 2012 Pukul 14.59

Saya coba lagi dengan pindah gigi 3 dan berjalan sampai 80 kpj, motor kembali brebet. waduh kenapa motor ini kok tidak mau diajak lari seperti biasanya. Jadi kepikiran apakah ada bagian mesin yang rusak lalu bayangan 

Vixion Ane Brebet Ternyata Cuman Ini To Penyebabnya...

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 14.03

Baru kali ini vixi ane brebet kalo pada RPM 6-7 ribu dan di gear 4 dan 5 makin terasa banget, sedangkan di gear 1-3 gak terasa brebet nya aneh juga..,apalagi boncengan kemudian naik jalanan menanjakgak enak sama sekali.. bawaan motor tuh awet bnget mungkin sampe 20rb an km.. tp suatu hari koit motor gak mau lari mbrebet abis trus ganti baru jd bagus lg tp intervalnya gak lama cuma 1 mingguan busi mati lg dan ganti lg mati lagi akhirnya balik ke busi 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X