What's New?

kenapa spin brebet trus mati

Spinku Gampang Mogok, Ternyata….

Diterbitkan pada Sunday, 8 April 2012 Pukul 17.01

saya punya spin sering mogok.di gas brebet.pas kemarin itu matot alias mati total.lampu depan sein klakson gk nyala.oke ternyata aki ama kiproknya…yg ane tanyakn kenapa kok gitu….apa emang motor suzuki gt semua..thanks. . maaf gan saya mau tanya . saya punya motor skydrive . pas tadi saya mau berangkt kerja motor saya stater masih bisa . trus pas saya pulang kerja tiba tiba motor saya gk bisa di stater . tapi kalau saya engkol motor masih bisa nyala 

Ini Nih Penyebab Jupiter Ku Mogok…!!!

Diterbitkan pada Thursday, 24 May 2012 Pukul 22.59

Trus ane gas agak gedhe, arus listrik yg loncat-loncat tambah gede juga lalu motor mbrebet lagi dan pleeesss mati lagi… ^^ biang keroknya kabel kopling :evil: wah ketemu juga penyakit e :D ternyata ada hubungan pendek 

Vixion Ane Brebet Ternyata Cuman Ini To Penyebabnya...

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 7.03

Baru kali ini vixi ane brebet kalo pada RPM 6-7 ribu dan di gear 4 dan 5 makin terasa banget, sedangkan di gear 1-3 gak terasa brebet nya aneh juga..,apalagi boncengan kemudian naik jalanan menanjakgak enak sama sekali.. bawaan motor tuh awet bnget mungkin sampe 20rb an km.. tp suatu hari koit motor gak mau lari mbrebet abis trus ganti baru jd bagus lg tp intervalnya gak lama cuma 1 mingguan busi mati lg dan ganti lg mati lagi akhirnya balik ke busi 

Ciri Komponen Pengapian Mati

Diterbitkan pada Wednesday, 5 January 2011 Pukul 16.12

CIRI KOMPONEN PENGAPIAN MATI Sistem pengapian bertugas menyediakan kilatan api untuk membakar bensin yg telah terkompresi. Syaratnya, waktu pengapian harus tepat dan power apiharus kuat. Pengapian lama 

Mesin Motor Ndut-ndutan Aka Mbrebet Di Putaran/ Rpm...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 7.08

Ilham Iriawan says: July 2, 2015 at 10:11 am. gan motor ane satria, kenapa misalkan mesin udh panas/ jln beberapa km suka berebet trus mati, tp buat nyalahinnya gampang lagi… itu kenapa ya ? Reply · gilaroda2 says:.

Kelistrikan Spin Sering Bermasalah?

Diterbitkan pada Sunday, 5 July 2015 Pukul 10.49

Jumat sepulang kerja dilaporin BundaFaiz kalau spin mogok ga bisa distater sama sekali. SF lanjut pakai engkol juga ga Kalau kelistrikan bermasalah mesin ikutan brebet dan motor mati total jika arus aki habis. Jadinya percuma juga ada kick 2015 pukul 7:12 pm said: blm genap 1 tahun eeeh aki ganti lagi kabel body udah baru semua.kenapa ya gan kok sering tekor akinya…parah suzuki spin ini.trus onderdilnya lumayan mahal juga.gmn gan solusinya.trim.

Poblem Karbu? Kilik Aja Lagi

Diterbitkan pada Monday, 29 October 2007 Pukul 13.32

alo semua…salam kenal….cma mo bagi2 pengalaman neeh….klo pake karbu vakum (spuyer standar pabrik dan tidak bermasalah) n tarikan bawahnya brebet bisa jadi per vacumnya bermasalah…trus buat seting angin di karbu .. Nouvo Z aku kenapa yaa , kalo udeh jalan kenceng, terus berhenti mendadak,dan ketika mau jalan lagi gas ngak bisa naik, kadang2 cenderung mau mati, tapi aku paksa tarik gas baru mau jalan. kadang juga kalo udah parkir cukup 

Penyebab Motor

Diterbitkan pada Thursday, 11 October 2012 Pukul 15.18

Postingan kali ini ngebahas tentang penyebab motor "mbrebet" mungkin seperti keluhan mas gunawan, beliau bilang kalau motornya lagi bermasalah. jadi kali ini. Cdi juga sering mengalami setengah mati alias kadang nyala kadang tidak.kalau pun memang benar sudah rusak sekalian enak untuk menggantinya.tapi kadang ada percikan apinya tapi nyalanya kecil. Motor saya suzuki spin, masalahnya kenapa setiap saya pakai kiprok motor saya breber.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -