kenapa spin brebet trus mati

Komparasi Yamaha Xeon 125 Vs Suzuki Spin Vs Skydrive...

Diterbitkan pada Saturday, 27 November 2010 Pukul 4.00

(baca : Mewah) sama seperti skydrive Dynamatic ini + elegan, Kalo spin…?, matic pertama Suzuki ini ya pastinya udah banyak mengalami perubahan,,, biarpun kesannya gaya, tapi ini model yang dibilang mio banget… Bisa dibilang Xeon ini sporty, tapi . baru coba xeon tok punya temen, kalo sering gak dipake, MBREBET-MBREBET, kayak mau mati kalo di gas, belum pernah top speed, baru nglobby yang puny buat test ride lagi :D. sembalap. 28 November 2010 

Kenapa Skutik Honda Laris Manis Dibanding Merk Lain??….

Diterbitkan pada Tuesday, 3 June 2014 Pukul 11.30

Lha terus kenapa jika 3S, Yamaha belum juga mampu ngrecokin skutik Honda? .. http://kobayogas.com/2014/06/03/sharing-diagnosis-vespa-primavera-mesin-suka-mati-saat-berjalan/ . ini shogun 125,waktu itu karisma belum ada pengaman bermagnet,seiring perkmbangan zaman supra 125 jg akhirnya pakai fitur ini.trus fitur inner bok(bagasi kecil di bwh stang)vario gen awal nggak ada,wktu itu cuma spin yg pake.pas keluar beat trnyata diaplikasikan fitur ini.

Vixion Ane Brebet Ternyata Cuman Ini To Penyebabnya...

Diterbitkan pada Friday, 31 August 2012 Pukul 14.03

Baru kali ini vixi ane brebet kalo pada RPM 6-7 ribu dan di gear 4 dan 5 makin terasa banget, sedangkan di gear 1-3 gak terasa brebet nya aneh juga..,apalagi boncengan kemudian naik jalanan menanjakgak enak sama sekali.. bawaan motor tuh awet bnget mungkin sampe 20rb an km.. tp suatu hari koit motor gak mau lari mbrebet abis trus ganti baru jd bagus lg tp intervalnya gak lama cuma 1 mingguan busi mati lg dan ganti lg mati lagi akhirnya balik ke busi 

[special Artikel Bro Eko] Analisa Vario 125 Brebet ..ganti Busi

Diterbitkan pada Thursday, 10 January 2013 Pukul 8.00

ANALISA MBREBET VARTECH 125 FYI: Sampel vario yg di pakai berjumlah 10 buah(dan terus bertambah),semuanya mengalami NGOROK,namun cuma 5 unit yang MBREBET ,dan kesemuanya menggunakan busi yg sama yakni sekarang malah keukeh metic dipanasin dulu,…., padahal dulu masih karbu katanya gak perlu di panasi, lha sekarang udah pada injeksi kenapa malah harus dipanasi lagi… . Kalau 4.000 km belum mati, baru terbukti mantap…

Penyebab Motor Brebet Di Putaran Atas

Diterbitkan pada Wednesday, 4 July 2012 Pukul 14.59

Saya coba lagi dengan pindah gigi 3 dan berjalan sampai 80 kpj, motor kembali brebet. waduh kenapa motor ini kok tidak mau diajak lari seperti biasanya. Jadi kepikiran apakah ada bagian mesin yang rusak lalu bayangan 

Motor Berasap Hitam Dan Brebet

Diterbitkan pada Thursday, 28 July 2011 Pukul 18.37

Motor berasap hitam dan brebet. Motor berasab hitam dan brebet. Motor Honda Grand teman saya mengalami masalah brebet dan berasap hitam di knalpot. Performa mesin otomatis menurun. Solusi. Mengatasi masalah motor sering saya tekankan, kerjakan dari yang termudah dan cara paling sederhana terlebih dahulu. 1. Pengecekan Stel kembali putaran stationer dalam kondisi idle atau putaran stasioner ( putaran mesin yang tidak terlalu tinggi dan tidak mudah mati). 6.

Ciri Komponen Pengapian Mati

Diterbitkan pada Wednesday, 5 January 2011 Pukul 23.12

CIRI KOMPONEN PENGAPIAN mati Sistem pengapian bertugas menyediakan kilatan api untuk membakar bensin yg telah terkompresi. ni… motor saya kalo dipake agak lama n mesin udah panas gitu kok brebet-brebet terus mati ya.. tapi kalo uda didiemin sebentar nanti bisa hidup lagi,, tak kirain koilnya udah lemah… udah diganti koil eh sama aja… kenapa ya… apa CDI nya apa spull nya ? sama klo motor udah panas suka mati trus ddiemin bentar hidup lgi.

Spinku Gampang Mogok, Ternyata….

Diterbitkan pada Monday, 9 April 2012 Pukul 0.01

Wahhh sama, ane juga ngalamin gini nih, di gas brebet, harus di choke dulu baru bisa di gas, sebenernya kenapa ya? masa di aki nya yg bermasalah? krna di choke bisa jalan lagi, udah ganti skep nya juga sama aja, mohon aduuuuh ane udah banyak ngluarin dana buat c cpin ane,,,hahhhhh masih saja lampu nya mati,,aki 3 kali ganti,kiprock 3x,, cdi 3x,, apalagi lampu,,, trus kmaren ane coba komponen temen,sama spin,, pas di tuker tuker ,motor nyala lampu 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X