What's New?

kenapa knalpot motor yamaha suka nembak

Tips N Trik : Menghilangkan Suara Nembak Pada Knalpot Mio...

Diterbitkan pada Monday, 16 April 2012 Pukul 20.02

kadang knalpot suka nembak. Apa msalahnya mas..? Matur suwun. kenthoet mengatakan: Mei 5, 2013 Mau nanya nih mas…selang AIS itu yg mana si yg harus di tutup ,,saya bingung..motor saya yamaha mio.. Balas · kenthoet mengatakan: Mei 8, 2013 pukul 21.18 . gan mio ane th 2008 kenapa kok kalo chooke dipasang motor ngempos sampe susah bgt nyala tp kalo choke di lepas normal tp nembak.. kenthoet mengatakan: April 9, 2014 pukul 07.47. kalo motor 

Kenapa Sih Knalpot Vixion Lama Mengeluarkan Suara...

Diterbitkan pada Saturday, 24 November 2012 Pukul 12.19

manusia memang gak ada yang sempurna, selalu ada kelemahannya Demikian juga dengan nasib salah satu motor sport Yamaha yang sempat jadi motor sport terlaris di Indonesia, yaitu Yamaha Vixion. Berbagai masalah ada pada motor ini, mulai dari komstir oblak sampai knalpot yang mengeluarkan suara nembak-nembak . Tentang Nofgi. Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif Penggemar Motor Sport Suka menulis di dunia maya .

Free Riders: Kenapa Scorpio Suka Nembak Dari Knalpot

Diterbitkan pada Tuesday, 3 February 2015 Pukul 15.03

Knalpot nembak karena pencampuran bensin dan udara ( pengabutan ) didalam karburator kurang sempurna, hal ini biasanya sering terjadi pada motor yang ber-cc besar. Solusinya agar knalpot scorpio gak nembak lagi 

Gejala Kerusakan Motor Yamaha Vixion

Diterbitkan pada Monday, 6 April 2015 Pukul 21.42

Semua YV Vixion emang suka brebet (seperti habis bensin) saat ditarik gas (Rpm) tinggi.Dan juga ketika di pakai gas sedikit naik saja Terus soal kenalpot nembak. Yamaha Vixion dilengkapi dengan Air Injector Sistem (AIS) yang bertujuan agar ramah lingkungan. AIS ini lah penyebab terjadinya kenalpot nembak. Coba tutup salah satu dari 3 Lobang AIS tersebut,maka nembak-nembak diknalpot akan sedikit berkurang. Atau juga bisa di atasi dengan cara beralih 

Norak-banget Tentang Yamaha Scorpio Assalamualai...

Diterbitkan pada Friday, 5 May 2006 Pukul 14.27

Tanya: Scorpio saya suka nembak dari knalpot, kenapa ya? Jawab: Knalpot nembak karena pencampuran bensin dan udara (pengabutan) didalam karburator kurang sempurna, hal ini biasanya sering terjadi pada motor 

Menutup Selang Ais, Solusi Knalpot 'nembak'

Diterbitkan pada Tuesday, 12 March 2013 Pukul 22.48

Motor baru 5 bulan kalau plat kopling dan rumahnya udah rusak mesti diklaim ke yamaha karena masih dalam masa garansi. Tebakan saya adalah karena produk cacat dan quality control yang kang saya mau tanya kenapa yah kalo jalan mudun suka nembak, tapi kalo jalan datar biasa lepas ga nembak, padahal knalpot gada yang bocor terus ais udah di sumbat, kenapa yah kira kira ? Reply. zabdi - 9 September 2013. kalo masih nembak, mixture screw ato 

Tips Mengatasi Knalpot Nembak Pada Yamaha Scorpio Z...

Diterbitkan pada Sunday, 22 December 2013 Pukul 22.55

Mengatasi Knalpot Nembak Pada Yamaha Scorpio Z - Yamaha Scorpio Z memang memiliki kapasitas mesin yang cukup besar, bahkan paling besar untuk kelasnya saat ini, yaitu 225cc. Dengan besarnya kompresi dan kapasitas mesinnya itu, tak heran, motor ini juga punya penyakit yang kerap dikeluhkan oleh pemiliknya, yaitu knalpot yang sering nembak, terutama ketika menurunkan speed atau ketika melakukan pengereman dengan cara menurunkan gigi.

Cara Tutup Lubang Ais Pada R25 Agar Knalpot Tidak...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 November 2014 Pukul 7.30

Cara Tutup lubang AIS pada R25 agar knalpot Tidak Nembak Nembak Mas Bro..!! November 18, 2014. Posted by cicak kreatip.com in PENGETAHUAN, Tips Motor, yamaha. Tags: ais r25, cara mengatasi kenalpot r25 nembak, Cara Tutup lubang AIS pada R25 agar knalpot Tidak Nembak Nembak, cara tutup lubang ais r25, r25 kenalpotnya nembak nembak . Kenapa Kipas Radiator Tidak mau berputar..!! Penyebabnya?? Ganti Shock Belakang Yamaha Nmax dengan milik Xride.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -