What's New?

kenapa knalpot motor yamaha suka nembak

Kenapa Sih Knalpot Vixion Lama Mengeluarkan Suara...

Diterbitkan pada Saturday, 24 November 2012 Pukul 5.19

manusia memang gak ada yang sempurna, selalu ada kelemahannya Demikian juga dengan nasib salah satu motor sport Yamaha yang sempat jadi motor sport terlaris di Indonesia, yaitu Yamaha Vixion. Berbagai masalah ada pada motor ini, mulai dari komstir oblak sampai knalpot yang mengeluarkan suara nembak-nembak . Tentang Nofgi. Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif Penggemar Motor Sport Suka menulis di dunia maya .

Tips Mengatasi Knalpot Nembak Pada Yamaha Scorpio Z...

Diterbitkan pada Sunday, 22 December 2013 Pukul 15.55

Gejala knalpot nembak pada Yamaha Scorpio Z memang hal yang kerap terjadi meskipun motor anda sering diservis sekalipun. Terdapat banyak faktor yang menyebabkan knalpot nembak ini, misalnya pembakaran bahan 

Menghilangkan Suara Knalpot Nembak Yamaha Vega-zr...

Diterbitkan pada Monday, 27 April 2015 Pukul 0.18

Bagi anda yang mempunyai motor yamaha vega-zR dan sering terdengar suara nembak dari knalpot ( biasanya terjadi disaat menurunkan gas ) berikut ini cara mudah.

Abis Ganti Knalpot Racing, Jupiter Z Sering Nembak...

Diterbitkan pada Saturday, 30 July 2011 Pukul 3.31

Via email ke p2rbikers@gmail.com, bro Victor dari Yogyakarta menanyakan seputar permasalahan motornya, Yamaha Jupiter Z keluaran 2010. "Bro, knalpot motorku kok sering nembak-nembak ya. Terkait. Knalpot Yamaha Vega Nembak, Kenapa Yaaa???dalam "Tips & Trik". Tanya Dong, Knalpot Racing Buat Jupiter Z mas kenapa motor jupi z 115 , saya suka nembak sa,at , gas di turunkan/ttup penuh. Balas. 21. edo - 5 Maret, 2012. paling kurang duitnya aja 

Cara Tutup Lubang Ais Pada R25 Agar Knalpot Tidak...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 November 2014 Pukul 0.30

Cara Tutup lubang AIS pada R25 agar knalpot Tidak Nembak Nembak Mas Bro..!! November 18, 2014. Posted by cicakkreatip.com in PENGETAHUAN, Tips Motor, yamaha. Tags: ais r25, cara mengatasi kenalpot r25 nembak, Cara Tutup lubang AIS pada R25 agar knalpot Tidak Nembak Nembak, cara tutup lubang ais r25, r25 kenalpotnya nembak nembak · trackback · ais r25. Bro sis… Air Inducton System umunya di sebut dengan singkatan AIS, ini merupakan teknologi yang di 

Norak-banget Tentang Yamaha Scorpio Assalamualai...

Diterbitkan pada Friday, 5 May 2006 Pukul 7.27

Tanya: Scorpio saya suka nembak dari knalpot, kenapa ya? Jawab: Knalpot nembak karena pencampuran bensin dan udara (pengabutan) didalam karburator kurang sempurna, hal ini biasanya sering terjadi pada motor 

Tips N Trik : Menghilangkan Suara Nembak Pada Knalpot Mio...

Diterbitkan pada Monday, 16 April 2012 Pukul 13.02

kadang knalpot suka nembak. Apa msalahnya mas..? Matur suwun. kenthoet mengatakan: Mei 5, 2013 Mau nanya nih mas…selang AIS itu yg mana si yg harus di tutup ,,saya bingung..motor saya yamaha mio.. Balas · kenthoet mengatakan: Mei 8, 2013 pukul 21.18 . gan mio ane th 2008 kenapa kok kalo chooke dipasang motor ngempos sampe susah bgt nyala tp kalo choke di lepas normal tp nembak.. kenthoet mengatakan: April 9, 2014 pukul 07.47. kalo motor 

Gejala Kerusakan Motor Yamaha Vixion

Diterbitkan pada Monday, 6 April 2015 Pukul 14.42

Semua YV Vixion emang suka brebet (seperti habis bensin) saat ditarik gas (Rpm) tinggi.Dan juga ketika di pakai gas sedikit naik saja Terus soal kenalpot nembak. Yamaha Vixion dilengkapi dengan Air Injector Sistem (AIS) yang bertujuan agar ramah lingkungan. AIS ini lah penyebab terjadinya kenalpot nembak. Coba tutup salah satu dari 3 Lobang AIS tersebut,maka nembak-nembak diknalpot akan sedikit berkurang. Atau juga bisa di atasi dengan cara beralih 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -