What's New?

kenapa knalpot motor yamaha suka nembak

Tentang Yamaha Scorpio Assalamualaikum Wr...

Diterbitkan pada Monday, 14 April 2014 Pukul 15.32

Tanya: Scorpio saya suka nembak dari knalpot, kenapa ya? Jawab: Knalpot nembak karena pencampuran bensin dan udara (pengabutan) didalam karburator kurang sempurna, hal ini biasanya sering terjadi pada motor 

Knalpot Yamaha Vega Nembak, Kenapa Yaaa...

Diterbitkan pada Monday, 28 May 2012 Pukul 0.02

Motornya Yamaha Vega 2003, knalpot free flow alias ngeplongg. Suara pasti gahar nih. ah semua juga kalo setingannya ga pas suka nembak….gw pernah ketembak semua jenis motor kok..bukan suatu perkara besar…

Abis Ganti Knalpot Racing, Jupiter Z Sering Nembak...

Diterbitkan pada Saturday, 30 July 2011 Pukul 10.31

Via email ke p2rbikers@gmail.com, bro Victor dari Yogyakarta menanyakan seputar permasalahan motornya, Yamaha Jupiter Z keluaran 2010. "Bro, knalpot motorku kok sering nembak-nembak ya. Gara-garanya abis ganti 

Tips N Trik : Menghilangkan Suara Nembak Pada Knalpot Mio...

Diterbitkan pada Monday, 16 April 2012 Pukul 20.02

Saya punya produk buatan sendiri yang bisa bikin motor matic jadi kencang dan irit.. sudah sukses dibeberapa motor, sayang setelah dipasang yang dikeluhkan sama seperti problem di atas/ nembak-nembak.. untuk beberapa orang setelah ganti knalpot standart racing, pilot jet sudah dirojok, ban ukuran ring 16 dan roller ganti ukuran 10 gram, knp top speednya cuma 90kpj dan suka ada suara nembak dari knalpot. mohon pencerahannya. terima kasih sblmnya.

Modifikasi Byson: Menutup Selang Ais, Solusi Knalpot...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 March 2013 Pukul 22.48

Naked Rider in Artikel. Tags: knalpot nembak; knalpot byson nembak, Modifikasi Byson; knalpot nembak; knalpot Byson nembak; tambah tarikan; tutup AIS Byson Montir Akim bilang dimotor-motor skutik dia selalu menutup selang ini. Selang apa ini? kang saya mau tanya kenapa yah kalo jalan mudun suka nembak, tapi kalo jalan datar biasa lepas ga nembak, padahal knalpot gada yang bocor terus ais udah di sumbat, kenapa yah kira kira ? Reply. zabdi - 9 

Kenapa Sih Knalpot Vixion Lama Mengeluarkan Suara...

Diterbitkan pada Saturday, 24 November 2012 Pukul 12.19

manusia memang gak ada yang sempurna, selalu ada kelemahannya Demikian juga dengan nasib salah satu motor sport Yamaha yang sempat jadi motor sport terlaris di Indonesia, yaitu Yamaha Vixion. Berbagai masalah ada pada motor ini, mulai dari komstir oblak sampai knalpot yang mengeluarkan suara nembak-nembak . Tentang Nofgi. Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif Penggemar Motor Sport Suka menulis di dunia maya .

Sebab-sebab Knalpot Nembak

Diterbitkan pada Tuesday, 22 January 2013 Pukul 3.33

Knalpot sepeda motor nembak mungkin bro/sis pernah atau sedang mengalaminya yang pasti bikin risih. Beberapa tahun lalu suara "door dorr" dari knalpot kerap terjadi pada Yamaha Mio. Nah.. jika motor sedang mangalami masalahi ni, 

Indonesia Makin Sesak Oleh Motor, Produsen Musti...

Diterbitkan pada Monday, 1 December 2014 Pukul 16.47

Efeknya bagi brader yang menggunakan helm lalu membuka kaca helm, langsung moncong knalpot motor di depan kita nembak tepat di muka kita. Mmm wabah ni gan, kita dicekokin karbon dioksida Jempol Buat Yamaha Kalau Bawa Exiter Kemari, Power Nampol Desain OK, Knalpot Bersahabat! Brader sekalian belakangan memang ramai beredar iya apalagi knalpot racing suka nymbur” nggak jelas kemana. Balas. 9. bescorpio - 1 Desember 2014. Tiger 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media promosi gratis PromoGratis.net

X