What's New?

kelemahan opel blazer bekas

Sehari Nyopir Opel Blazer Montera Sohc

Diterbitkan pada Thursday, 9 October 2014 Pukul 2.08

assalamu'alaikum wr. wb.. setelah mengamati apa yang ada pada opel blazer montera sohc, waktunya nyopir.. sebelumnya sempet dipeseni beberapa hal, ya umumnya mobil tua seperti fitur yang sudah tak berjalan 

Blazer Masih Worthed Gak?

Diterbitkan pada Thursday, 15 June 2006 Pukul 7.00

Sementara kakak gw beli blazer yg sama (tapi bekas) dan dia pakai harian, relatif cepet banget pergantian fast moving parts nya (dibanding mobil jepang), yaitu parts2 di luar mesin spt kaki2, kemudi. Spt kata seseorang di Kalo dibanding ama mobil yg mirip2 dgn rentang harga Rp 60-80 jt, blazer itu punya seabreg kelebihan (tapi kalo nyari yg sederhana aja sih, ini merupakan kelemahan, karena udah pasti lebih banyak yg harus dimaintenance). Kelebihan yg 

Catatan Harian Blazer Hitam: List Harga Spare Part Blazer

Diterbitkan pada Thursday, 16 May 2013 Pukul 9.15

JUAL SPARE PART BLAZER. Order Sparepart dan Aksesoris 53FB5271 atau 081382239343. Terima kasih grill kira2 sejuta yang bekas, kalo model pake hummer (ada di lapak saya) lampu 13an yang model sipit Plis info harga dan tempat penjualnya untuk headlamp opel blazer montera thun 2000. Daerah Setelah 2 tahun menggunakan Mobil Blazer mungkin saatnya saya mengulas mengenai keunggulan dan kelemahan dari mobil Blazer ini agar yang .

Testimoni Mantan Pemilik Opel Blazer

Diterbitkan pada Saturday, 29 September 2012 Pukul 16.08

Hai.. hai.. kebetulan saya bekas pengguna blazer LT '97 selama 2 tahun. Bahkan masih jadi anggotan BIC. Trus dijual untuk ganti ke Vitara gara-gara blazie nggak Pointnya semua mobil ada kelemahannya mulai dari bemo yang 5 juta sampai ferrari yang 4 M, namanya juga buatan manusia, cuma untuk harga yang ditawarkan, blazer memberikan lebih banyak dari yang anda bayarkan. sumber 2brk. Posted in: otomotif,tips tricks Kirimkan Ini lewat Email BlogThis!

Blazer Wanita

Diterbitkan pada Monday, 13 October 2014 Pukul 18.00

mobil blazer bekas; jual blazer murah; blazer wanita korea; blazer wanita muslimah; blazer online; jual blazer online; mobil blazer murah; model blazer cantik; jual blazer wanita murah; opel blazer montera; kelemahan opel 

Pilihan Mobil Bekas 50-80 Juta [part 2] Suv/jip

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 22.54

Melanjutkan artikel sebelumnya yang telah membahas mobil seken/bekas 50-80 juta, kini akan dilanjutkan dengan model SUV atau jip. Hanya 1. Opel Blazer Montera 2000 (55-60 juta) Mobil yang… Kelemahan: Tidak semua bengkel bisa ngrawat mobil ini; Harga jual anjlok; Boros BBM; Akselerasi lambat (bobotnya berat). 2. Suzuki Escudo 1996 (70 jutaan). escodo 96. Escudo generasi pertama ini memiliki beberapa nama dengan bentuk yang sama, agak sulit 

Harga Bekas Opel Blazer Montera

Diterbitkan pada Wednesday, 25 March 2015 Pukul 3.51

HARGA BEKAS OPEL BLAZER MONTERA - Blazer Montera merupakan generasi kedua dari Opel Blazer yang diproduksi dalam kurun waktu 1999-2002. Dalam generasi keduanya.

Yuk Mengenal Lebih Jauh Si Andalan Fbi Blazer!

Diterbitkan pada Wednesday, 25 December 2013 Pukul 9.23

Opel Blazer? semua orang yang belum pernah mengendarai mobil ini pasti langsung kemakan anggapan yang ada seperti boros, rewel, susah perawatan, cepet panas, dan bla, bla, bla. Padahal? semua itu Kelebihan dan Kelemahan. Blazer memang di desain untuk memberikan keamanan, kenyamanan dan kemewahan lebih dikelasnya. Untuk itu, mobil ini memiliki dua lapis baja di bodinya yang membuat bobot mobil ini mencapai 2 ton lebih. Namun untuk 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -