What's New?

kejutan dari iqbaal untuk bella winx

Devil Enlovqer

Diterbitkan pada Monday, 24 December 2012 Pukul 13.31

Malam ini Iqbal , Alvin, Shilla , Sivia dan Salsha sudah berkumpul di apartemen Shilla. dimana mereka semua akan membahas tentang kejutan untuk ulang tahun Ify besok. Mereka semua pun sudah kumpul dan duduk di 

Selalu Bersama (iqbaal Bella Story)

Diterbitkan pada Tuesday, 10 December 2013 Pukul 14.31

Iqbaal.”ujar Bella lirih lalu segera menghambur ke pelukan Iqbaal. Iqbaal membalas pelukan Bella, ia mengusap lembut puncak kepala Bella”Udah jangan nagis lagi, kan ada aku”. “Aku gak kuat Baal, aku gak sanggup, aku mau mati aja.” Iqbaal melepas pelukannya lalu menatap dalam gadisnya”Kamu gak boleh . Bella kembali mendapat kejutan saat melihat Iqbaal yang sudah ada di ruang tamunya. Iqbaal menceritakan semua alasannya meninggalkan Bella.

Fakta Bella Winxs Sebenarnya

Diterbitkan pada Tuesday, 26 March 2013 Pukul 13.00

Bella tuh sok cantik,centil,katanya bella pernah nembak iqbaal tp gak diterima sm iqbaal cjr,emang enak,makanya jangan genit,trs katanya bella suka sm bagas icil,masa iya fans cwok kita diembat juga sm bella,malu maluin 

Cerpen Only Hope Karya Muhammad Aryanda Part 3

Diterbitkan pada Thursday, 11 July 2013 Pukul 8.43

Setelah sedikit berbasa-basi, akhirnya beberapa orang teman dekatnya Iqbaal ikut naik ke panggung sambil membawa kue ulang tahun yang bertuliskan 'Happy sweet 15th Iqbaal Dhiafakhri'. Lantunan Pasti bakal ada kejutan! Feeling gue bilang tamu special yang dimaksud itu adalah Lo, . Makanya tadi dia bela-belain SMS lo buat ngingetin untuk datang ke pesta ini.” desis Salsha di sebelah (namakamu). Perkataannya membuat gadis ini berdebar. Ah, apa itu 

It's About My Life #1 (cerbung

Diterbitkan pada Thursday, 6 February 2014 Pukul 8.39

(Winxs - Crush On You). Selesai MWinxs menyanyi, para MCJR datang memberikan setangkai bunga mawar kepada MWinxs. Iqbaal memberi Bella, Aldy memberi Salsha, Bastian memberi Cassie, Kiky memberi Steffy. “Aaaa, Kiboy” Teriak Kivers disana. “Baalee” Teriak SoniQ . “Penampilan yang luar biasa dari Coboy Junior, kali ini Coboy akan memberikan 1 lagi kejutan terbesar untuk kalian semua” Ucap MC. “Ya, entah ini akan menjadi kejutan besar atau tidak 

Tyazz Amalia:

Diterbitkan pada Monday, 4 February 2013 Pukul 9.07

lagi disampingnya pada saat masuk SMA bastian dkk menyarankan iqbaal untuk move on akhirnya iqbaal pun melarikan hatinya ke tasya sampailah ingin bertunangan dan ternyata tasya adalah sahabat dekatnya (sebut namamu) pada saat Kuliah disitu lah perasaan iqbaal Dilema! Langsung aja yuk .. (kamu): (ngomong dalam hati) oh iya ulang tahun iqbaal kan bentar lagi,aku kasih kejutan ah:) (kamu): bastian,aldi,kiki,billa!! Bastian: iya ada apa? Aldi: ada apa?

Cerpen Coboy Junior: Menanti Sebuah Jawaban

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 3.07

kata iqbaal nunjuk kiki. “Iya bisa jadi tuh” sahut bella, “Ah udah bete gue ngomongin tuh orang mending kita makan aja, si kiki aja udah makan tuh” kata bastian bete. “Bener bas” ucap regita. Kita pun memesan makanan,dan mulai makan sambil berbincang-bincang. “Hmm, (sebutnamamu)” “Hei, ada kejutan apa diloker pagi ini?” Gue mencibir. . “Yaelah kita berempat sama winxs itu udah kenal lama jadi wajar kan kangen kangenan?” kata bastian nyengir.

#eaaa

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 5.28

Bella hanya terpaku. Dia sungguh tidak percaya dengan pendengaran. Iqbaal tega membentak dirinya, yeah meskipun hanya bentakan kecil. Hatinya sedikit ciut. Bara api di dalam hatinya semakin berkobar lebih besar. Aldi selalu memberikan kejutan-kejutan yang tidak terduga. Seperti saat ini. Aldi memanggilnya dengan panggilan yang membuatnya melayang. Aldi dan Salsha forever. “Oya, Sha. Kamu melihat Bella?” tanya Aldi sembari celingak-celinguk.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -