kejutan dari iqbaal untuk bella winx

Sinetron Coboy Junior "hanya Kamu"

Diterbitkan pada Friday, 27 July 2012 Pukul 12.41

Pemain dalam sinetron yang berjudul "Hanya Kamu" ini tentu saja coboy junior (iqbaal, Bastian, Kiki dan Aldi), Bessara ( bella, salshabila, sharon, sandra), Prilli Latuconsina, Naufal dan lain-lain :D. Yang menjadi awal lokasi 

#eaaa

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 12.28

bella hanya terpaku. Dia sungguh tidak percaya dengan pendengaran. iqbaal tega membentak dirinya, yeah meskipun hanya bentakan kecil. Hatinya sedikit ciut. Bara api di dalam hatinya semakin berkobar lebih besar. Aldi selalu memberikan kejutan-kejutan yang tidak terduga. Seperti saat ini. Aldi memanggilnya dengan panggilan yang membuatnya melayang. Aldi dan Salsha forever. “Oya, Sha. Kamu melihat bella?” tanya Aldi sembari celingak-celinguk.

Selalu Bersama (iqbaal Bella Story)

Diterbitkan pada Tuesday, 10 December 2013 Pukul 21.31

iqbaal.”ujar bella lirih lalu segera menghambur ke pelukan iqbaal. iqbaal membalas pelukan bella, ia mengusap lembut puncak kepala bella”Udah jangan nagis lagi, kan ada aku”. “Aku gak kuat Baal, aku gak sanggup, aku mau mati aja.” iqbaal melepas pelukannya lalu menatap dalam gadisnya”Kamu gak boleh . bella kembali mendapat kejutan saat melihat iqbaal yang sudah ada di ruang tamunya. iqbaal menceritakan semua alasannya meninggalkan bella.

Tyazz Amalia:

Diterbitkan pada Monday, 4 February 2013 Pukul 16.07

Lagi disampingnya pada saat masuk SMA bastian dkk menyarankan iqbaal untuk move on akhirnya iqbaal pun melarikan hatinya ke tasya sampailah ingin bertunangan dan ternyata tasya adalah sahabat dekatnya (sebut namamu) pada saat Kuliah disitu lah perasaan iqbaal Dilema! Langsung aja yuk .. (kamu): (ngomong dalam hati) oh iya ulang tahun iqbaal kan bentar lagi,aku kasih kejutan ah:) (kamu): bastian,aldi,kiki,billa!! Bastian: iya ada apa? Aldi: ada apa?

Penghalang Cinta: Penghalang Cinta

Diterbitkan pada Friday, 27 December 2013 Pukul 11.18

bella : Siapa yang cantik !? Aldi : oh.itu tetangga barunya iqbaal ." Salsha : hahmana? dia sekolah disini? (Salsha kaget karena 'NK' adalah musuhnya waktu di Bandung, bagi Salsha NK itu udah ngerebut pacarnya, tapi padahal cjr+winxs : ya Bu Bu Novi : Anak-anak kita kedatangan siswi baru dari SMPn 9 bandungSilahkan NK perkenalkan nama kamu !! NK : iya Bu hallo teman-teman? Siswa/i : hallo juga ." NK : perkenalkan nama aku "NK" Aku biasa 

Fakta Bella Winxs Sebenarnya

Diterbitkan pada Tuesday, 26 March 2013 Pukul 20.00

bella tuh sok cantik,centil,katanya bella pernah nembak iqbaal tp gak diterima sm iqbaal cjr,emang enak,makanya jangan genit,trs katanya bella suka sm bagas icil,masa iya fans cwok kita diembat juga sm bella,malu maluin 

Cerpen Only Hope Karya Muhammad Aryanda Part 2

Diterbitkan pada Thursday, 11 July 2013 Pukul 15.42

Cerpen, Lirik Lagu, Coboy Junior, The Bangs, Duo Jelly, Winxs, dll Follow please.. @R_sky27. Powered By Muhammad Aryanda Part 2. Tak lama di perjalanan, motor yang dikendarai oleh iqbaal ini berhenti di depan sebuah bioskop yang tak asing bagi (namakamu). . “feeling gue, dia bakal kasih kejutan buat lo” Bisik Salsha, masih sambil cengengesan. “ah, ngaco!” Itu tuh gak memastikan bahwa iqbaal dan bella ada hubungan khusus.” “Gimana kalo itu 

Cerpen Coboy Junior: Menanti Sebuah Jawaban

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 10.07

Kata iqbaal nunjuk kiki. “Iya bisa jadi tuh” sahut bella, “Ah udah bete gue ngomongin tuh orang mending kita makan aja, si kiki aja udah makan tuh” kata bastian bete. “Bener bas” ucap regita. Kita pun memesan makanan,dan mulai makan sambil berbincang-bincang. “Hmm, (sebutnamamu)” “Hei, ada kejutan apa diloker pagi ini?” Gue mencibir. . “Yaelah kita berempat sama winxs itu udah kenal lama jadi wajar kan kangen kangenan?” kata bastian nyengir.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X