What's New?

kejutan dari iqbaal untuk bella winx

#eaaa

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 5.28

Bella hanya terpaku. Dia sungguh tidak percaya dengan pendengaran. Iqbaal tega membentak dirinya, yeah meskipun hanya bentakan kecil. Hatinya sedikit ciut. Bara api di dalam hatinya semakin berkobar lebih besar. Aldi selalu memberikan kejutan-kejutan yang tidak terduga. Seperti saat ini. Aldi memanggilnya dengan panggilan yang membuatnya melayang. Aldi dan Salsha forever. “Oya, Sha. Kamu melihat Bella?” tanya Aldi sembari celingak-celinguk.

Fakta Bella Winxs Sebenarnya

Diterbitkan pada Tuesday, 26 March 2013 Pukul 13.00

Bella tuh sok cantik,centil,katanya bella pernah nembak iqbaal tp gak diterima sm iqbaal cjr,emang enak,makanya jangan genit,trs katanya bella suka sm bagas icil,masa iya fans cwok kita diembat juga sm bella,malu maluin 

Nur Ika Putri: Cinta Milik Bersama Part 9

Diterbitkan pada Sunday, 4 January 2015 Pukul 15.38

Di bilik Salsha , Winxs meletakkan barang" mereka ke bawah. Cassie : Wow , sha kamar kamu luas banget! Steffi : Iya sih. Bella : Gue setuju. Salsha : Yaudah . Yuk kita bikin lagunya. Bella : Ya sih tajuknya udah ada kan. murid dan guru bertepuk tangan . tapi Coboy Junior ada kejutan. Aldi : Lagu ini tertuju khas untuk cewek" kesayangan kami . Salsha Iqbaal : Bella Bastian : Cassie Kiki : Steffi Coboy junior turun dari pentas dan memberikan bungan kepada Winxs.

Selalu Bersama (iqbaal Bella Story)

Diterbitkan pada Tuesday, 10 December 2013 Pukul 14.31

Tidak hanya membelikan rumah, Iqbaal juga memberikan modal untuk Mama Bella sehingga Bella dan mamanya bisa membuka usaha warung kecil-kecilan di depan rumah mereka. Bella menghabiskan waktunya untuk membantu mamanya, Iqbaal juga sering datang kesana untuk . Bella kembali mendapat kejutan saat melihat Iqbaal yang sudah ada di ruang tamunya. Iqbaal menceritakan semua alasannya meninggalkan Bella. “Kamu mutusin aku, terus kamu 

Wulandari: Pacar Gue Asisten Gua

Diterbitkan pada Friday, 4 July 2014 Pukul 13.14

Bu anti : '' ibu bakal kenalin kalian dengan murid baru yg bakal jadi temen kelas kalian semoga kalian dapat berteman baik dgn dia '' iqbaal kenalkan diri kamu ke temen-temen mu''. Iqbaal : ''temen-temen kenalin .. Wulan : kok lo suka am gua ,gua kan bawel,dan jutek ,secara di luar sana banyak tuh fans elu yg cantik-cantik yg mau jdi pacar lo dan banyak juga tuh artis cewek yg suka am lu contohnya bella winx.dia deket banget tuh am lo. Iqbaal : soalnya lo tuh 

It's About My Life #1 (cerbung

Diterbitkan pada Thursday, 6 February 2014 Pukul 8.39

(Winxs - Crush On You). Selesai MWinxs menyanyi, para MCJR datang memberikan setangkai bunga mawar kepada MWinxs. Iqbaal memberi Bella, Aldy memberi Salsha, Bastian memberi Cassie, Kiky memberi Steffy. “Aaaa, Kiboy” Teriak Kivers disana. “Baalee” Teriak SoniQ . “Penampilan yang luar biasa dari Coboy Junior, kali ini Coboy akan memberikan 1 lagi kejutan terbesar untuk kalian semua” Ucap MC. “Ya, entah ini akan menjadi kejutan besar atau tidak 

Penghalang Cinta: Penghalang Cinta

Diterbitkan pada Friday, 27 December 2013 Pukul 4.18

Bella : Siapa yang cantik !? Aldi : oh.itu tetangga barunya iqbaal ." Salsha : hahmana? dia sekolah disini? (Salsha kaget karena 'NK' adalah musuhnya waktu di Bandung, bagi Salsha NK itu udah ngerebut pacarnya, tapi padahal cjr+winxs : ya Bu Bu Novi : Anak-anak kita kedatangan siswi baru dari SMPn 9 bandungSilahkan NK perkenalkan nama kamu !! NK : iya Bu hallo teman-teman? Siswa/i : hallo juga ." NK : perkenalkan nama aku "NK" Aku biasa 

Perkenalkan Dulu!

Diterbitkan pada Friday, 2 May 2014 Pukul 13.52

hobby: drawing,adventure,reading a book,working on a worksheet. favorites food: dry food except: fruits and vegetables. favorites drink: cold drinks (if more thirsty). favorites idol: WINXS: Bella Super7: BD CJR: Iqbaal Master 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -