What's New?

kegunaan tablet primolut untuk ibu hamil

Tugas: Obat-obatan Dalam Praktik Kebidanan

Diterbitkan pada Saturday, 14 September 2013 Pukul 15.14

Tiap tablet salut selaput mengandung Siprofloksasin hidroklorida monohidrat setara dengan siprofloksasin 250 mg. Tiap tablet salut . Obat ini jangan diberikan pada pasien yang peka terhadap sulfonamide dan trimetroprim, wanita hamil atau menyusui, anak-anak dibawah 2 bulan, penderita anemia megalobastik karena kekurangan asam folat. e. .. Jika kondisi dibawah ini timbul selama penggunaan Primolut N, penggunaan harus dihentikan secepatnya, bila:.

Primolut

Diterbitkan pada Monday, 28 May 2012 Pukul 8.03

Sore para bunda,,, aku mau nanya nih,, aku lg minum obat primolut pemancing haid dr dokter,, kira2 boleh ga aku minum susu perencanaan kehamilan selama aku minum primolut.

Konsultasi : Guna Primolut N

Diterbitkan pada Monday, 25 August 2008 Pukul 5.52

Kegunaan lainnya adalah untuk menunda haid saat ibadah haji, saat akah menikah (supaya malam pertamanya nggak tertunda karena haid juga ini karena puasa sudah dekat agar ibadah puasa bisa full 1 bulan. (jarang ibu2 yang mau nichpadahal hutang Makan obat ini (merk lain : norelut) 3 hari menjelang haid diperkirakan tiba sebanyak 3 x sehari (3X1 tablet) terus jangan berhenti sampai kita ingin haid kita muncul kembali. Yang perlu diingat adalah saat 

Esthero 0.65 Buat Apa Yaa Bund?

Diterbitkan pada Wednesday, 9 November 2011 Pukul 4.24

Saat hari ke-12 terlambat haid, cek up lagi, dan hasil test pack masih negatif, saya diksh obat esthero 0.65 (1x1 pagi), primolut N 5mg (1x1 siang, 5hr setelah esthero), dan Lanturol 200 IU (1x1 malam). cara kerja obat primolut n, dosis lynoral, efek lynoral, efek obat primolut, efek samping lynoral, efek samping obat esthero, fungsi primolut n 5mg, fungsi prothyra, indikasi prothyra, lynoral tablet, manfaat obat lynoral, obat estero, obat hormon estrogen, pil esthero 

Haid Ga Keluar Jg Padahal Sudah Minum Norelut

Diterbitkan pada Friday, 6 July 2012 Pukul 7.54

Bulan kmrn krna sudah terlambat haid 1 bulan aku ke dokter dan di usg, tp kata dokter rahimnya msh kosong a.k.a aku ga hamil krna TP pun msh negatif. . ya ampuuun..aku juga mengalami hal yang sama skg bun..aku juga bingung harus bgaimana????ni baru hari ke 3 aq minum primolut tp cuma ngeflek2 aja.duuuuh..entah cara aplagi yang harus ku lakukan unttuk mendapatkan keturunan..kl untuk bayi tabung aq juga blm mampu dana dan waktunya.

Konsultasi Obat Oleh M. Wellyan Twh, S.si., Apt.

Diterbitkan pada Thursday, 16 October 2008 Pukul 3.04

Ibu Winta, Primolut N aman untuk Ibu gunakan apabila pemakaiannya sesuai dosis yang dianjurkan dan Ibu bukan termasuk kelompok orang yang sebaiknya tidak menggunakan Primolut N seperti yang saya sebutkan di atas. Semoga Ibu Winta dapat Saya ingin bertanya tentang manfaat minum kapsul folamin Genio dan tablet premaston Allylestrenol bagi ibu hamil, Apa manfaat minum CDR bagi ibu hamil serta efek sampingnya. Demikian yang saya tanyakan 

Obat Folavit, Eturol, Primolut Gunanya Untuk Apa Ya Bund...

Diterbitkan pada Sunday, 6 January 2013 Pukul 9.12

Bunda aku obat mau tanya, waktu berobat ke dokter kandungan aku di kasih Folavit, Eturol, Primolut tapi ga di jelaskan gunanya untuk apa, kalo aku cari2 sih katnya untuk. Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. salam kenal yasetauku klo folavit itu mengandung asalm folat yang berfungsi untuk pertumbuhan janin yang normal dan memelihara kesehatan tubuh. klo eturol fungsinya seperti vit E yaitu antioksidan. klo primolut-N itu 

Telat Haid & Primolut N 5mg

Diterbitkan pada Thursday, 9 January 2014 Pukul 9.27

Primolut adalah tablet 5mg yang digunakan untuk mengobat beberapa kondisi yang mengakibatkan berkurangnya hormon progesteron dalam tubuh seperti menorrhagia, secondary amenorrhoea (periode haid yang berhenti, gak nongol atau Obat ini tidak diperkenankan untuk wanita hamil, jika anda aktif secara seksual sebaiknya konsultasikan dengan dokter kandungan bahwa terlambatnya haid bukan karena hamil sebelum mulai mengkonsumsi obat ini.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -