kata petuah ibu

Rangkaian Kata: Petuah Untuk Pencipta Dan Penikmat...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 March 2014 Pukul 15.23

Segala hal yang diciptakan pasti memiliki tujuan tertentu. Begitu pula dengan sebuah tulisan. Tentu tulisan diciptakan oleh sang penulis memiliki maksud tertentu, baik tersirat maupun tersurat. Sedikit banyak tujuan 

Aréxjawa: Kata-kata Petuah Kehidupan

Diterbitkan pada Monday, 18 April 2011 Pukul 21.12

kata-kata petuah KEHIDUPAN..peutuah.com 1. kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. kata-kata yang Terimakasih ayah dan ibu atas jasa dan do'a-do'amu. Kota reyog bumi 

Untaian Kata: Petuah Bijak

Diterbitkan pada Tuesday, 17 April 2012 Pukul 22.34

petuah Bijak. 51. “Apa jadinya jika mulut dilarang bicara?, apa jadinya jika mata dilarang melihat?, apa jadinya jika telinga dilarang mendengar?, jadilah robot tanpa nyawa yang hanya mengabdi pada perintah”. (Hura Hura 

One Two Three's My World: Kata Petuah

Diterbitkan pada Monday, 29 November 2010 Pukul 20.32

kata petuah. Memberi lebih berharga dari pada diberi. MM, ini untuk kedua kalinya saya posting blog sesuai suasana hati , biasanya mah ngepos kalo emang ada tugas ato kirim2 tugas aja , curcol dalam bentuk tulisan sekarang mah ceritanya . Kalia tau saya suka banget sama yang namanya “anggur “ slain nangka dan .. Info lengkap Bp Remi 081806030567 / ibu Fani 08161397155. [selengkapnya]. BEASISWA Prg SARMAG (Sarjana Magister) bagi Angkatan 

Petuah Ibu :d

Diterbitkan pada Monday, 30 July 2007 Pukul 20.22

Tak lupa sambil memberi petuah :D "Ya kamu tuh udah dewasa Kudu pinter-pinter merawat diri. Well, aku sendiri ga komentar apa-apa, walau aku nggak terlalu setuju sama kata-kata ibuku barusan. Aku yang ga becus 

Kata-kata Petuah Amanah Orang Tua Kepada Anak

Diterbitkan pada Tuesday, 6 March 2012 Pukul 9.03

Dengan memberikan kata-ata petuah amanah orang tua kepada anak cucunya akan menlunaskan hutangnya kepada mereka. Hal iti berkait dengan hakikat bahwa baik buruknya anak amat erat kaitannya dengan ibu bapak, keluarga dan 

Untaian Kata: Petuah Hidup

Diterbitkan pada Wednesday, 18 April 2012 Pukul 13.00

Sediakanlah waktu untuk bersenda karena bersenda itu akan membuat muda selalu dan sediakanlah waktu beribadat kerana beribadat itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa. SAHABAT YANG BAIK ADALAH YANG 

Kata-kata Nasehat Petuah Dari Ayah

Diterbitkan pada Friday, 6 June 2014 Pukul 11.27

Sebuah kata kata nasehat dari ayah yang paling saya sukai adalah ketika saya sedang kehilangan semangat hidup dan berada dalam rasa putus asa, selalu sosok ayah pasti akan memberikan kata petuah yang membuat saya kembali bangkit dari rasa tidak mampu. Meskipun tak Tulisan ini adalah kelanjutan dari ucapan ultah untuk mama yang pernah otakismo tulis disini: http://otakismo.blogspot.com/2014/05/ucapan-ultah-buat-mama-saat-ibu-ulang.html.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X