kata kata sindiran buat cowok selingkuh

Kumpulan Kata-kata Sindiran Buat Pacar/mantan/sahabat...

Diterbitkan pada Thursday, 22 May 2014 Pukul 23.54

Satu kata buat cowo yang suka selingkuh dan ga tau diri? Cantik boleh, asal jangan MURAHAN. #mikir! Muka udah jelek kelakuan juga jangan jelek. Sempurna banget deh lo jadi pacar nya! Kalo muka udah jelek, sifat juga 

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar

Diterbitkan pada Friday, 18 July 2014 Pukul 1.44

kata kata sindiran buat Mantan Pacar yang dapat sobat semua lihat kumpulan kat anya langsung. Dihatiku itu cuma ada kamu.. Tpi, diJiwaku sudah ditakdirkan untuk selingkuh Mblo Kalau mau cepat dapat pacar.

Kata Kata Mutiara, Cinta, Harapan, Sindiran Buat Mantan...

Diterbitkan pada Sunday, 20 July 2014 Pukul 1.42

kata kata sindiran untuk pacar, kata sindiran tentang cinta, kumpulan kata sinndiran, pacar disindir, kata kata Mutiara, Cinta, Harapan, sindiran buat Mantan Pacar dan Sahabat. Karna gue tau "single is better"! Kalo pacar suka selingkuh enakan di bikin tongseng apa di bikin tumis yah? Cowo kok bawel, jadi cewek aja sana sekalian ! hih. cuma cowok banci yang berani nyakitin hati wanita ! Alasan susah move on itu ??pasti banyak kenangan sama mantan yang 

Kata Patah Hati Paling Menyentuh Buat Pacar Yang...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2014 Pukul 0.03

kata kata berikut ini bisa teman kirim dan ucapkan buat pacar yang cuek, buat pacar yang kurang perhatian, sindiran buat pacar yang selingkuh, kata mutiara untuk pacar yang selingkuh dan puisi pacar selingkuh. Oke, mari 

Kata Kata Sindiran Sedih Untuk Pacar

Diterbitkan pada Saturday, 12 July 2014 Pukul 7.12

kata kata sindiran sedih untuk pacar kata kata menyentuh hati atau kata kata sindiran untuk cewek/ cowok yang ninggalin kita tanpa alasan yang jelas bermacam problem dalam percintaan, kadang cinta bikin kita bahagia kadang pula cinta bikin kita menderita, menderita karna cinta tak tersambut baik atau sudah jadian bahkan kalau sakit ragaku masih ada dokter yang bisa nyembuhin, tapi siapa yang bisa nyembuhin hatiku saat kulihat kau selingkuh denganya.

Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Selingkuh

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 10.20

Lintas Populer - kata kata sindiran buat Pacar yang selingkuh, Seperti kita tahu kalau hubungan cinta itu tak semulus drama di ftv. memang banyak sekali masalah-masalah yang datang ditengah-tengah hubungan yang 

Kata Kata Sindiran Kasar Buat Mantan Pacar

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2014 Pukul 10.44

kata kata sindiran Frontal buat Mantan Pacar, kata kata sindiran Pedas untuk Mantan Kekasih, kata sindiran mantan kata sindiran mantan pacar kata sindiran mantan lucu kata sindiran mantan matre kata sindiran mantan bahasa inggris kata sindiran mantan kekasih kata sindiran mantan munafik kata sindiran buat mantan yang sombong kata sindiran buat makanya gak usah kayak anjing, eh maap anjing aja setia kok sama pasangannya, eh lo nya lebih hina ?

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Mantan Pacar

Diterbitkan pada Thursday, 2 January 2014 Pukul 20.43

kata sindiran buat pacar yang selingkuh kali ini benar-benar menyakitkan bagi orang yang mendengarnya, itu semua tergantung bagaimana cara kata sindiran buat mantan pacar. Oke, mari langsung saja kita simak kata 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X