What's New?

kata kata buat pacar yang metre

Kata Kata Sindiran Pedas Spesial Buat Cowok Or Cewek...

Diterbitkan pada Tuesday, 4 November 2014 Pukul 17.03

Kata kata Sindiran buat orang PHP – Kata Kata Sindiran Pedas menyindir Cewek cowok Matre – Jika anda pengguna facebook anda pasti tak asing lagi dengan bahasa gaul seperti PHP, PHP yang merupakan singkatan 

Kata Sms Singkat Sedih Dan Kecewa Yang Menyentuh Hati...

Diterbitkan pada Monday, 20 April 2015 Pukul 15.26

kata sedih buat pacar cuek – Baik kata sedih buat pacar yang jauh atau kata kata sedih buat pacar yang selingkuh kata kata sedih ini juga buat pacar yang matre atau buat kekasih yang ngambek tidak mau lagi angkat telpon 

Kata Kata Menyindir Cewek Matre Sombong Munafik

Diterbitkan pada Thursday, 15 May 2014 Pukul 4.41

Kata Frontal buat Cewek Matre Munafik - dan ada pepatah mengatakan "Cowok Kere yang mengatakan kalau Cewek itu Matre", lalu adalagi yang bilang kalau "Cewek Kere yang Matre sama Cowoknya", memang hal itu sangat benar dan 

Gorgeous: Cowok Matre? Ga Jaman!

Diterbitkan pada Friday, 27 September 2013 Pukul 16.56

Sampek kalo jalan bareng aja selalu si cewek yang bayarin. WHAT? apa kata dunia kalo jaman sekarang cowok itu matre?!!!! contoh cowok pelit nih HAHAHA. Gw mau bagi tips aja buat elo, biar gak mudah ditipusasi dan di 

Update Gambar Kata Kata Cewek Matre Bahasa Jawa...

Diterbitkan pada Sunday, 11 January 2015 Pukul 23.20

Gambar Kata Kata Cewek Matre Bahasa Jawa. dp ora sudi due pacar matre. dp bojo matre gawe ruwet. dp wadon matre buang bae. dp pacar matre gawe nangis. Mungkin hanya itu saja dulu untuk Kata Kata Cewek Matre 

Kata Kata Sindiran Buat Cewek Matre Dan Sok Cantik

Diterbitkan pada Tuesday, 27 January 2015 Pukul 15.36

Kata Kata Sindiran Buat Cewek Matre dan Sok Cantik Kata Kata Sindiran Buat Cewek Matre dan Sok Cantik_ Kebayakan cewek matre itu sok cantik dan sombong, mereka selalu memeras harta cowoknya demi kesenangan pribadinya. udah kalian plorotin terus gimana cara cowoknya buat berkembang ?? yang ada malah menjadi beban untuk para cowok, kalian haruslah sadar girls.. mulai sekarang usahakan kurang-kurangi lah matrenya dan sok cantiknya.

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Cewek Matre

Diterbitkan pada Sunday, 12 October 2014 Pukul 1.48

Kata Kata Sindiran Frontal Buat Cewek Matre Dan Cowok Kere-Teman katarayuan.com yang saya hormati, jaman sekarang berhati hatilah dalam memilih teman apalagi cari pacar, harus di teliti dulu, jangan langsung jatuh 

Type Cewek Matre Berdasarkan Mata.

Diterbitkan pada Thursday, 18 September 2014 Pukul 10.08

Pernah denger kalimat ini “Cowok kere adalah cowok yang menganggap cewek itu matre” dan pernah denger kalimat ini “Cewek bisa matre karena dia kere” nah berdasarkan dua kata-kata bijak sesat itu jadi yang bener Dan buat cowok-cowok jangan salahin kalo cewek lo jadi matre kalo dari awal lo udah cekokin dia dengan hal-hal yang mewah, tapi kalo dari awal lo bersikap seadanya, biasa aja, sifat berusaha, hal itu malah akan jadi panutan buat cewek lo. 2.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -