What's New?

kata kata buat pacar yang metre

Kata Kata Sindiran

Diterbitkan pada Saturday, 19 April 2014 Pukul 7.00

Kata Sindiran Buat Cewek Matre. Cewek matre? kelaut aje,.. nah asli nyesek kalau lihat cewek berkelakuan seperti ini, dengan gaya tengil mereka sok kecakepan flirting kemana-kemana. Kata Sindiran Buat Pacar. Ada saat kita merasa kok pacar kita nih kurang “care” , hmm mau gak mau sindiran pun dilayangkan padanya :p. Buat yang pacaran, berangkat sama pulang sekolah harus jemput pacar, jadi pacar apa tukang ojek? Mending tukang ojek dong, bisa 

Kata Sms Singkat Sedih Dan Kecewa Yang Menyentuh Hati...

Diterbitkan pada Monday, 20 April 2015 Pukul 15.26

kata sedih buat pacar cuek – Baik kata sedih buat pacar yang jauh atau kata kata sedih buat pacar yang selingkuh kata kata sedih ini juga buat pacar yang matre atau buat kekasih yang ngambek tidak mau lagi angkat telpon 

Kata Kata Gambar Dp Nyindir Cewek

Diterbitkan pada Tuesday, 2 June 2015 Pukul 13.08

Kata Frontal buat Cewek Matre Munafik - dan ada pepatah mengatakan "Cowok Kere yang mengatakan kalau Cewek itu Matre", lalu adalagi yang bilang kalau "Cewek Kere yang Matre sama Cowoknya", memang hal itu 

Gambar Dp Bbm Kata Kata Sindiran Buat Pacar Egois...

Diterbitkan pada Sunday, 28 June 2015 Pukul 7.00

Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Gambar Kata Kata Sindiran untuk Pacar Egois. mempunyai pacar egois memang bukan hal yang harap-harapkan, kamu sendiri pasti pernah kan 

Kata Kata Sindiran Buat Cewek Matre Dan Sok Cantik

Diterbitkan pada Tuesday, 27 January 2015 Pukul 15.36

Kata Kata Sindiran Buat Cewek Matre dan Sok Cantik Kata Kata Sindiran Buat Cewek Matre dan Sok Cantik_ Kebayakan cewek matre itu sok cantik dan sombong, mereka selalu memeras harta cowoknya demi kesenangan pribadinya. udah kalian plorotin terus gimana cara cowoknya buat berkembang ?? yang ada malah menjadi beban untuk para cowok, kalian haruslah sadar girls.. mulai sekarang usahakan kurang-kurangi lah matrenya dan sok cantiknya.

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Cewek Matre

Diterbitkan pada Sunday, 12 October 2014 Pukul 1.48

Kata Kata Sindiran Frontal Buat Cewek Matre Dan Cowok Kere-Teman katarayuan.com yang saya hormati, jaman sekarang berhati hatilah dalam memilih teman apalagi cari pacar, harus di teliti dulu, jangan langsung jatuh 

Gorgeous: Cowok Matre? Ga Jaman!

Diterbitkan pada Friday, 27 September 2013 Pukul 16.56

Sampek kalo jalan bareng aja selalu si cewek yang bayarin. WHAT? apa kata dunia kalo jaman sekarang cowok itu matre?!!!! contoh cowok pelit nih HAHAHA. Gw mau bagi tips aja buat elo, biar gak mudah ditipusasi dan di 

Kata Kata Buat Cewek Matre Terbaru

Diterbitkan pada Monday, 9 February 2015 Pukul 17.26

Kumpulan Kata Kata Status Sindiran Untuk Cewek Matre Terbaru. Cewek matre Goe pacaran sama loe cuma buat di jadiin ATM loe doang, segala macam loe beli. loe cintanya sama uang goe doang ga sama goenya. dasar cewek matre.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -