kasus bupati supian hadi

Kasus Alkes

Diterbitkan pada Wednesday, 22 January 2014 Pukul 16.13

Ditunjuknya Dr Denny sebagai pelaksana tugas Direktur Rumah Sakit Dokter Murjani Sampit, diambil melalui keputusan bersama dalam rapat kilat tertutup yang digelar bupati Kotim, supian hadi, didampingi wakilnya, HM 

Sstt.. Kasus Bupati Supian Dan Vita Kdi Tenggelam

Diterbitkan pada Wednesday, 27 November 2013 Pukul 13.49

Menurut Ardi Daud kalau memang ada laporan tentang pernikahan yang melibatkan supian hadi sesuai aturan pasti akan ditindak lanjuti dan pejabat itu akan dimasgulkan seperti kasus bupati Garut Jabar. â Memang 

Bupati Supian Hadi Mulai Berantas Miras Di Kotim

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2014 Pukul 10.43

bupati supian hadi mulai tindak tegas beberapa pihak penjual minuman keras terutama untuk pabriknya. Sehingga kedepannya dihaapkan kotawaringin timur sudah.

Bupati Supian Hadi Minta Pdam Tingkatkan Kapasitas

Diterbitkan pada Sunday, 2 March 2014 Pukul 15.44

bupati kotim supian hadi mulai minta pihak pdam untuk segera menambah kapasitas agar semua warga bisa mendapatkan air bersih. Selain itu juga meminta untuk.

Bupati Supian Hadi Salut Terhadap Polsek Baamang

Diterbitkan pada Tuesday, 4 March 2014 Pukul 10.13

bupati supian hadi merasa bangga sekali dengan memiliki aparat yang bekerja di polsek baamang. Karena polsek baamang sudah bekerja dengan baik untuk menjaga.

Bupati Supian Hadi Ingin Polres Lunasi Utang Kasus

Diterbitkan pada Saturday, 1 March 2014 Pukul 7.26

bupati Kotim supian hadi ingin Kepolisian Kotim untuk melunasi 2 kasus yang belum terpecahkan sampai saat ini dan berharap kepolisian kotim lebih giat dalam.

Supian Hadi Perintahakan Usut Kasus Honorer K2

Diterbitkan pada Wednesday, 5 March 2014 Pukul 9.11

supian hadi yang menjadi bupati termuda dikotim ini perintahakan untuk mengusut kasus honorer kategori 2 (K2) agar tidak terulang kembalki ditahun-tahun.

Warga Protes Bupati Kotim Berpoligami

Diterbitkan pada Tuesday, 3 December 2013 Pukul 18.58

kasus Poligami bupati Kotawaringin Timur H.supian hadi.S Ikom Dengan Menikahi Artis Pedangdut Vita Kdi Terus Bergulir Ratusan Pendemo Tetap Bertahan Didepan Pintu Masuk Gedung DPRD Kotim Dalam Orasi Yang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X