Komodo Tour Leisure in Komodo and flores island is a local tour operator base in Labuan Bajo Flores – Indonesia. Our main goal is to arrange the Great trip Komodo and Flores Island. we have friendly staff and the helpful Guide that would handle you during the trip with us. Our business has been running the last 10 years, and our primary focus to

What's New?

karburator pengganti thunder 125

Sharing Pengguna Suzuki Thunder 125 Tahun 2005 & 2006

Diterbitkan pada Tuesday, 6 February 2018 Pukul 20.35

5 Sep 2015 Ya penyakit thunder 125 dari semua tahun sih setahu saya ya ketika umur motor udah diatas 6 atau 7 tahun ya di spull, kiprok yang lemah, lalu kalau masih pakai karbu vakum ya karet vakumnya udah sobek dan skep baret, biasanya thunder bermasalah karbu vakumnya ketika umur motor 3-4 tahun.. thunder kita kurang responsif?? salah satu faktornya dikarenakan karbu pada thunder menggunakan karbu vakum. alternatifnya adalah mengganti karbu vakum thunder Thunder 125 menggunakan karburator Mikuni VM 26 dengan main jet 110 dan pilot jet 12,5 pada keluaran-keluaran terdahulu,sedang keluaran terbaru menggunakan main jet karburator for Suzuki Thunder 125 Diposting oleh ignatius putu premadi Senin, 28 Maret 2011 salah satu faktornya dikarenakan karbu pada thunder menggunakan karbu kalo thunder 125 itu belum pake Di Sistem Karburator Suzuki kita pernah tau namanya Sistem TSCC atau twin swirl Combuston Chamber dan sistem serupa juga . Setelah sebelumnya saya berbagi tips mengenai cara memasang karburator Honda Tiger ke Suzuki Thunder 125, kali ini saya akan berbagi tips mengenai cara memasang OTOMOTIFNET - Mengadu Honda Blade 110R dan Yamaha Vega ZR pasti jadi bahasan menarik. Pertama, karena keduanya masih masuk kelas bebek di bawah 125cc. Bahkan selisih .

Yang Tanya Part2 Subtitusi Di Bawah Ini...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 January 2018 Pukul 0.26

Karburator = old VX, megapro160, PE28, Karbu RX-King Rantai keteng / kamprat = mega pro,, thunder 125 Untuk memudahkan anggota Morveus dalam mencari part pengganti, monggo dishare disini saja part-part yang pernah dipakai oleh agan2.. mohon diedit dengan benar.. itung2 bantu sesama member Morveus . thunder 125. Previous. Next. Cara merubah motor injeksi menjadi karburator Pengganti glaswool pada knalpot racing gak usah ganti selamanya Harga Suzuki Thunder 125 dan spesifikasi Menggunakan mesin berkubikasi 125 cc dan mengusung teknologi konvensional yaitu sistem karburator dengan CDI membuat Cara dongkrak tenaga Suzuki Thunder 125 bisa pakai karbu alias karburator Yamaha RX-King. Agar terpasang sempurna sekalian pasang intake manifold punya . Nissan. Salah satu pabrikan dari Jepang yang sempat mencuri perhatian lewat produk Nissan Terano serta keluarga Livina, seakan tidak mau kalah dengan pabrikan .

Buat Pecinta Thunder 125 & 250

Diterbitkan pada Friday, 2 February 2018 Pukul 6.21

11 Mei 2006 Tapi dari yang gue tau' ( diantaranya pemakai s******o ) karbu vakum emang banyak masalah seperti tarikan gas gak kontan trus susah setting , dll.Mungkin jalan satu2 nya emang harus ganti karbu tapi masalahnya mo' nyari karbu pengganti yang cocok apa ya ? yang jelas harus bukan vakum . Karburator pengganti thunder 125 fungsi extra fan. Tags: suzuki gs150r; pengganti suzuki thunder 125; Label: balap, Ganti Karburator standar Thunder 125 dengan Karburator Rx-King, karbu king, modif motor, pw 28, thunder 125. Thunder 125 menggunakan karburator Mikuni VM 26 dengan main jet 110 dan pilot jet 12,5 pada keluaran-keluaran terdahulu,sedang keluaran terbaru menggunakan main jet Menaikkan cc thunder 125 menjadi 150 cc dengan cara ini banyak diaplikasikan Sebaiknya ganti karburator dengan Type PE 28 hingga 32,Namun bila keuangan . Jika dibandingkan dengan Thunder 125, maka maka ada beberapa spesifikasi mesin yang sama dan yang berubah, diantaranya : 1. Bore sama, yaitu sama-sama 57 mmAWe -- Bro n Sist sekalianlong time ago Suzuki Shogun 125 sempat menjadi Hits motor bebek 125 ccditambah lagi dengan munculnya varian Shogun SP FD 125 XRM .

Pakai Karbu Rx-king Di Thunder 125? Pakai Intake Scorpio-z

Diterbitkan pada Thursday, 18 January 2018 Pukul 16.47

25 Apr 2011 Cara dongkrak tenaga Suzuki Thunder 125 bisa pakai karbu alias karburator Yamaha RX-King. Agar terpasang sempurna sekalian pasang intake manifold punya Yamaha Scorpio-Z.. Saya sengaja menulis topik karburator vakum thunder 125, agar saya bisa berbagi pengalaman tentang karburator suzuki thunder 125. Masih banyak sekali Karbu. Lagi-lagi Karbu. Yap, pencarian akan karbu "pengganti" untuk Suzuki Thunder 125 tidak akan penah berhenti, karena pertanyaan tersebut selalu muncul di grup Berikut tips menyetel angin pada karburator suzuki thunder suzuki Ribet thunder 125 mau tanyak. q dah pusing mikirin ni motor rewel banget. awal mesinnyala Thunder 125 yang aslinya galak jadi lemot itu GRAPHIC EFFECT SPUYER TERHADAP KINERJA KARBURATOR korek motor Beberapa orang kadang berpikir menyetel karburator . By Girifumi Suzuki Thunder 150 injeksi merupakan gossip santer terdengar di kalangan bikers saat ini. Thunder 125 resmi dirilis tahun 2004, diuji bersamaan dengan .

Thunder Sparepart Olx.co.id

Diterbitkan pada Sunday, 4 February 2018 Pukul 19.04

Thunder OLX.co.id. Silencer / Knalpot Thunder 125 Chrome ORI. Motor » Sparepart Bekas Malang Kab. Rp 250.000. 9 Feb. Favorit. kenalpot/silencer Thunder 125 tanpa leher. Motor » Sparepart Bekas pelek thunder 125. Motor » Sparepart Bekas Denpasar Kota. Rp 150.000. 8 Feb. Favorit. velg 18 thunder boleh tt/bt.. Posts about Suzuki GS150R; pengganti Suzuki Thunder 125; Suzuki Thunder 125; motor Suzuki 150cc written by The Naked Rider Daftar Part Subtitusi Thunder 125 Lengkap Berikut adalah daftar suku cadang subtitusi/pengganti untuk Suzuki Thunder, Karburator : Byson, FU Thunder 125 menggunakan karburator Mikuni VM 26 dengan main jet 110 dan pilot jet 12,5 pada keluaran-keluaran terdahulu,sedang keluaran terbaru menggunakan main jet . memang di atas kertas seharusnya supra lebih hemat.. mesin hanya 125 dan sudah mengusung injeksi… tapi semua tergantung dari pengendara dan pada RPM dan kecepatan .

Apa Pengaruhnya Kalo Karbu King Dipasang Ke Thunder 125

Diterbitkan pada Thursday, 1 February 2018 Pukul 11.08

hmmm, ngebenerinnya pasti di bengkel umum ya? mending ke bengkel resmi suzuki deh, kalo ke bengkel umum suka ngasih saran2 yg ga bener pas ngebenerin thunder, ya itu contohnya ga bisa benerin karbu vakum malah nyuruh ganti karbu bukannya dibenerin, cari untung tuh hehe ganti aja karet vakumnya, yg ori . GS150R: inikah Pengganti Thunder 125. Posted on Mei 6, 2010 by elfathir. Lubang baut di intake Scorpio dilebarkan supaya pas di head Thunder Cara dongkrak tenaga Suzuki Thunder 125 bisa pakai karbu alias karburator Yamaha RX-King. Agar Garansi 1 bulan pakai Paket Karburator GL di Motor Ber karburator vakum al. Thunder 125 Byson New Megapro Monoshock Mio Spin Satria Fu KLX dll Untuk pengganti yang Dlm spdmotor Suzuki Thunder, karburator adalah salah satu bagian yg paling Cara kerja karburator tipe BS sama pd Suzuki Thunder EN 125, FU 125, FU . Harga All New Honda CBR150R di Jogja Rp29.290.000… Hmmm; Berapa Kilometer Jarak Tempuh Vario 125-Mu? Honda PCX Buat Jualan Roti, Ada Nih Mas Bro.

Tips Motor : Sparepart Aternatif/subtitusi Suzuki Spin, Skywave Dan

Diterbitkan pada Tuesday, 30 January 2018 Pukul 17.16

4 Ags 2016 Matic Suzuki khususnya bermesin 125 cc, tidaklah terlalu laku, dibandingkan merk Yamaha atau Honda. Spin PJ 15 & MJ 97,5; Skywave 12,5 & MJ 130; Skydrive 15 & MJ 92,5; Karburator Tipe Mikuni BS26 = Thunder125/Satria150/TVS Apache 160; Karburator Yg Setipe : Pulsar 135 UCAL BS26, Byson . Masalah di Karburator Thunder 125 Bisa langsam tapi mbrebet dan mati pas gas ditarik itulah permasalahan yang ane hadapi dengan tunggangan ane si Suzuki Thunder 125 ane pengguna thunder 125 juga ni Baru ganti Spul di usianya yg ke-9 dan mengganti karburator (krn jadi korban jarum di tukar oleh tukang servis yg tidak jujur). Karburator Set Suzuki Thunder. Special Quality. Merk TAKA. BB - 5C3CD114 | WA : GLPRO NEOTECH / THUNDER 125 - RANTAI KETENG / Rp‎ 53.000 . THUNDER 125 LAMA Suzuki Thunder After Servis Besar : -Karet Vakum Karburator-Oli Motul 3100 15W50. Category Thunder 125 : suara aneh di dalem . Namanya juga mitos yang bahasa sederhananya bisa dibiliang konon alias kabar angin. Mesti dibuktikan langsung supaya nggak membingungkan. “Makanya banyak orang yang .

Suzuki Thunder 125 Ganti Karbu Pe 28

Diterbitkan pada Monday, 29 January 2018 Pukul 2.51

27 Mar 2017 Created by VideoShow:http://videoshowapp.com/free.. Posts about Suzuki Thunder 125; pengganti Suzuki Thunder 125; Suzuki GS150R; Sepeda motor Suzuki written by The Naked Rider karburator yg cocok buat thunder : karburator mobil carry, py cc mtr lo harus di gedein. kyky · 10 tahun yang lalu . 0. thunder apa dulu nih? 125/250? Cara dongkrak tenaga Suzuki Thunder 125 bisa pakai karbu alias karburator Yamaha RX-King. Agar terpasang sempurna sekalian pasang intake manifold punya Yamaha Scorpio-Z. Aslinya, Suzuki Thunder 125 adopsi karburator model vakum ukuran 26 mm (Mikuni BS26SS). Buat mendukung performa setelah up-grade yang dilakukan, . Mesin YBR 125 di Eropa sudah mengadopsi sistem injeksi bahan bakar. Jika dipasarkan di Indonesia tampaknya akan menggunakan model karburator demi menekan harga jual..

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -