What's New?

karbu vakum yamaha byson brebet

Jongki Byson: Mengganti Karburator Yamaha...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 October 2013 Pukul 11.32

Gua cuma perlu ganti kabel gas doank (gak ada perubahan apapun di dalam karburator), tapi hasilnya putaran 4000-5000 rpm brebet parah, lama gua utak-atik, trus ama temen gua PJnya disubal pake kuningan kabel, dan masih agak brebet, terus jarum skepnya gua pindah ke posisi 2 dari atas. Lanjut, gua pasang tuh songket dari karbu orinya ke Tps yang nempel di karbu vakum lama nya. pasang bro. Custom z. biar ga brebet d smua rpm ampe limit. Balas 

Share : Troubleshooting Seputar Karburator Suzuki...

Diterbitkan pada Thursday, 8 January 2015 Pukul 9.07

Sekian lama saya berkecimpung di forum-forum sepeda motor terutama yang membahas mengenai Suzuki Thunder 125, permasalahan di seputar karburator merupakan salah satu "trending topic" dimana pertanyaan 2, Brebet, filter udara tidak dipasang thanks infonya..sangat bermanfaat.saya mau tanya,bagaimana dgn setingan untuk pengaplikasian karbu yg lain yg juga vakum,seperti punya yamaha byson untuk dipakai di thunder…ditunggu infonya.. Reply.

Problem Pada Karbu Vakum Byson Part Ii

Diterbitkan pada Friday, 1 March 2013 Pukul 10.27

Berjumpa lagi kita pada sesi perawatan. jika sebelumnya permasalahan karburator terjadi pada Bloger Niight Rider pada Red Tyson dan solusinya mengganti karet vakum yang terdapat pada karbu KEBO, untuk kalie ini permasalahan tapi jika dari awal sudah digeber2 yah dibawah 5 Km. penyakit sering terjadi sehabis turunan, brebet, kehilangan tenaga seperti bensin mau habis lalu diakiri mesin tidak dapat melebihi 2000 tapi jika gas dilepas/ konstan +/- 1500 

Hhmmkarbu Vacum New Megapro Biang Mogok...

Diterbitkan pada Sunday, 31 October 2010 Pukul 2.48

Penyakit ini sebenarnya bisa terjadi tidak hanya pada Megapro namun semua motor yang mengadopsi sistem karbu vacum. Namun karena NMP produk kenapa kalo yamaha byson yang mati langsung di vonis produk gagal oleh segelitir orang.. tapi new mega pro mogok cm msalah yg bkin malu..pas ujan..sllu aja mesin brebet kae karbu or busi basah kmasukan aer,,,masalahna bkn cm motor w ja..ank2 laen jg pnah ngalamin itu… mohon bantuan gan kl da info 

5 Cara Meningkatkan Performa Dan Kecepatan Yamaha Byson

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 2015 Pukul 15.00

Kombinasi antara garis tegas dengan postur badan motor ini yang kekar jadi motivasi banyak bikers pengen beli motor Byson. Motor yang Gambar di atas adalah karburator (vakum) Yamaha Byson. Gambar di atas adalah 

[surat Pembaca] Yamaha Byson Mengecewakanapakah...

Diterbitkan pada Thursday, 21 October 2010 Pukul 3.59

Surat Pembaca Yamaha Byson Sangat Mengecewakan Rabu, 20 Oktober 2010 | 07:16 WIB Pada tanggal 25 September 2010 merupakan hari bahagia dan membanggakan bagi saya ketika menerima Yamaha Byson dari Yamaha yg mengganti karbu baru normal lg….bakan ada jg yg meromabak memakai karbu RX king dan ninja…….kira2 apa solusinya gan biar bs normal tanpa mengganti karbu atw vakum……karena kalau diganti cukup lumayan harganya 

Howto : Seting Langsam Karburator Tipe Vakum

Diterbitkan pada Saturday, 16 June 2012 Pukul 18.48

Saya membuat video ini, didasari karena adanya kesalah pahaman di suatu forum tanya-jawab, dimana ada seorang penanya yang menanyakan mengenai cara seting karbu vakum, sementara mayoritas penjawab menjawab dengan jawaban yang sangat umum yaitu tata cara seting langsam di karburator skep konvensional. Padahal Mas, tolong beritahu saya faktor apa saja yg bisa menyebabkan akselerasi kadang brebet + nyendat pada yamaha byson?

Karbu Vakum Yamaha Byson Cacat Produksi?

Diterbitkan pada Saturday, 16 June 2012 Pukul 16.03

tp gak berlangsung lama pengakit ny timbul lg dngn gejala ngebrebet bet bet. . . surfing ke internet (fp yamaha byson) ternyata banyak jga yg mengeluhkan seperti itu, begitu pun jga tmn se'Club sekira ny sudah 3 orang yg merasakan sama sprti tmn”…sudah capek mikirnya bolak balik ke bengkel.dri ganti vakum sampai ganti karbu ninja r..awalnya lancar tpi lama” brebet jg,untungnya ad tmn yg ngasih info mekanik yg handal….alhamdulilah ampe skrng lancar” 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -