What's New?

karbu ninja buat satria

Diterbitkan pada Friday, 2 November 2012 Pukul 18.45

saya akan ksik tips sederhana bagi pengguna satria 2T , yg psti buat harian or jln'' sma ayah nenek , pcarpun skalian. yudh to the Naahhh yg paling sipp biar motormu joozz gandozz , pkek karbu ninja PE 28 .!! Tany : apa 

Modifikasi Motor: Karburator Untuk Korek Harian

Diterbitkan pada Sunday, 13 March 2011 Pukul 14.12

Karburator produk Keihin ini paling favorit. Harganya relative murah. Bandrol barunya didealer sekitar Rp. 750 ribu. Diukur pakai alat khusus lubang venture karbu Ninja tepat 26 mm, Cuma daging pada moncong depan, 

Ini Dia!!spek Suzuki Satria Fu Yang Bisa Ngalahin Kawasaki...

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 17.27

November 2012. Satri fu 150 baru bisa ngimbangin ninja itu kalau sudah selinder di borr..up selinder 250 itu saja sudah pakai karbu PE28, CDI rextor,buat noken as balap….kuil tayako,busi tdr,pelek jari2 supaya ringan…

Otospeed: Pasang Karburator Keihin Pe28 Di Satria F150

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 7.30

Karena penulis menggunakan grip gas dan switch eks Ninja, maka tinggal ganti dengan kabel gas orisinil Kawasaki ninja. Jet. Mainjet, mainjet bawaan karburator ini 152, jelas terlalu besar untuk Satria FU, sesuai dengan 

Aplikasi Karburator Ninja Ke Satria Fu

Diterbitkan pada Thursday, 14 April 2011 Pukul 4.21

Kalo satria fu mau ganti karbu pake karbu ninja, lebih baik pake karbu Ninja 150R atau Ninja 1510RR? Terus bedanya pake karbu Ninja 150R sama Ninja 150RR apaan gan? Ane mohon jawabannya. Makasih gan buat 

[4 Pilar Satria Fu Ver @vixionr15blog Bag2] Ganti Karburator...

Diterbitkan pada Monday, 24 June 2013 Pukul 12.20

yang pertama itu ganti karbu PWL 28 standaran ninja 2 tak, hm performanya enak sih maklum waktu itu dibandinginnya sama karburator standar. kekurangannya adalah lemahnya di putaran tengah :confuse: feelnya ngempos aja ganti, karburator PE 28 thailand, ga usah ditanya deh karbunya NSR mah joosssss, rpm bawah sampe atas ngisi terus hehehe. yah belom ada keluhan sih sampe sini. hanya kata mekanik, karbu ini biasa dipake buat balap so, di sektor 

Euro3 Di Depan Mata, Suzuki Tetap Ngeyel Satria Gak...

Diterbitkan pada Saturday, 17 January 2015 Pukul 17.00

Jadi bertanya-tanya, seandainya Satria FU yang masih karbu dibuat setelah bulan Juni, walaupun bukan varian motor baru, apa tidak bisa disebut motor baru juga ya? Artinya tetap . Kawasaki wajar nyuntik mati ninja 2stroke nya lha asap nya itu buat polusi, sedangkan satria fu 4stroke bro nggak buat polusi, lagian kadar emisi euro 2 dan euro3 gak jauh beda kok, kamu juga gak tau kan seberapa detil perbedaan kadar emisi gas buang euro2 dan euro3. Maka dari 

Aplikasi Karburator Ninja Ke Satria Fu

Diterbitkan pada Wednesday, 20 April 2011 Pukul 14.56

Kalau karburator Satria FU saya ganti pakai karburator Ninja, apa saja yang harus saya ubah dan bagaimana setingan karburatornya? Terimakasih. Salam GilaMotor. Terimakasih Mas Bro Maezhiendt untuk pertanyaannya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -