What's New?

kapan sby ttd regulasi mobil agya

Mau Mobil Murah? Tunggu Tanda Tangan Sby

Diterbitkan pada Thursday, 21 February 2013 Pukul 11.30

MAKASSAR – Rumusan regulasi mobil murah ramah lingkungan atau Low Cows Green Car (LCGC) kini hanya menunggu tanda tangan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Rumusan itu sudah disetujui di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI yang menunggu kehadiran mobil murah dan ramah lingkungan itu. Khusus produk LCGC kami yang dinamakan Agya saja sudah ada sekira 2000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dari konsumen,” jelasnya.

Toyota Berharap Luncurkan Agya Di April 2013

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 7.00

Menanggapi hal itu Presiden Direktur Toyota Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan mengatakan pihaknya sangat berharap regulasi mobil murah segera diterbitkan agar Agya bisa segera diluncurkan untuk konsumennya di Indonesia. "Agya tinggal nunggu tanda tangan presiden. Perkembangannya, regulasi ini tinggal ditantatangani oleh presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan rencananya akan dirilis bulan Maret ini.

Mobil Murah Tinggal Tunggu Teken Presiden

Diterbitkan pada Thursday, 16 May 2013 Pukul 6.05

Lantaran hingga saat ini regulasi soal mobil murah belum ada kepastian hukum. Padahal relugasi. Menurut mantan Ketua umum Kadin ini, aturan itu bisa segera berlaku manakala sudah diteken oleh Presiden SBY berupa Peraturan Presiden (Perpres). Namun Hidayat memastikan Sebelumnya, Presiden Toyota Astra Motor, Jhonny Darmawan mengaku pabriknya sudah mulai memproduksi mobil murah Toyota Agya sejak Oktober 2012 . Mobil itu diproduksi di 

Aturan Mobil Murah Tinggal Menunggu Tanda Tangan...

Diterbitkan pada Wednesday, 23 January 2013 Pukul 15.40

Aturan Mobil Murah Tinggal Menunggu Tanda Tangan Presiden SBY, AGYA pun segera meluncur!!! Regulasi mengenai mobil 'hijau' dan murah atau Low Cost Green Car (LCGC) akan segera keluar dalam waktu dekat.

Video Kapan Mobil Murah Dijual?

Diterbitkan pada Tuesday, 19 February 2013 Pukul 8.04

VIVAnews - Kementerian Perindustrian memastikan bahwa regulasi mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) selesai paling lambat akhir bulan ini. Menurut Grup Astra, misalnya, bahkan sudah lebih dulu memperkenalkan dua model mobil murah yakni Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2012, September lalu. . MS Hidayat: Regulasi Mobil Murah Tunggu Tanda Tangan Presiden 

Regulasi Mobil Murah Sebaiknya Ditinjau Ulang Karena...

Diterbitkan pada Thursday, 11 April 2013 Pukul 1.52

Ia pun menyerahkan kepada instansi terkait mengenai kapan regulasi tersebut dikeluarkan. Yang pasti, tertahannya regulasi ini menghambat produksi dua mobil LCGC keluaran Daihatsu, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. “Pabrik LCGC kami 

Aturan Mobil Murah Tinggal Menunggu Tanda Tangan...

Diterbitkan pada Tuesday, 22 January 2013 Pukul 11.45

Regulasi mengenai mobil 'hijau' dan murah atau Low Cost Green Car (LCGC) akan segera keluar dalam waktu dekat. Aturan Mobil Murah Tinggal Menunggu Tanda Tangan Presiden SBY. Zulfi Suhendra - detikfinance.

4 Mobil Murah Penantang Agya Ayla

Diterbitkan pada Wednesday, 20 February 2013 Pukul 14.41

Tjandra selaku Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang kami hubungi lewat layanan BBM menyebutkan jika regulasi LECP tinggal menunggu tanda tangan menteri, untuk selanjutnya tanda tangan SBY.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -