kapan remunerasi kkp turun

Inilah 23 K/l Yang Diusulkan Menerima Tunjangan Kinerja...

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 21.33

Baca berita ini sebenarnya optimis kalo mo dapet Remun. tapi ada berita bahwa Kementerian Kelautan dan Perikanan Anggaran untuk Remun kurang, jadinya masih ga jelas dapat atau enggak. terus ada berita jg bahwa kenaikan gaji 7% April 3, 2013 - 1:16 pm | Permalink. kapan neh Perpresnya turun. Reply. ra yakin. April 4, 2013 - 8:05 am | Permalink. maap ye bang Stagu, inpo ne dari mane bang..? bisa diyakini kagak kebenarannye..?? :lol: makasih ye bang.

Inilah 28 K/l Yang Mendapat Remunerasi 2013...

Diterbitkan pada Friday, 25 October 2013 Pukul 0.18

Kami pns di rs blu selama ini dapat uang remun tapi kecil sekali gol 3 cuma 1,2juta apakah dengan turunnya persetujuan dpr remun kami sama seperti anggota tni dan polri apa tetap seperti ini anakbuah dpt kecil bos besar. Reply. gita erlangga. October 30, 2013 - 11:32 am | Permalink. khusus pns di rs setelah persetuan .. Kementerian Kehutanan; 4. Kementerian Kelautan dan Perikanan; 5. Kementerian Kesehatan; 6. Kementerian Komunikasi dan Informasi; 7.

Kenaikan Anggaran Remunerasi Ta 2012

Diterbitkan pada Saturday, 12 November 2011 Pukul 23.11

Ada kenaikan anggaran remunerasi Kemenhan, TNI dan Polri, selain itu terdapat alokasi anggaran untuk tunjangan khusus bagi Badan Kepegawaian Negara (BKN), Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan Bappepti. klo ada apa2 yg repot ya tentara/brimob…. A2N. October 3, 2012 - 1:10 pm | Permalink. polri dr dulu ditinds trs, so guy's yg sbar ya. tuhan suka yg sabar. jd klw ada rusuh cari sj slamat msng2. biar tni yg turun tangan…. :mrgreen: irianto.

Progres K/l Yang Diusulkan Menerima Tunjangan Kinerja...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 June 2013 Pukul 1.55

Banyak email yang masuk lewat inbox menanyakan kapan tunjangan kinerja atau remunerasi di Kementerian/Lembaga, semoga postingan ini bisa membuat lebih jelas. Untuk memperoleh gambaran Progres 14, Kementerian Kelautan dan Perikanan. 15, Kementerian Pariwisata dan . kemenkes 2013 kemungkinan dapat kok sampai bulan juni ini kita belum terima. bulan kapan lagi ya turunnya harapan tinggal harapan. Reply · Like. · 1 · June 11, 2013 at 10: 

Kapan Remunerasi Dicairkan

Diterbitkan pada Tuesday, 9 July 2013 Pukul 23.21

Pertamax, kkp harap-harap cemas. semoga aja :lol: . gimana ini dengan yang di 23 K/L ktnya menyusul tapi ternyata yang ada juga di putihkan dari januari sd juni benar2 tebang pilih nih bikin iri n smangat kerja turun aja.

Daftar Tabel Tunjangan Kinerja Remunerasi Pns

Diterbitkan pada Thursday, 2 January 2014 Pukul 16.05

remunerasi PNS memang akan banyak memberikan kabar gembira bagi para pegawai negeri sipil di Indone Kementerian Kelautan dan Perikanan. Kementerian . Kalau pusat kapan pak turun,semoga cepat y ?

Karir Dan Remunerasi Dosen Di Indonesia (iii)

Diterbitkan pada Friday, 25 October 2013 Pukul 17.57

Berkaca pada LAN yang juga memiliki STIA LAN, maka dosen menerima tunjangan remunerasi. Tapi tentu saja tidak dobel tunjangan dengan tunjangan profesi (serdos). Perhatikan Pasal 8 Perpres NOMOR 112 TAHUN 

39 Kementerian Dan Lembaga Penerima Remunerasi...

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 22.07

D2. January 8, 2013 - 11:53 am | Permalink. nilai kkp ada yang tau gak??? Reply. Ahmad. January 8, 2013 - 1:06 pm | Permalink. BPN (Badan Pertanahan Nasional) nggak bakalan minta remunerasi. Seorang pegawai BPK pernah bilang, BPN satu-satunya K/L yang tidak mau mereformasi diri. Reply. setabu .. January 31, 2013 - 2:07 am | Permalink. betapa senangnya kalo remun kemenag turun, tp kpn yaa.. jgn guru dan guru terus yg diperhatikan. Reply. depag.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X