kapan remunerasi kkp turun

Kapan Remunerasi Dicairkan

Diterbitkan pada Tuesday, 9 July 2013 Pukul 23.21

Pertamax, kkp harap-harap cemas. semoga aja :lol: . gimana ini dengan yang di 23 K/L ktnya menyusul tapi ternyata yang ada juga di putihkan dari januari sd juni benar2 tebang pilih nih bikin iri n smangat kerja turun aja.

Inilah 23 K/l Yang Diusulkan Menerima Tunjangan Kinerja...

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 21.33

Baca berita ini sebenarnya optimis kalo mo dapet Remun. tapi ada berita bahwa Kementerian Kelautan dan Perikanan Anggaran untuk Remun kurang, jadinya masih ga jelas dapat atau enggak. terus ada berita jg bahwa kenaikan gaji 7% April 3, 2013 - 1:16 pm | Permalink. kapan neh Perpresnya turun. Reply. ra yakin. April 4, 2013 - 8:05 am | Permalink. maap ye bang Stagu, inpo ne dari mane bang..? bisa diyakini kagak kebenarannye..?? :lol: makasih ye bang.

Kementerian Kesehatan Remunerasi

Diterbitkan pada Friday, 13 December 2013 Pukul 6.28

Kementerian Kelautan dan Perikanan Kementerian Kesehatan 40 Instansi Diusulkan Dapat remunerasi - Pemerintah Kota Bekasi ‎ Layanan kesehatan RSUD · Layanan kesehatan RS Swasta Dana yang disiapkan apabila dilakukan remunerasi secara Untuk… Seperti yang kita tahu bahwa Polri dan TNI dan beberapa Kementerian dana remunerasi telah turun tetapi banyak juga … Kesehatan. remunerasi Bakal Pakai Skema Baru | Radar Lampung 

Daftar Tabel Tunjangan Kinerja Remunerasi Pns

Diterbitkan pada Thursday, 2 January 2014 Pukul 16.05

Tunjangan kinerja, saat ini sudah diberikan terhadap beberapa kementerian/lembaga yang telah melaksanakan reformasi birokrasidan mendapatkan remunerasi di tahun 2013-2014 ini. Kementerian Kelautan dan Perikanan. . tunker cepat turun,bisa buat bayar kuliah,sekolah anak, juga buat lebaran sebentar lagi hari raya, amin 3 y robalallamin lebih cepat lebih baik, tanks pemerintah yg penting tunker turun amin,artinya mensejahterakan wong cilik amin. Reply 

Catatan Kecik: Kuliah Kerja Praktek (kkp)

Diterbitkan pada Wednesday, 13 August 2008 Pukul 14.04

Atas dasar tersebut diatas, saya pengen bagi-bagi dengan hasil karya saya sendiri mengenai laporan kkp. Laporan kkp tersebut diharapkan dapat Dalam laporan kkp saya tersebut saya mengulas mengenai teori remunerasi Berbasis Kompetensi (RBK). RBK merupakan sistem penggajian Fleksibilitasnya sangat 'menguntungkan'anisasi yang bagian-bagian proses produksi dan pelayanannya sering naik-turun. Misalnya, terjadi kekurangan di salah satu 

21 K/l Akan Terima Remunerasi Pada Tahun 2012...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 December 2011 Pukul 20.20

Pelaksanaan reformasi sudah berjalan dan remunerasinya 70 persen. Reformasi birokrasi sudah berjalan . 2011 - 2:35 pm | Permalink. yang 3 lagi K/L mana pak setagu? kementerian kelautan dan perikanan kapan dapat ?

Progres K/l Yang Diusulkan Menerima Tunjangan Kinerja...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 June 2013 Pukul 1.55

Banyak email yang masuk lewat inbox menanyakan kapan tunjangan kinerja atau remunerasi di Kementerian/Lembaga, semoga postingan ini bisa membuat lebih jelas. Untuk memperoleh gambaran Progres Reformasi Birokrasi 14, Kementerian Kelautan dan Perikanan. 15, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Reply. ilyas. June 12, 2013 - 4:43 pm | Permalink. Tukin Kem,Kelautan moga aja cepat turun ….biasa buat nutup lobang yg d sana sini. Reply.

39 Kementerian Dan Lembaga Penerima Remunerasi...

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 22.07

January 8, 2013 - 11:53 am | Permalink. nilai kkp ada yang tau gak??? Reply. Ahmad. January 8, 2013 - 1:06 pm | Permalink. BPN (Badan Pertanahan Nasional) nggak bakalan minta remunerasi. Seorang pegawai BPK pernah bilang, BPN satu-satunya K/L yang tidak mau mereformasi diri. Reply nampaknya Om Setagu perlu “turun Gunung” untuk memberikan “pencerhan/ data terbaru dan akurat”… gimana nih om..? Reply. matasinga. March 5, 2013 - 10:29 pm 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X