kabel gas karbu king untuk satria

Satria Fu Holic: Pakai Kabel Gas Standar Untuk...

Diterbitkan pada Saturday, 14 May 2011 Pukul 22.56

Hm Bagi anda para FU Rider, yang ngaku sering Oprek satria FU tentu tidak bingung dengan cara pemasangan karbu PE 28. Bagi para pengendara satria yang masih pemula seperti saya nih nggak ada salahnya kalo sedikit berbagi 

Jual Karburator Satria Fu , Intake Manifold/leher Angsa, Tali...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 August 2009 Pukul 19.42

Karburator satria FU , intake manifold/leher angsa , tali gas satria fu Karburator Bekas pakai 2 bulanan dibeli mau dipasang ke raider 125 tapi ga pas Intake karbu rx king bisa dpake buat satria, efek bensin lebih boros.

Karburator Pe 28 Untuk Satria Fu Ciri-ciri...

Diterbitkan pada Saturday, 30 March 2013 Pukul 9.03

Semua berawal saat karburator OEM den Bei satria FU, yaitu Mikuni BS 26 yang bertipe Vakum mengalami masalah, akhirnya saya harus mencari karbu pengganti. Mau diganti dengan jenis yang sama. atau yang lainnya yah??? Karena beberapa Jadi masih pakai yang OEM satria FU. kabel gas juga masih pakai Aslinya dengan sedikit modifikasi, Cara pasang kabel gas standar ke PE 28 dah pernah saya posting. untuk urusan setting, saya nggak pake ribet.

Aplikasi Karburator Vm Di Suzuki Satria Fu150

Diterbitkan pada Wednesday, 27 April 2011 Pukul 11.30

Namun menurut beberapa mekanik yang kerap menangani motor ini, pemakaian karbu RK-king di FU150 ternyata tidak segampang yang dikira. Bukan soal cara "Gak bisa lagi pakai kabel gas standar. Boleh pakai kabel 

Reza Gothun Blog: Komparasi Karburator Venturi 26 Mm

Diterbitkan pada Tuesday, 7 April 2009 Pukul 9.45

Pertama pakai tipe vakum dan berikutnya adalah karbu yang skepnya langsung ditarik kabel gas (non vakum). Pasti jadi bingung deh memilihnya. Tenang, agar enggak bingung Tim karbu satria FU. karbu RX king 

Tune Up Satria Fu Memakai Karbu Rx King

Diterbitkan pada Sunday, 21 October 2012 Pukul 12.05

Hal yang harus di siapkan untuk mengaplikasikan karburator rx king ke satria fu, yaitu : 1) ganti gas standar dengan gas spontan 2) Ganti CDI standar dengan CDI aftermarket yang unlimited pengapiannya 3) pakai keran 

Modif Satria F: Satria F 2010 Pasang Karburator King

Diterbitkan pada Monday, 30 April 2012 Pukul 1.13

Karena bro Frans telah menggunakan grip gas dan switch eks Ninja, maka tinggal ganti dengan kabel gas orisinil Kawak Ninja. Instalasi setelah jadi bentuknya seperti ini: 2. JET • Mainjet, mainjet bawaan karburator ini 

Pasang Karburator Rx-king Ke Suzuki Thunder 125

Diterbitkan pada Tuesday, 16 October 2012 Pukul 3.48

Kemudian pasang dulu tali gas rx-king tersebut ke gas thunder. kemudian tali gas tersebut pasang sesuai jalur tali gas sebelumnya. dan dilanjutkan pemasangannya ke karburator, terakhir tinggal pasang karbu ke bagian 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X