judul lagu yang pertama penyanyi yovi nuno

Kepo-in Mas Dikta (pradikta Wicaksono) Vokalis Yovie And...

Diterbitkan pada Saturday, 16 November 2013 Pukul 16.42

Yep itu diatas adalah foto dari pada mas Dikta, vokalis Yovie n nuno. Ganteng kan? Baby face sih lebih tepatnya. Wajarlah aku ngefans Akhir-akhir ini, udah lama sih, lagu-lagu mereka biasanya jadi Soundtrack FTV di SCTV itu lhoo, misalnya yang judulnya Manusia Biasa. Oh iya lupa terus selain yang aku tau cuma mas Yovie, juga Nah itulah pertama kali aku tau kalau si vokalis namanya Dikta. Waktu di pangung, langsung deh disorot kamera tu mas Dikta, 

The Blue Lover: Fakta Yovie And Nuno

Diterbitkan pada Sunday, 22 April 2012 Pukul 15.09

Yovie Widianto ini adalah salah satu musisi yang saya kagumu di Indonesia karena ia telah membentuk banyak penyanyi menjadi terkenal di dalam maupun di luar negeri Contohnya seperti Kahitna Perkenalan pertama Yovie dengan musik pop pada tahun 1986 melalui album David Foster yang musik-musiknya memiliki melodi sederhana, tetapi chord-nya susah, dan satu lagu bisa memiliki beberapa nada dasar yang berbeda. Menurut Yovie berkat David 

Irreplaceable, Perjalanan 3 Dekade Yovie Widianto...

Diterbitkan pada Tuesday, 21 January 2014 Pukul 18.02

RIO FEBRIAN adalah salahsatu penyanyi yang melejit lewat lagu ciptaan YOVIE. Kali ini dia membawakan lagu yang ada di album pertama YOVIE & nuno berjudul JANJI DIATAS INGKAR yang aslinya dibawakan oleh 

Lirik Lagu Yovie & The Nuno

Diterbitkan pada Friday, 4 January 2008 Pukul 10.48

Bagus bangettt ni lagu..pertama denger q langsung suka ma lagu ni..salut buat yofie. Pino February 1, 2008 Reply. i loph so . semua lagu yang diciptain yovie widianto keren semua gw salut sama yovie karena selain dia bisa ngarang lagu dia juga bisa cari orang yang membawakan lagu itu jadi enak termasuk penyanyi barunya yovie&nuno itu suaranya juga keren orangnya juga ganteng pokoknya buat yovie widianto ok banget!!!! are February 16, 2008 Reply.

The Blue Lover: Album Yovie And Nuno

Diterbitkan pada Sunday, 22 April 2012 Pukul 15.26

Jadi nggak usah heran kalo album ini dikasih judul Semua Bintang. Karena lagu jagoan yang pertama dikeluarin adalah Indah Kuingat Dirimu, yang sekaligus ngenalin Dudi Oris sebagai vokalis Yovie & nuno. Indah 

Lirik Lagu Yovie & The Nuno

Diterbitkan pada Monday, 28 January 2008 Pukul 9.00

Dengarkanlah wanita pujaanku malam ini akan ku sampaikan hasrat suci kepadamu dewiku dengarkanlah kesungguhan ini. * aku ingin mempersuntingmu 'tuk yang pertama dan terakhir. reff: jangan kau tolak dan buatku 

Baby Little Dreamer!: Yovienuno :d

Diterbitkan pada Sunday, 13 February 2011 Pukul 18.18

Dan menurut banyak orang, materi lagu dalam album pertama Yovie & nuno itu terkesan lebih garang dibanding apa yang udah pernah Yovie bikin lewat Kahitna-nya. di nuno. nggak lama berselang, album ketiga Yovie & nuno yang dikasih judul The Special One muncul. lewat album itu, nama Yovie & nuno semakin menanjak di kancah industri musik lokal. bassis massa yang disebut Teman Yovienuno semakin solid. prestasi pun semakin banyak diraih.

Kumpulan Lirik Lagu: Yovie N Nuno

Diterbitkan pada Monday, 9 August 2010 Pukul 5.49

penyanyi : Yovie n nuno Album : Winning Eleven (2010) judul lagu : yang pertama Yakinlah mengapa harus takut. Yakinlah di setiap perubahan. Bukanlah kehidupan jika tak ada tantangan. Kita tak perlu ragu coba langkah 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X