What's New?

judul lagu glenn fredly yang sering dinyanyikan tara budiman fesbuker

Pesan Terakhir, Pampam Mengaku Olga Ingin Diajak Syuting

Diterbitkan pada Saturday, 4 April 2015 Pukul 14.37

Waktu itu Mimi (Olga) bilang, 'Neng di mana? Coba bilang ke orang Pesbukers, masa yang punya Pesbuker sakit pada nggak ada yang mau jenguk?' Akhirnya kita syuting di sana. Aku malah dudukin infus Olga sampe copot 

Billy Syahputra: Mak Vera Sakit Tuh Gara-gara Berita

Diterbitkan pada Thursday, 2 April 2015 Pukul 15.21

Intinya menurut presenter Pesbukers ini, Mak Vera dan anak buahnya sakit karena stress dengan berita yang beredar di media tentang mereka. Oleh karena itu Rija Abbas Sedih Lagunya Tak Jadi Dinyanyikan Olga · Ruben Onsu . So Sweet, Glenn Alinskie Beri Kalung di 'Hati' Che. . Tarra Budiman: Gue Pengen Seperti Reza Rahadian · Yuk Sukseskan Agenda Tanam Benih Bareng 'FILOSOFI Kocak . Dari Nike Ardilla Sampai Glenn Fredly, Ini Komenta.

Dianggap Mesra Dengan Taylor Swift, Ini Komentar Lorde

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2014 Pukul 10.21

Siapa Saja Penghuni 10 Besar Tangga Lagu Billboard Minggu Ini? Lorde Ingin Jelajahi Lagu 'Royals' Dinyanyikan Bruce Springsteen, Lorde Terharu! 'Lorde Sukses Besar MAU TAHU LAGU APA YANG PALING SERING DIDENGARKAN ORANG? Y/u/Yuk Kenalan Sama . Tarra Budiman Cerita Warisan Olga dan Keinginannya Main Film Laga. SELEBRITI1 hari yang lalu Deddy Corbuzier Sempat Terang-Terangan Tolak 'Pesbukers'. SELEBRITI1 hari yang 

Tato Tersembunyi Di Tubuh Artis Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 21 June 2012 Pukul 7.53

Share on : VIVAlife - Menghias tubuh dengan tato dulu sering dilakukan untuk menunjukkan identitas diri: lebih kuat dan garang. Diam-diam sesuai lagu yang dilantunkannya selama ini, Dewi Perssik memiliki satu tato kesayangan. Tato itu 

Olga Dan Jessica Iskandar Saling Cemburu

Diterbitkan pada Wednesday, 6 June 2012 Pukul 15.04

"Lihat nih, gimana bisa aku cinta sama Jessica, dia bawa cowok baru lagi," Olga mengadu pada penonton 'Pesbukers'. Saat ditanya Olga di mana Namun, saat Tara menjuluki keduanya pacaran sungguhan, Jessica justru mengelak. "Kita kan nggak VIVAlife - Menghias tubuh dengan tato dulu sering dilakukan untuk menunjukkan identitas diri: lebih kuat dan garang. Tetapi sekarang ti Tipe X Sindir Label yang Bikin Boyband dengan Lagu Ini. Tipe X (Foto: Tomi 

Kabar Selebriti: Sukses Menangi Gugatan Ludwig...

Diterbitkan pada Tuesday, 14 April 2015 Pukul 22.43

Jedar sukses menangi babak pertama di pengadilan / KapanLagi® - Bambang E Ros. Brian menegaskan jika presenter PESBUKERS itu hanya ingin pengakuan Ludwig terhadap putranya, El secara hukum. Jika perlu, akan 

Kabar Selebriti: Jessica Iskandar Bersikukuh Tes Dna Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2015 Pukul 11.03

Sang presenter Pesbukers secara terang-terangan, untuk pertama kalinya, akhirnya mau membeberkan paras Baby El ketika tampil di sebuah acara stasiun televisi beberapa waktu lalu. Kesengsem Bule, Farhat Abbas Sebut 

Tarra Budiman: Gue Pengen Seperti Reza Rahadian

Diterbitkan pada Wednesday, 15 April 2015 Pukul 5.35

Hal itulah yang kemudian membuat Tarra Budiman mengagumi sosok Reza Rahadian. Terlebih dengan Reza juga minta kritik tapi siapa lah gue kasih kritik dia," kata Tarra Budiman saat ditemui di kawasan Kuningan. Tarra Presenter Pesbukers ini pun belajar banyak dari performa Reza Rahadian di setiap film-film yang dibintangi. Bahkan, ia . Manji Tak Mau Masukkan Lagu Tentang Anak di Album . .. Dari Nike Ardilla Sampai Glenn Fredly, Ini Komenta.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -