What's New?

jualan tabung booster radio gi7bt

Audio Processor

Diterbitkan pada Sunday, 21 April 2013 Pukul 1.18

Bang klu saya mau pakai di Radio Icom 2200H bisa nga… Balas · mufarielectronic. 18 September 2014 at 7:22 AM. bisa pak… hub 085 785 356 895. Balas. Watutumou 2 min-ut, Manado. 18 September 2014 at 7:28 AM.

Tm-91 2n ( Icom 2n Modif) Second

Diterbitkan pada Sunday, 15 February 2015 Pukul 11.04

( pesanan P. Agus Setyanto – Yogyakarta ) · DAIWA RF-Amplifier (Booster) LA-2060 Second ( Terjual -MEDAN ) → mufarielectronic. 16 Maret 2015 at 10:20 AM. maaf kalau jualan jangan disini….. bikin blog aja sendiri.

Daud Radio Komunikasi Bekas

Diterbitkan pada Saturday, 5 March 2011 Pukul 8.31

Menjual Radio Komunikasi Bekas dengan Harga Terjangkau dan Kualitas OKE. ini barang yg sudah laku dan belum laku yg mana nih? apa sudah nga jualan lagi? BalasHapus . Boster tabung rusia GI-7-BT harga 6,5 jt, 

Merakit Sendiri Antena Hustler

Diterbitkan pada Wednesday, 25 April 2012 Pukul 5.14

Antena Hustler (baca : hasler), bagi seorang amatir radio.. sudah tidak asing lagi. Antena jenis ini telah beberapa kali menjadi jawara… dalam beberapa lomba radio dubbing…. atau lebih dikenal dengan “Radio Balap”.

Booster Pemancar Fm Dengan Combiner Cable

Diterbitkan pada Monday, 5 May 2008 Pukul 5.30

Model begini aku buat untuk radio komunitas di SMK Diponegoro Ploso Jombang. Anda harus ide bagus ..patut dicoba kalau harganya segitu. menurut pengalaman dengan booster tabung memang cenderung lebih linear, dan lebih tahan terhadap overdrive dan self osilasi.. BalasHapus . Mau ngasih ilmu apa mau jualan ilmu, mbok kalau mau ngasih jangan tanggung-tanggung gini tho!. bener tuh yang kasih koment " CUMA OMONG DOANG". BalasHapus.

2sd313 (d313) Npn Silicon Power Transistor

Diterbitkan pada Thursday, 24 May 2012 Pukul 13.34

setiawan (@Davidsetiawan76). 30 Juni 2013 at 10:02 AM. dimana tuh jualannya transitor d313? Electronic Tutorial (6); Komputer Tutorial (2). Kit (23). Kit Audio (10); Kit Power Supply (10); Kit RF (Radio Frequency) (1).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -