jual yamaha fino built second

Komparasi Berbagai Aspek Honda Vario 125 Vs Yamaha...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 January 2014 Pukul 8.42

Menarik juga untuk mengkomparasikan spek di atas kertas antara Vario 125 dilawan oleh yamaha GT 125 angle eye, dimana dua motor matik ini sama-sama di kisaran 125 cc dengan harga antara 15-16 juta. Lebih menarik 

[suka-duka Motor Built Up ] ,pajak Tahunan Bikin Nyesekk...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 October 2011 Pukul 7.27

Memiliki motor built up memang biasanya di awal2 keluarnya motor tersebut terasa ekslusif, bisa dengan cepat meminang dan mengelus-elus motor impiannya , disaat pabrikan lokal belum menjual ataupun memproduksi nya, tentunya populasi motor yang dinaikinnya belum seberapa dan hanya segelintir yang berseliweran dijalan raya , lihat saja awal kemunculan CBR 150 Sidak harga motor second Q3 – 2011 » .. Kecewa system indent online yamaha R25 !

Tmcblog.com » Mio Fino Akan 125 Cc ?

Diterbitkan pada Monday, 29 July 2013 Pukul 3.00

Petinggi yamaha ga berani ambil resiko dan ga bisa ambil momentum dulu pas fino brojol duluan di thai,padahal gila sebelum era scoopy udh banyak nyang demen fino,ga peduli harganya diatas harga skutik kebanyakan 

Kencan 2 Jam Bersama Yamaha Yzf R25

Diterbitkan pada Saturday, 12 July 2014 Pukul 5.58

2 jam ekslusif bersama product yang belum dijual umum bahkan belum mulai diproduksi massal adalah lebih dari sekedar test ride !.. lebih ke obat rasa penasaran & kedekatan secara emosional terhadap si baby M1 buatan lokal quality yang terkesan gimana gitu ….. memang membuat kurang nilai R25 yang 53 jutaan ini …… hmmmmmm harusnya , dan harapannya nihhhh 53jutaan dapet finishing & build quality yang jempolan juga dong menunjang performa 

Yamaha Fino 26 Juta

Diterbitkan pada Saturday, 5 July 2008 Pukul 23.25

Gambar dari sini Dua minggu lalu abis dari PRJ. set dah, yamaha fino harganya dibandrol 26 jeti. bentuknya keren, sangat retro sih. huehehehehe :) ngutip dikit dari bang triatmono : Engine yamaha fino diambil dari yamaha Mio saya minat dgn fino tapi harganya gila bget 26jt untuk fino built up sepertinya tidak sepadan. tapi kalo dilihat itungannya barang built up diasalnya 11,6 pajak dan bea masuk 100% jadi 23,2jt kalo dijual 26jt berati importirnya untung 2,8jt.

Peluru Dari Yamaha Mio-fino Sudah Didepan Mata...

Diterbitkan pada Thursday, 19 January 2012 Pukul 1.48

Pengagum & yang masih setia menunggu peluncuran matic classic dari yamaha sepertinya bisa menghela nafas lega, karena mio-fino akan segera diluncurkan , hal ini di kuatkan beberapa gambar2 bocoran dari yamaha friend & bro mariodevan tentang beragam nya varian pilihan warna pada mio-fino wahh perkiraan ini sangat sejalan dengan bisikan tentang bocoran di kata nya harga nya di banderol di bawah scoopy yaa?hmmm….perang di hampir dimulaii…

Harga Yamaha R15 Sebenarnya Berapa Sih?

Diterbitkan pada Friday, 26 April 2013 Pukul 0.00

Lek, yamaha R15 kaalau beli harganya berapa, beli dimana, oh iya, pajaknya berapa? lah service dimana? temen ane yang memang punya yamaha vixion lama itu kepincut yamaha R15,atau honda… tgnya yg olg aja45jt..ga tau yg baru.mngkn mendekati 50 ato bahkan 50 jt… bsa di kredit jg….mslh pajak yg cbr u aja hampir 700.. yg hrgnya 42 jt…tp dgn hrg segitu cc segit,bt apa?mendig built of quaity nya bgs?sumpah kasar banget!tuh ada bekasnya 38jt sj.wrn 

Restorasi Yamaha V80 Autolube. Episode 1

Diterbitkan pada Thursday, 16 January 2014 Pukul 23.46

Bicara engine … pabrikan yamaha Japan built up ini boleh dibilang bandel dulu sewaktu saya masih SMA (sewaktu PDKT dengan calon istri) :mrgreen: motor ini pernah saya pinjam untuk muter muter riding 30km an Kalau cuma mau ngorek info motor baru yamaha mudah bagi Ai kalau mau … lha paberik yamaha sebelahan sama tempat kerja ai banyak chanel juga. . Gigi rompal dan hidung mimisan… he3… ga lama kemudian langsung dijual tuh motor :).

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X