What's New?

jual velg new mega pro tapak lebar belakang

Honda Cb150r Dengan Ban Dan Velg Tapak Lebar, Wow...

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 1.00

ratjun kepake juga hehe. http://silvervaio.wordpress.com/2012/10/31/velg-lebar-variasi-new-mega-pro-bisa-dipasang-plug-play-di-honda-teralis/ · SukaSuka .. 48. bensincampur - 7 Januari 2013. ban depan 100/80 ( ban belakang honda Cb150R pindah depan ) jangan ditiru, licin lho gan … “Kalau gitu kenapa produk AHM nilai jual kembalinya paling oke ya bang, padahal kan kalau dilihat life cyclenya gak lama juga..?” Si abang menjawab sambil terkekeh.

Diterbitkan pada Friday, 23 January 2015 Pukul 22.34

Tidak terkecuali RPM,RPM juga mengganti ban bawaan New Megapro dengan velg aftermarket merk Sprint ,mungkin bukan merk yang cukup terkenal.Namun,kualitasnya tergolong bagus untuk golongan velg aftermarket,ya 

Harga Pelek Tapak Lebar

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2015 Pukul 20.34

VELG MOTOR HARGA PELEK TAPAK LEBAR Sebab, salah satu ciri low rider yang kental yakni penggunaan pelek bertapak lebar di bagian belakang. Namun kini muncul lagi tipe New Mega Pro 2,5-3,5x17 Rp 1,2 juta. Scorpio 2,5-3 

Motorplus : Pelek Lebar Honda Cb150r Streetfire, Bisa...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 March 2013 Pukul 1.00

Menurut Sarwono Edhi, Technical Training PT Astra Honda Motor (AHM), part number antara pelek depan dan belakang CB150R sama seperti pelek New MegaPro. Artinya, kedua motor ini bisa saling tukar pelek termasuk 

Pemakaian Velg Lebar Pada Old Cbr 150r

Diterbitkan pada Sunday, 5 May 2013 Pukul 9.38

Berikut penjelasan mas Tama tentang modif yang dilakukan pada old CBR 150R Old CBR saya pake velg Axio tapak lebar (ukuran dpn 2.50 -17, ukuran blkg 3.50-17) punya New Mega Pro, Bbrpa penyesuaian… Bagian kaki-kaki belakang. – Bearing tromol ukuran 6302 (ukuran standar velg CW punya New MegaPro). – Bearing Gir Belakang ukuran 6004 (ukuran standar utk nap Gear belakang New MegaPro). – Bos utk nap gear & bos di dalam tromol, bikin aja di 

Bisakah Honda Cb150r Pakai Velg Honda Cbr150r...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 March 2013 Pukul 5.55

Tags: honda CB150R, honda CB150R velg tapak lebar, Pelek Chemco CB150R, Pelek Lebar Honda CB150R Streetfire, pertamax7, ukuran ban tapak lebar, velg axio, velg chemco, velg tapak lebar di honda CB150R · trackback mengganti velg honda CB150R dengan merk aftermarket yang terkenal seperti chemco ( walau sekarang dah ga produksi :( ) maupun AXIO pake buat honda new megapro, tinggal PNP dan speedometer tetap fungsi kan :D. nih , pake velg 

Honda Cb150r Dengan Ban Tapak Lebar...

Diterbitkan pada Tuesday, 8 January 2013 Pukul 12.00

katanya kalau pake velg lebar honda new megapro sensor depanya error, speedometernya ga pungsii??? honda CB150R streetfire 8 (Small) . 7. Muhammad Aulia - 8 Januari 2013. wiih mantaap https://brigade15.wordpress.com/2013/01/07/ane-jual-nano-energizer-gan/ ipanase - 8 Januari 2013. belum jelas, kalau mau velg jari tapak lebar juga pake tromol NMP ddepan belakang, rim depan pake rim belakang NMP rim belakang coba pake did. SukaSuka.

Jual Velg Chemco Honda New Megapro Tapak Lebar...

Diterbitkan pada Tuesday, 31 December 2013 Pukul 20.14

Jual Velg CHEMCO HONDA New Megapro Tapak lebar, bergaransi harga kompetitif pengiriman ke seluruh Indonesia, harga promosi ada potongan diskon.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -