What's New?

jual tupai terbang jinak

Jual Walangkopo / Tupai Terbang / Bajing Terbang Raksasa

Diterbitkan pada Monday, 19 January 2015 Pukul 7.48

Jual walangkopo / tupai terbang / bajing terbang raksasa. Kondisi : - jinak terawat - sehat tidak sakit tidak cacad - jenkel : jantan - usia 6bulan - harga : 900rb bukan tupai biasa, jarang ada.. siapa cepat dia dapat. Diutamakan 

Jual Tupai Terbang

Diterbitkan pada Friday, 18 April 2014 Pukul 1.37

Jual Tupai Terbang. WTS FS/tupai terbang. 3ekor anakan jinak (100rb) 4ekor dewasa gigit nakal tapi kalo di elus anteng (80rb). HARGA NET! Cod tangerang selatan (pamulang,ciputat). Minat hubungi 089664864934 

Si Rakus Tupai Raksasa

Diterbitkan pada Wednesday, 29 April 2015 Pukul 22.10

Si Rakus Tupai Raksasa. Jual Jelarang (tupai raksasa / tupai pikacu). Jantan - Sehat - Gemuk - montok. Semi jinak anggap galak ajah. Makan oke rakus banget. Hrga 850 k. Yg minat hubungi 08986989664. Related Posts : Retic 1m Corak Lumayan. Jual Retic Sumatera Jinak. Jual Rat Medium & Small Jabotabek. Jual Hypo Hog Boa Male. Jual Kukang / Kus-kus Semi Jinak. Jual Tupai Terbang / Flying Squirre Jual Kadal Terbang Cakep. Cornsnake Sehat Terawat 

Tupai Terbang Unik Punggung Emas

Diterbitkan pada Thursday, 14 July 2011 Pukul 10.26

nih tupai unik satu lagi he he yang dulu mah semuanya warna emas nah sekarang cuma di punggungnya saja langsung liat deh penampakanya makanya rakus gan he he kalo berminat langsung aja sms oke ke 089662388800. Terkait. tupai terbang emasDengan 5 komentar. Baby Tupai Kelapadalam "Jual Fs". tupai terbang babyDengan 3 komentar aku punya tupai terbang juga , tapi msih blm jinak. gimana sih caranya biar cepet jinak? makasiih gan.

Next Membuat Tupai Peliharaan Tidak Suka Mengigit Tuannya

Diterbitkan pada Friday, 8 May 2015 Pukul 13.03

tupai suka mengigit, membuat tupai jinak, harga tupai kelapa 2015, 2016,2017 , 2018, foto tupai kelapa, harga anak tupai, jual tupai, memelihara tupai, harga tupai dewasa, membuat tupai suka pada tuannya, tupai suka 

Harga Barang Di Bawah Semua Bisa Ditawar Alias

Diterbitkan pada Thursday, 5 April 2012 Pukul 8.48

undefined. Harga barang di bawah Semua bisa Ditawar alias NEGO. Tupai Terbang Kondisi : Sehat, Jinak, Mau Makan, Tinggal Latih :) Harga : 150.000 Nego. Celemes Kondisi : Jinak, Baby, Mau Makan Harga : 100.000. Buffy Fish Owl

Tupai Kelapa Yang Lucu

Diterbitkan pada Tuesday, 29 October 2013 Pukul 2.53

Akhirnya memilih Tupai Kelapa krn kata mamang yg jualTupai Mudah dipelihara dan kotorannya tidak bau” , tertarik aku gan.. selain itu pertimbangan kenapa memilih tupai sebagai peliharaan karena : 1. Nah,, pas di petshop , stocknya ada beberapa tuh,, biasanya klo udah jinak tingkahnya lebih cool dan lbh akrab dari pd yg tupai yang belum jinak (sangat liar dan sangat aktif).. saya memilih tupai yg sangat aktif walau lebih liar, biar lebih greget dan lebih ada 

Jual Sugar Glider / Tupai Kelapa / Tupai Terbang Jawa (fs)

Diterbitkan pada Saturday, 28 February 2015 Pukul 8.00

Jual sugar glider / tupai kelapa / tupai terbang jawa (fs) / tupai kekes. Slalu ready aneka jenis tupai. Sg dewasa indukan wc provent harga 300rb/ ekor atau 550rb/pasang. Sg joey 1-2 bulan cb jinak harga 350-400rb.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -