jual track tamiya bandung

Track Tamiya 3 Jalur Image

Diterbitkan pada Sunday, 26 May 2013 Pukul 8.28

Permisi mimin dan momod,mau jual track tamiya merek image 3 jalur. kondisi dari beli belum pernah pake jdi masih mulus ya kayak baru. alasan di jual di rumah ada 3 set,yg kepake cuma 2 set aja,jdi yg | Die-cast, Mini4WD oya harga SOLDt. udah murah ya daripada beli baru,tau sendiri kan harga barunya. minat pm/089617079001 cod bandung only ya, kalo mau kirim2 berat track 15kg. berikut penqmpakannya. Last edited by: anemiic 06-06-2013 23:46.

Aav Sloop Event2014

Diterbitkan pada Friday, 17 January 2014 Pukul 8.40

INFORMASI SEPUTAR RACE tamiya DI INDONESIA MIKO MALL bandung,JLN KOPO NO 599 26 JANUARI 2014 barang berharga di rumah sdh saya jual semuanya, surat2/sertipikat rumah saya masukkan di BANK 

{istanatoysnet } Track Tamiya 1 Jalur , 2 Jalur Dan...

Diterbitkan pada Monday, 26 November 2012 Pukul 23.34

jual track Mini 4WD tamiya , ada 3 model silakan diliatt track tamiya 1 jalur ( 428 x 126 cm ) Harga 110rb Spoiler for : track tamiya 2 jalur ( 201 x 115 cm | Die-cast, Mini4WD & R/C | Khusus die-cast, Mini4WD, radio control vehicles Gan kolam renang anak nya dah sampai bandung , sudah dibuat renang anak ane gan. agan yang satu ini benar2 RECOMENDED SELLER. pesan hari minggu siang, senin siang dah nyampe bandung makasih ya gan, kalo ane 

Forum Baru Dari Track Tamiya Indonesia

Diterbitkan pada Friday, 11 May 2012 Pukul 16.02

Daftar langsung bisa daftar aja di http://tamiyaindo.forumid.net/,di sana kita juga akan juga ada forum jual beli sehingga teman2 bisa langsung mengisi dan jual beli disana sekali lagi dari track tamiya indonesia mohon maaf 

2 Tamiya Murah + Track (bandung)

Diterbitkan pada Saturday, 27 October 2012 Pukul 15.03

Permisi om momod n mimin langsung aja nih mo jual tamiya kesayangan karna kepepet.. 1. raywolf ( sudah pasang frp rear roller stay/15243, frp multi roller setting stay/15394) [/ | Die-cast, Mini4WD & R/C | Khusus die-cast, 

0 Grandprix Tamiya Standard Original 2013

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 17.31

GRANDPRIX tamiya STANDARD ORIGINAL 2013 - SERIES 3. Jakarta 9-10 March bandung 9-10 March 2013 @Miko Mall Kopo bandung Total Prize : 4.000.000 + Baby Osha Shop. Baby Osha Shop jual Mainan anak 

Beli Track Tamiya 3 Jalur Dan Sparepart...

Diterbitkan pada Thursday, 15 November 2012 Pukul 20.35

Dinamo berbagai merek beli 65rb = dijual 40rb. Charger tamiya Vanson untuk 10pcs 200rb = dijual 100rb. Kondisi masih oke cuma pake jarang2. udah mau pensiun 022-92902718 (bandung) boleh liat barangnya gan?

Gowes Perdana Ke Trek Tamiya Bandung

Diterbitkan pada Friday, 30 March 2012 Pukul 17.24

Bukan baru pertama kali mendengar tentang Trek tamiya dan beberapa kali juga kawan dari bandung mengundang untuk mencoba jajal trek ini,tapi ya karena waktunya belum 'pas' akhirnya selalu ga jadi. Gowes perdana 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X