jual senjata api besar ilegal

Marak Aksi Petrus, Mabes Didesak Tertibkan Penjualan...

Diterbitkan pada Thursday, 3 April 2014 Pukul 15.47

“Bagaimana pun penjualan senjata ilegal ini memberikan kontribusi besar bagi maraknya aksi penembakan misterius menjelang Pemilu dan Pilpres 2014,” demikian disampaikan Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW)a S Pane, Kamis (3/4). IPW mendata selama Ironisnya, lanjuta, aksi DSA menawar-nawarkan senjata api ilegal berikut amunisinya ini bisa bebas beroperasi tanpa khawatir digerebek dan ditangkap polisi. Bahkan, dalam blognya 

Jelang Pemilu, Penjualan Senjata Api Ilegal Marak

Diterbitkan pada Thursday, 3 April 2014 Pukul 20.15

Mabes Polri diminta segera menertibkan peredaran senjata api ilegal yang dijual melalui pesan singkat (SMS) maupun internet. Sebab, penjualan senpi ilegal ini memberikan kontribusi besar pada maraknya penembakan 

Ipw Desak Polri Tertibkan Penjualan Senjata Api Ilegal...

Diterbitkan pada Thursday, 3 April 2014 Pukul 10.24

Padahal, sejak era Kapolri Sutanto, Polri tidak lagi mengeluarkan ijin senjata api untuk warga sipil. IPW mendesak Polri melakukan operasi besar-besaran untuk menumpas senjata ilegal, termasuk pihak-pihak yang menjual 

Sindikat Internasional Kuasai Pasar Senjata Api Ilegal

Diterbitkan pada Thursday, 15 August 2013 Pukul 14.23

Sindikat penjual senjata api ilegal menganggap Indonesia sebagai pasar potensial. Di Indonesia, senjata api tersebut diterima oleh sebuah sindikat yang telah memiliki jaringan ke beberapa daerah dan kota besar.

Maraknya Penembakan Misterius, Ipw Desak Polri Tindak...

Diterbitkan pada Saturday, 5 April 2014 Pukul 9.25

Bagaimanapun, menurut IPW, penjualan senjata ilegal ini memberikan kontribusi besar bagi maraknya aksi penembakan misterius menjelang Pemilu dan Pilpres 2014. Menurut data IPW, selama Januari hingga Maret 2014 sudah senjata ilegal mereka lakukan lewat SMS ke HP berbagai pihak… Ironisnya, lanjuta, aksi DSA menawar-nawarkan senjata api ilegal berikut amunisinya ini bisa bebas beroperasi tanpa khawatir digerebek dan ditangkap polisi.

Dua Penjual Senjata Api Ilegal Ditembak Mati

Diterbitkan pada Friday, 8 June 2012 Pukul 19.21

VIVAnews - Aparat Subdit Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, menembak mati dua pelaku penjual senjata api rakitan kepada pelaku perampokan. Doni Rahman alias Doni Buntung di Cipacing. dari situ petugas menangkap Doni Buntung dengan barang bukti tiga pucuk senjata api di Cileunyi, Jawa Barat, Selasa 6 Juni 2012 lalu," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris besar Rikwanto, Jumat, 8 Juni 2012.

Heboh, Ada Yang Jual Senjata Api Di Facebook!

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2014 Pukul 10.23

Sebuah akun facebook menawarkan senjata api ilegal dan terang-terangan memberikan contoh senjata impor yang kerap digunakan di kalangan militer. “Melihat alamat di facebook kemungkinan besar itu adalah palsu.

Senjata Api Rakitan Ilegal Banyak Dibikin Di Sumatera

Diterbitkan pada Thursday, 15 August 2013 Pukul 15.32

Polri agar peredarannya ditekan sekecil mungkin." Kepala Bagian Penerangan Umum Polri, Komisaris besar Agus Rianto, juga mengaku tidak mengetahui berapa jumlah senjata api ilegal yang berada di masyarakat. Next.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X