What's New?

jual perlengkapan abri tni polisi brimob

Koleksi Militer Jadoel: Brevet,wing & Patch Tni

Diterbitkan pada Thursday, 21 October 2010 Pukul 8.33

Batalyon RAIDER - TNI AD. Brevet. RAIDER - TNI AD. Peneng. Kopassus. Brevet. POLRI - Sniper. Wing. Special Warfare Command - Republic of Korea. Pin. Kopassus. Pin. TNI AD. Kartika Eka Paksi. RANK. ABRI. Sersan Dua. Rank. ABRI. Sersan Kepala-PDU. Patch. Kopassus Grup-2. Patch. Kopassus. Patch. Kopassus. Patch. Yudha Wastu Pramukha. Infanteri http://jaket-militer-tas-ransel-tni-polisi.blogspot.com/2014/11/jual-seragam-pdl-loreng-brimob.html

Tni Vs Brimob Sudah 6 Kali Bentrok!

Diterbitkan pada Wednesday, 24 September 2014 Pukul 12.42

Semenjak ABRI dipisah menjadi dua insitusi berbeda yaitu TNI dan Polri, kedua oknum dari institusi tersebut memang terlihat 'tidak akur'. Baku hantam bentrok TNI vs Brimob yang menjatuhkan 4 orang menjadi korban tembak tersebut hanya segelintir dari sekian kasus baku hantam TNI vs Polri yang pernah terjadi. Empat anggota Batalion 134 Tuah Sakti tertembak dan satu kendaraan serta bangunan dibakar serta satu toko aksesoris TNI-Polri dijarah.

Klips 09: Tni Versus Polri

Diterbitkan pada Sunday, 6 May 2012 Pukul 4.56

Diungkit lagi topik tentang pemisahan Polri dari ABRI, seakan-akan ada rasa iri-mengiri antara instansi TNI dan Polri karena pemisahan pada 1999 itu (sudah 13 tahun yang silam). Bahkan di mana-mana sudah berkali-kali digelar operasi bersama,termasuk pengamanan unjuk rasa Pilkada atau anti kenaikan harga BBM, sampai kepada operasi gabungan Garnisun- Polri yang sudah saya sebutkan di . IPW: Hukuman Brimob Penembak TNI Gorontalo Terlalu.

Reformasi Brimob Polri: Antara Tradisi Militer Dan Kultur...

Diterbitkan pada Thursday, 14 June 2007 Pukul 14.30

Brimob yang sejak awal memang kesatuan paramiliter yang merupakan kesatuan khusus Polri makin mengentalkan warna militeristiknya ketika Polri disatukan dengan TNI dengan nama ABRI, warna militeristik makin kental, bukan hanya terbatas . keamanan dalam negeri (Kamdagri) yang berkadar tinggi dan penyelamatan masyarakat yang didukung oleh personil terlatih dan memiliki kepemimpinan yang solid, peralatan, perlengkapan dengan teknologi modern”.

Bentrok Batalion 134 Tni Dengan Brimob Di Batam Akibat...

Diterbitkan pada Saturday, 22 November 2014 Pukul 10.45

Baru kemudian empat belas (14) tahun sejak Reformasi, Polisi dipisahkan dari ABRI dengan meninggalkan Pimpinan Teras Kepolisian adalah para Jenderal Polisi hasil Godogan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia, yang untuk sekedar melepaskan sebutan pangkat Jenderal seperti Jiwa KORSA dan harga diri KORPS tidak akan pernah bisa dihilangkan selama ada dua pasukan dalam dua komando walaupun masih dalam satu Kekuasaan pemerintahan.

Toko-pisau: Pisau Lempar / Throwing Knife

Diterbitkan pada Friday, 16 April 2010 Pukul 22.27

Kami menjual dan menerima pesanan alat-alat pertanian,aneka pisau, Peralatan ABRI, TNI, POLISI, BRIMOB, PAMONG PRAJA, dll Seperti: Borgol,Golok,Samurai,Pisau Sangkur M-16,Pisau Kobra,Pisau Lempar,

Sejarah Brimob-pelopor.

Diterbitkan pada Wednesday, 6 January 2010 Pukul 9.44

loreng brimob punya history,jauh sebelum TNI memakai loreng,brimob sudah memakainya,cuma utk saat ini berhubung POLRI merujuk ke POLISI SIPIL maka utk pemakain loreng terhadap brimob,khususx utk kegiatan operasional malah jadi tentara, tentara dikebiri oleh DPR nya sendiri krn balas dendam masa Orba.keputusan yg tdk bijak balas dendam kpd institusi, krn pd masa itu ABRI(termasuk didalamnya Polisi/Brimob) hanya loyal kpd pemerintah yg sah.

Hello World!

Diterbitkan pada Saturday, 11 February 2012 Pukul 23.50

Kami beramatkan di pusat kepolisian brimob di kelapa dua cimanggis depok. kami perusahaan yang berkembang di bidang penyedia perlengkapan dinas POLISI,TNI,SCURITY,POLPP Dan PNS. security, pakaian security, tameng stpolpp, satuan polisi pamong praja, sepatu, kopel, draghrem, almamater, bendera parpol, kaos netter, kaos google, kaos linux, kaos blogger, kaos cewek, seragam SD, seragam SMP, Seragam SMU, perlengkapan abri, TNI, POLISI

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -