What's New?

jual kipas radiator vario

New Mazped.com » Atasi Ngorok Vario 125

Diterbitkan pada Saturday, 4 August 2012 Pukul 17.05

Kipas PCX dan Vartech 125 ini beda, kipas radiator Vartech memang sengaja di desain lebih panjang siripnya untuk mengoptimalkan pendingingan, nah… karna sirip yang lebih besar tersebut, kekuatan isapan pun lebih besar, akibatnya timbul suara ngorok. Menurut ane ini alasan paling masuk akal gan. Cekidot perbedaanya gan… Salam rossok… revisi : Harga kipas radiator PCX cuman Rp 18.000 aja… Murah euy……. RACUN MENEHHHH,………. :mrgreen:.

Yuk Ganti Air Radiator Vario 125 Sendiri, Mudah Kok

Diterbitkan pada Monday, 13 April 2015 Pukul 11.00

Cairan pendingin atau yang disebut coolant akan bersirkulasi didalam mesin untuk menyerap panas dan kemudian dilepaskan keudara di radiator dengan bantuan kipas. Berbeda dengan sistem pendingin udara yang tidak 

Pembuktian Vario 125 Ganti Kipas Radiator Pcx

Diterbitkan pada Friday, 5 October 2012 Pukul 15.45

Silahkan massbrooo… Tak perlu ke klinik tong Fang yang penomenal itu. Tinggal pesan kipas radiator PCX125 dengan kode part 19510-KWN-900 dengan harga Rp 18.000 saja… *pict kipas orinya Vario 125, kipas PCX'nya 

Cara Mengatasi Masalah Suara Berisik / Ngorok Pada Vario...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 June 2012 Pukul 6.11

Selain cara di atas, anda dapat mengurangi suara berisik atau ngorok dengan cara yang relatif sangatlah mudah dan simpel, yaitu dengan mengganti kipas radiator standar milik Honda Vario 125 PGM-FI dengan kipas radiator Honda Vario keluaran pertama atau Vario Techno .. suara ngorok ganti kipas radiator dengan punya punya PCX 125 tinggal pasang tanpa merubah kedudukan harga 180 kenapa ngorok karena bilah di vartec lebih panjang DIJAMIN

[tips]: Ganti Kipas Vario 125 Ngorok Ilang !!!

Diterbitkan pada Friday, 28 December 2012 Pukul 19.00

8 LANGKAH PENGGANTIAN KIPAS RADIATOR VARIO 125 UNTUK MENGATASI MASALAH NGOROK Bahan dan kunci yang harus di siapkan: Kipas pcx atau vario 110 lama Wadah plastik (untuk tempat radiator coolant) Kunci t-8 Kunci t-10 Tang Urutan kerja: 1.Buka 3 (tiga) baut where to buy http://pertamax7.wordpress.com/2012/12/28/honda-cb150r-dijual-rp-23250-juta-otr-surakarta-dan-meluncur-ke-konsumen-tahun-depan-tahun-depan-harga-bakal-naik/.

Perbedaan Kipas Radiator Vario 125 & Vario Iss 2013

Diterbitkan pada Tuesday, 30 July 2013 Pukul 2.59

AHM telah merevisi kipas radiator vario 125 edisi barunya di tahun 2013 yaitu Vario CBS ISS nya,Revisi yang dilakukan pada sektor kipas ini mampu mengurangi/bahkan membuat Vario iss 2013 ini tidak ada bunyi “ngrook”. Penyebab bunyi “ngrook” pada vario Last Semua balik lagi ke selera anda,untuk kipas pcx 125 saya menyediakannya jika anda membutuhkannya bisa contact saya melalui email : nicolasbrian93@gmail.com / ke forum jual beli di kaskus saya 

Kipas Radiator Vario 125 Iss Masih Sama Dengan Vario...

Diterbitkan pada Tuesday, 16 April 2013 Pukul 21.54

Vario 125 baru masih ngorok? Entahlah lha wong saya belum beli.. hehehe :mrgreen: Vario 125 putih biru punya saya sebelum berganti kipas PCX 125 alias masih dengan kipas radiator standarnya sungguh ngorok :mrgreen: terutama saat ada beban berlebih, berboncengan atau tanjakan. Nah, gosipnya nih mas bro, Vario 125 baru vario 125 ISS terbaru 2014 GAK PAKE NGOROK ciusss. Balas. Pingback: Jual Bantal Ngorok - Tips Barang Rumah dan Hadiah 

New Mazped.com » Ganti Kipas Pcx Di Vario 125

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 15.43

kipas vario 110 di bor. Jadi kalo kipas Vario 110 mau di bikin mirip ama kipas radiator PCX ya tinggal di lubangi aja pake bor. Beres… Harga kipas PCX ini murah ya… cuman 18.000 rupiah saja, tapi inden'nya… ampun dah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -