What's New?

jual kertas tissue kado

Ivagia Candy & Chocolate Bouquet: Kertas Tissue (70ribu/roll)

Diterbitkan pada Friday, 13 March 2015 Pukul 9.46

Ivagia juga menjual kertas tissue. Kertas ini bisa digunakan untuk bungkus kado, dekor ruangan, buket, dll. Harga blm termasuk biaya pengiriman. Untuk pemesanan silakan sms/wa/line 0877-843-5555-7. Diposkan oleh 

Wrapping Paper Motif Baru

Diterbitkan pada Thursday, 11 October 2012 Pukul 12.07

motif kertas kado, jual kertas kado unik, kotak parsel, contoh counter hp, toko kado, kotak kado, kado unik, kertas kado, jual kertas tisu motif, contoh hadiah valentine, Kertas Polos, gambar ucapan valentine, mall kuningan city, counter hp 

Shoppingdate At Asemka

Diterbitkan pada Friday, 10 June 2011 Pukul 12.13

Eh tapi gak tahan juga beli kertas kado disini yang bahannya ky serat tissue gitu.. apa sih itu namanya. Selembarnya 5rb. Dan taunyaaa.. di blessing bawah jembatan harganya Dan setelah aku pikir2 ko aku jadi belanja kertas kado banyak gini sih kynya ada 25 lembar deh dari mulai harga 600 perah sampe 5ribu satunya, padahal ampe rumah juga masuk museum, ga tau mau diapain. Yah siapa tau suatu saat nanti berguna :D. Sebenernya mainan banyaaak bgt 

Ide Membuat Bunga Dari Kertas Untuk Membuat Setiap...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 February 2015 Pukul 15.43

Setelah itu, lipatkan kertas tisu hingga menjadi bentuk segitiga dan lipatkan hingga 3 kali lipatan. Lalu potong pada salah satu sudut segitiga tersebut seperti pada gambar di atas, lalu buka semua kertas tisu tersebut hingga pada akhirnya 

Kertas Tisu 2

Diterbitkan pada Thursday, 5 September 2013 Pukul 19.22

Kertas Tisu berbagai Motif dan warna. Kertas Tisu berbagai Motif dan warna. tags: kertas emas, kertas gold, kertas kado eklusive, kertas kado import, kertas kado motif, kertas kado warna, kotak kado eklusive, warna emas, warna merah 

Every Little Thing That Happen In My Life: Hunting Ke Daerah...

Diterbitkan pada Sunday, 22 June 2014 Pukul 15.26

Yg dijual pun macem2, perlengkapan pesta, topi glitter warna warni, topeng, beraneka macem pita & kertas, wall sticker, wedding angpao, dll. Demen deh ngeliatin ada barang apa yg . Kemarin ini aku ke Toko Blessing yg di kolong jembatan nyari tissue paper, tapi kok mereka malah kasih kain tissue yg biasa buat bikin tas (goodie bag) gitu, yah? Itu sebutnya bener tissue paper kan, yah? Ada 1 toko yg jual kertas kado. Mereka bilang dulu mereka jual tissue 

Kertas Tisu 1

Diterbitkan pada Tuesday, 20 August 2013 Pukul 20.13

Kertas emas kertas gold kertas kado eklusive kertas kado import kertas kado motif kertas kado warna.

Produk & Jasa Dari Lealta

Diterbitkan pada Sunday, 3 October 2010 Pukul 9.44

jual kertas tissue, jasa bungkus parcel, tempat bungkus kado di jakarta, jasa bungkus kado, tempat bungkus kado, kertas kado tissue, jual kertas tisu, jual tissue paper jakarta, jasa bungkus kado jakarta, jual bungkus kado, kertas kado, jasa 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -