jual kelly kosmetik

Random Wonderland: Kelly Pearl Cream

Diterbitkan pada Friday, 11 October 2013 Pukul 6.37

Ada blogger yang bilang jerawat mereka bisa kering/kempes jika diolesi krim kelly. Benarkah itu? Yes, it's possible, because kelly Pearl Cream contains beeswax. Dari google saya baca bahwa beeswax adalah produk lebah 

Alas Bedak Yang Bagus ??? Help Me Bun

Diterbitkan pada Saturday, 26 May 2012 Pukul 15.13

Aku kalo hamil selalu pake make up ya walaupun tipis2 aku jg pake kelly pas hamil tapi anak2ku pada sehat2 bun gpp. kt dokterku jg pengaruh kosmetik ke janin mmg ada namun sangat sangat kecil sekali.kalo revlon 

Oliphoph: Review : Kelly Pearl Cream

Diterbitkan pada Thursday, 10 January 2013 Pukul 10.52

Iya, ini jadul punya. Pertama nemu produk ini waktu saya mampir ke toko buat beli air mineral, nah si kelly ini di display di rak alumunium tokonya. Terpana sesaat karena melihat harganya. Tiga ribu rupiah saja.

Kosmetik Kelly Pearl Cream

Diterbitkan pada Saturday, 13 July 2013 Pukul 13.06

Beberapa wanita memilih kosmetik yang merek nya kelly Pearl, kosmetik ini berupa bedak lembab yang digunakan agar memperoleh wajah segar dan cerah. Pakai bedak.

Cerita Sekitarmu: Home Snow Vanishing Cream, Viva...

Diterbitkan pada Monday, 16 June 2014 Pukul 9.03

kelly pearl cream. Krim legendaris yang suka dipandang sebelah mata karena murah, kalau pake ini mesti pake kelly lemon soap, (review). selain dia membersihkan seluruh wajah karena sama-sama kelly , dan pasangannya memang KPC Itu karena kosmetik mengandung titanium dioxide atau sejenis bahan sunscreen lainnya untuk perlindungan sinar UV. jual MENTAH / GORENG. jual MENTAH / GORENG hubungi : 081325356473 BBM : 2778C16D 

Kecantikan: Manfaat Dan Bahaya Kelly Pearl Cream

Diterbitkan pada Wednesday, 18 December 2013 Pukul 12.30

Bagi para wanita yang memang menyukai produk-produk make-up pasti sudah mengenal tentang kelly pearl cream. Produk kecantikan yang memiliki.

Yuni Trisnawati: Review Kelly Pearl Cream

Diterbitkan pada Thursday, 17 January 2013 Pukul 13.58

kelly ini murah banget cuma Rp. 5000 udah dapet yang 15 gr. Nyokap sih dulu make ini dan mukanya mulus bersih gitu, tapi sekarang udah berenti karena warna kulit wajah dan tangan beda. Kata nyokap dulu ada yang 

Kebelet Cantik: Kelly Pearl Cream

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 23.13

WARNING!! Sebelum membaca postingan ini, diharapkan sedia minyak angin dan kantong kresek, karena akan ada banyak wajah nista aku terpampang disini.. Sekian.. Habis baca review produk kelly Pearl Cream 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X