What's New?

jual kandang untuk burung ebod jaya komplit bandung

Jbf Kini Berganti Nama Menjadi Ebod Jaya Farm

Diterbitkan pada Thursday, 17 July 2014 Pukul 20.05

Saat Om Kicau berkunjung ke sana, sejumlah pekerja sedang memasang logo Ebod Jaya Farm di depan gerbang kandang penangkaran, yang satu kompleks dengan workshop pembuatan kandang burung / kandang ternak 

Tiga Even Berhadiah Besar Kemasan Ebod Jaya

Diterbitkan pada Tuesday, 16 December 2014 Pukul 22.37

Ebod Jaya dalam tiga pekan ke depan bakal menggelar tiga even lomba burung berkicau berhadiah besar. Ketiga even itu adalah HUT Batalyon Infanteri 310 / KK di Sukabumi (21/12), Road to Piala Arhanudri di Bandung 

Wartawan Bertanya Kang Ebod Menjawab + Video

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2015 Pukul 11.09

Dibawah bendera EBOD JAYA, Lomba Burung Berkicau yang merupakan agenda Memperingati Hut ke 69 Polisi Militer Angkatan Laut ini walaupun sempat tertunda selama satu bulan tetap menarik perhatian sahabat Ronggolawers datang dari luar kota dan tentu saja menyedot perhatian awak media untuk mencari Banyak warga baik dari Jakarta maupun dari Lampung, Surabaya, Banjarnegara, Bandung, dan kota lainnya serta warga lainnya yang turut serta.

Rahasia Di Balik Kerodong Lovebird Ebod Jaya

Diterbitkan pada Tuesday, 3 March 2015 Pukul 16.02

Rahasia Di Balik Kerodong Lovebird EBOD JAYA - Bicara masalah kerodong, kita langsung teringat dengan nama Ebod Jaya. Karena koleksi model ataupun bahan.

Ebod Jaya Farm: Produk Lovebird Dimaster Kenari Spesial...

Diterbitkan pada Sunday, 17 August 2014 Pukul 14.45

Produk lovebird muda Ebod Jaya Farm selalu dimaster dengan suara burung kenari spesial, sehingga lovebird bisa ngekek panjang dan merdu.

Ambil Untung Dari Penggemar Burung

Diterbitkan pada Thursday, 4 February 2010 Pukul 14.28

Bandung - Melihat komunitas penggemar burung terbilang sedikit, peluang inilah yang dijadikan Makhfudz Solaiman (36) yang sapaan akrabnya Ebod ini untuk membuka usaha penjualan sangkar burung. Bahkan, bisa jadi usaha Ebod Jaya, itulah merek yang tertera di setiap sangkar burung yang dijual Ebod. Sebelum merambah usaha Harga-harga sangkar tersebut berbeda-beda tergantung dari rumitnya ukiran yang ada dalam sangkar. Harga minimal satu 

Jaya Alumunium

Diterbitkan pada Saturday, 19 July 2014 Pukul 23.27

pengalaman Om Armyn DS dari Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Bagi yang nggak mau repot, solusinya tentu membeli di pasaran atau melakukan order khusus ke produsen kandang burung / ternak burung, misalnya Jaya Alumunium pimpinan Om Eko, yang juga mengelola Ebod Jaya Farm (dulu JBF). jelas Om Eko. Harga kandang umbaran tergantung dari ukuran. Berikut ini gambaran mengenai harga kandang umbaran di Jaya Alumunium Bekasi.

Mutiara Dari Timur

Diterbitkan pada Wednesday, 11 February 2015 Pukul 23.03

Mulai dari kebutuhan sangkar, pakan, aksesoris serta vitamin maupun obat-obatan semua menjadi pembicaraan diantara komunitas penggemar burung berkicau, khususnya Produk Ebod Jaya. Ternyata sangkar Ebod Jaya Tujuh tahun menggeluti bisnis ini. Dan untuk koleksi burung jagoan saya, apabila ada Sahabat Ronggolawers yang berminat akan saya jual, yang penting harganya cocok, ”seloroh Bang Hasan sambil tersenyum mengakiri pembicaraan. (clx) 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.