jual glycore surabaya

A To Z Seputar Kulit: Merry Christmas N Happy New Year!!

Diterbitkan pada Saturday, 24 December 2011 Pukul 19.57

Hi dokter susie.. sya putri 19 tahun saya mempunyai kulit berminyak,muka tidak halus karena seperti ada jerawat kecil2, bekas jerawat merah dan hitam.. saran doktr saya harus menggunakan glycore 10% ato tretinoin dan tretinoin .. mengandung AHA ya dok, terus saya baca2 klo BHA itu lebih soft dari AHA. klo AHA kan produknya si glycore 10 cream bisa saya dapetin d apotik ya dok, klo produk buat si BHA namanya apa ya dok yang d jual bebas d apotik dok?

Glycore Yups Kita Bahas Ya Glycolic Acid Alias Aha

Diterbitkan pada Friday, 3 January 2014 Pukul 18.42

glycore nih banyak yang nanyain saya tapi saya sibuk hehehe, glycore ini sebenernya merek dari generik asam glicolic yang dibuat pharmacore. Tau gak klo pernah denger kata AHA yah alpha hidroxy acid yg Glycolic acid dapat mencerahkan cepat tapi cuma diluar aja gak ke dasar lebih dalam jadi buat remaja cocok bisa dipakai siang malam, lebih alami makanya aman dijual dalam bentuk kosmetik. inget ya kosmetik dan kosmedik beda liat di bacaam vitacid, 

Galery Blogger: Pemutih Wajah

Diterbitkan pada Thursday, 28 June 2012 Pukul 13.56

Pemutih Wajah cantik bukan berarti harus putih, tapi kalau kulit kita cerahkab terkesan bersih dan terawat 1. glycore 10 % CREAM Harga Per Satuan Terkecil : Rp21,800.00. DESKRIPSI : Derivat Alpha hydroxyl acid digunakan untuk hiperpigmentasi dan noda-noda pada kulit akibat pengaruh buruk sinar matahari, menjadikan kulit tampak lebih halus. KOMPOSISI : Glycolic acid 10% Cetyl alcohol. Ceteareth 25. Cateareth 6 (and) stearyl alcohol. Petrolatum surabaya 23.56 

Beauty Purple : Review/my Skin Care : Glycore 8 Dan...

Diterbitkan pada Monday, 11 February 2013 Pukul 14.57

Saking mahalnya,,, apotek2 gak ada yang mampu membeli dan dijual lagi, istilahnya kulakan :P haha saya bercanda. Dan akhirnyaaa saya nemu si glycore ini. jauhh2 nyari ketemunya di apotek deket rumah dengan 

Cari Gasa Dan Foredi Obat Ejakulasi Tahan Lama Kuat...

Diterbitkan pada Thursday, 8 July 2010 Pukul 14.44

Apotek yang jual GASA obat kuat ereksi dan FOREDI obat kuat ejakulasi tahan lama sekaligus membuat Alat Kelamin Penis Pria Dewasa menjadi besar padat secara alami – FOREDI ASLI OBAT ejakulasi kuat tahan lama. Hati-hati FOREDI 

Skin Talk: Retin-a Untuk Jerawat

Diterbitkan pada Wednesday, 16 March 2011 Pukul 10.12

Rani Novian dan akhir-akhir ini ada variasi dalam produk yang saya gunakan yaitu krim malam Retin A 0.1% dan glycore (1:1). Kenapa berubah? Blame it on my mom haha, I actually thank her for buying me this night cream 

Racun Warna-warni: My Holly Grail Skincare: Tretinoin

Diterbitkan pada Sunday, 26 February 2012 Pukul 12.04

Cuma kebanyakan face mask yang dijual di pasaran itu mengandung alkohol jadi aku prefer bikin sendiri deh.. Resepnya nyontek cucumber eye pad-nya michelle phan, cuma bedanya aku pakenya semuka. Kalo udah 

Informasi Obat: Medi-klin Tr

Diterbitkan pada Sunday, 13 April 2008 Pukul 21.26

CARA PENYIMPANAN: Simpan pada suhu kamar dan kering (25 - 30 derajat Celcius), jangan dibekukan. KEMASAN: Dus, tube aluminium, isi bersih 15 mg. HARUS DENGAN RESEP DOKTER Jenis: Gel Produsen: PT surabaya Dermato 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X