jual gerobak tenda bandung

Bakso "mantep" Solo Belakang Bip

Diterbitkan pada Saturday, 25 August 2012 Pukul 14.00

Dengernya sih udah lama banget, tapi bingung lokasinya di mana kan di belakang BIP sendiri banyak tuh warung-warung makan, gerobak, tenda gitu dan banyak pula beberapa yang jual bakso. Sampe akhirnya datang 

Nostalgia Martabak Kubang Di Bandung

Diterbitkan pada Tuesday, 20 November 2007 Pukul 11.06

Di bandung cukup banyak yang berjualan martabak mesir. Harganya Rp 16.000 (martabak asin ukuran biasa yang dijual pedagang gerobak paling banter harganya Rp 10.000). Setelah dijabat syahrul ujud). memang salah makanan yang sering dicari kalo waktu malam, ya martabak yang terletak di jl. m. yamin itu. disamping martabak sepanjang jl. m. yamin juga ditemui jenis makanan lainnya tak ketinggalan warung makan tenda yang masakannya enak enak.

Bintang Timur » Baso Aci

Diterbitkan pada Monday, 4 April 2011 Pukul 19.17

Mulai yang dijual pakai gerobak, tenda kaki lima, warung sederhana, sampai yang ada di restoran-restoran khusus penjual bakso. Sebagai penggemar .. *padahal jauh2 dari bandung jalan kaki pula*. Huhuhuhu…telat 

Sate Haji Romli Rspp

Diterbitkan pada Friday, 17 April 2009 Pukul 14.28

Saat ini, Sate H Romli atau Sate Pak Muri atau Sate RSPP dijual di gerobak sate di bawah tenda. Letaknya di Jalan Kyai Maja No. 21, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sate Haji Romli tidak memiliki tempat permanen, namun hanya berupa tenda berukuran 3 x 4 meter dengan sebuah gerobak sate. Kedai Sate Romli terletak di area parkir depan Bakmi Yamin Mang Memet. Silahkan baca artikel berikut. Jajanan Khas bandung yang Nikmat. Kuliner bandung. Kuliner bandung 

Jual Rugi Gerobak Satu Set!!! (rangka Tenda...

Diterbitkan pada Friday, 26 October 2012 Pukul 14.02

Permisi ane mau jualan gerobak bekas satu set pemakaian BARU 8 BULAN (gerobak,tenda,meja,kursi). ini punya temen ane gan, monggo langsung ke orangnya ini gan penampakannya silahkan diliat2 dlu | Peralatan Food & Beverage jual RUGI Rp 6.5000.0000,- Untuk lebih jelasnya langsung aja HUB tmen ane : APSAR PIN BB : 218B4E8E 081235182322. DIUTAMAKAN COD bandung BIAR BISA LIAT KONDISI KALO MAU KIRIM BISA KONTAK AJA GAN.

Icip

Diterbitkan pada Monday, 26 March 2012 Pukul 12.59

Warung tenda Dimsum. Hellooooo! It's Sunday again! Gimana long weekend kemarin? Ada yang di rumah aja? Apa ada yang di kosan aja ga pulang ke rumah? Saya sayaaa!*ngacung tinggi - tinggi* Yah demi masa depan, gapapa Nah itu gerobak sebelahnya yang jualan lomie bakmie jadi satu tempat ada dua jenis makanan. Untuk penggemar ramen dan cemilan ala Jepang di bandung, pasti udah ga asing banget sama yang namanya Kedai Ling-Ling.

Menginap Di Tenda Mongolia @ Highland Park Resort Bogor

Diterbitkan pada Wednesday, 30 May 2012 Pukul 1.29

Beberapa minggu yang lalu kami sekeluarga mendapat kesempatan untuk menginap di Highland Park Resort Bogor yang memiliki konsep tenda seperti orang Mongolia. Meskipun bentuk luarnya tenda, namun dalamnya dikeramik permanen di depan gate HPL, toko kelontong ada di sudut jalan T yg arah ke Klenteng. Tukang sate nempel sama tembok toko kelontong (pake gerobak, pinggir jalan), satu lahan dengan Resto Sunda (dari bambu) yg agak besar…

Jual Gerobak Nasi Goreng

Diterbitkan pada Thursday, 5 August 2010 Pukul 17.52

jual gerobak nasi goreng dan terima pemesanan pembuatan gerobak nasi goreng serta untuk pengiriman seluruh wilayah Indonesia.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X