What's New?

jual gerobak tenda bandung

Mau Usaha Ayam Bakar ??

Diterbitkan pada Tuesday, 16 August 2011 Pukul 6.51

Harga sebuah gerobak atau etalase adalah Rp 1.500.000 – 2.000.000, tergantung pada ukurannya. Jika pemilik usaha terjun langsung, maka karyawan yang dibutuhkan cukup 1 orang. Karyawan ini bertugas melayani 

Desain Warung Angkringan Modern

Diterbitkan pada Monday, 6 January 2014 Pukul 17.00

Berawal dari keinginan membantu teman-temannya yang terkena PHK, Bambang Edy Supriyono (54) kini memiliki 482 warung angkringan. Warung khusus Mеrеkа boleh membeli gerobak ԁаn peralatannya. Sауа juga 

Perencanaan Usaha Soto Ayam Yang Bisa Dicoba...

Diterbitkan pada Thursday, 11 September 2014 Pukul 3.36

perlengkapan makan, perlengkapan masak, furniture, Jika usaha tersebut merupakan usaha kaki lima, maka pengusaha juga membutuhkan gerobak, tenda. Berikut merupakan contoh peralatan yang dibutuhkan untuk 

Tempat Bikin Gerobak / Buat Gerobak (www...

Diterbitkan pada Thursday, 15 May 2014 Pukul 19.45

Jіkа agan2 mempunyai top ѕеnԁіrі silahkan kirim kе kаmі ԁаn kаmі аkаn kerjakan pembuatan gerobak agan2 ѕеhіnɡɡа menjadi gerobak уаnɡ menarik… Untυk berkonsultasi ԁаn menanyakan harga bіѕа menghubungi 

[rahasia Sukses] Pedagang Gorengan Untung 90-120...

Diterbitkan pada Thursday, 6 May 2010 Pukul 2.11

Penjual makanan ini dikenal oleh orang Bandung dengan dua suku kata; Gorengan Cendana. Sebuah tenda kaki lima menjual pisang, nanas, combro dan bala-bala goreng, dengan letaknya di Jalan Cendana. Mulai dari berjualan dengan sepi pembeli sampai dengan huhujanan sambil dorong gerobak bersama istri, anaknya di masukan ke dalam gerobak dengan beralaskan kardus. . hahaha…kalo saya jual peler ada yg mau ga ya? aku kan ganteng… Balas.

Bakso

Diterbitkan pada Saturday, 25 August 2012 Pukul 7.00

Bakso "Mantep" Solo belakang BIP - Bandung. Jadi ceritanya gue pertama kali nyobain bakso yang melegenda ini baru sekarang, iya..sekarang pas udah jadi perantau (hell, kemana aja selama puluhan taun ini, neng?). Dengernya sih udah lama banget, tapi bingung lokasinya di mana kan di belakang BIP sendiri banyak tuh warung-warung makan, gerobak, tenda gitu dan banyak pula beberapa yang jual bakso. Sampe akhirnya datang gosip gak sedap, dipasang 

Paket Angkringan

Diterbitkan pada Friday, 17 April 2015 Pukul 14.00

Gerobak Angkringan Paket A1 bahan kayu akasia Roda Gerobak Dingklik tiga buah Gelas 1 lusin Ceret 2 buah Anglo 1 buah Sendok 1 lusin (sendok makan,garpu dan sendok minum) Nampan 2 buah Harga gerobak paket 

Wedangan Klasik Di Angkringan Temaram

Diterbitkan pada Tuesday, 10 December 2013 Pukul 1.29

Malam yang basah oleh hujan terasa hangat setelah meneguk segelas wedang jahe panas. Suara rintik hujan di atas tenda angkringan terdengar merdu dalam suasana temaram. Kursi kayu di sekeliling gerobak hik terlihat 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -