jual beli indukan cupang murah

Budidaya Ikan Cupang (betta Splendens)

Diterbitkan pada Sunday, 30 December 2007 Pukul 11.37

beli indukan yang bagus ikan cupang di SBY ada di mana? . banyak bos.. di daerah slipi buanyak banget ane banyak sodara ternak di sana… n di petukangan juga ada ya kaya dirumah ane… kalo mau hub ane aje tar di kasih tau yang mana tempat paling bagus dan murah… kalo gak tau juga pergi aja .. saya pengen tau donk tempat beli ikan cupang yang kualitas bagus tapi harga miring bangatz di bandung yang tempatnya deket m dipati ukur di mana se ya?

Jual Cupang Aduan Untuk Petaruh Kelas Atas...

Diterbitkan pada Wednesday, 21 July 2010 Pukul 16.42

Filed under: Uncategorized Ditandai: | cupang aduan, jual cupang aduan, jual cupang aduan harga murah, jual cupang import harga murah, jual cupang medan super @nay's: faktor umur, indukan, dan tentunya ramuan khusus . ckckckckck…… slm kenal sy dr semarang mas, liat isi blog sampean sama balasan koment jenengan bikin ngeri mas, koyok'e hebat bgt bs nyetak cupang super bgs2… pengen beli tp ntar aja deh. (nyelengi dulu) nanti sy hubungi lg, 

Kiat Sukses Berwirausaha Cupang Hias |gudang Cupang...

Diterbitkan pada Monday, 30 January 2012 Pukul 16.11

indukan cupang hias mempunyai harga yang variatif, dalam hal ini saya akan memberikan kiat sukses berwirausaha cupang hias, hal ini pernah saya lakukan ketika saya menjadi peternak dan pewirausaha cupang hias, yang pertama adalah: gantinya yaitu blitsitz atau lebih dikenal dengan obat tetes ikan yang berwarna biru ,yang dijual di setiap took-toko ikan hias, harganya murah ko berkisar antara Rp.10.000-Rp.15.000, berikan blitsitz saat mengganti air dengan takaran satu 

Mudah Budidaya Ikan Hias Cupang

Diterbitkan pada Wednesday, 3 April 2013 Pukul 18.39

Kami menjual berbagai macam jenis ikan hias, murah! Kita harus memilih dan menentukan indukan yang baik karena dari situlah kita dapat memperoleh anakan ikan hias cupang yang memiliki harga jual yang tinggi.

Ikan Cupang: Budidaya Ikan Cupang

Diterbitkan pada Monday, 6 August 2007 Pukul 19.16

Langkap kedua, cari atau beli kutu air di penjual ikan hias sebagai starter, pilih kutu air yang sehat dan aktif dengan cara meletakannya pada wadah yang berisi air dan pisahkan yag terapung diatas sebagai indukan kemudian tuang dalam wadah kultur. . salam kenal buat semua cupang mania dimanapun berada terutrama Bogor. mau tau donk dimana tempat untuk mendapatkan indukan yang bagus di bogor tentunya dengan harga yang murah. terimakasih!

Melatih Mental Dan Kekuatan Cupang Adu

Diterbitkan pada Wednesday, 8 July 2009 Pukul 12.53

Bang jualan ikan cupang kontes yang panjang ny 5.5an gak ?? klo ad w mau beli .. ?? terus sama cupang adu'a yg bgs dan tdk pernah takut ada g bang … ?? klo ada dmana ?? pinkyrexa, on setiap ikan pasti punya induk, kita lihat klo indukannya cepat, anakannya juga cepat, klo ikan lambat mau dilatih seperti apapuin ttp lambat, klo mau ikan cepat kita ada banyak . febri, on April .. emg abng jual ikan'y di daerah mana ??? harga cupang aduan brp ??? jery, on 

Budidaya Ikan Cupang Yang Memikat

Diterbitkan pada Tuesday, 17 November 2009 Pukul 13.34

S/d Rp. 10.000,- untuk sepasang ikan cupang, sebagai indukan. 17 November 2009 113 Komentar Konsumen ikan cupang ini adalah para pecinta ikan hias, dan sebagian anak-anak, serta mahasiswa kos yang biasanya menghiasi kamarnya dengan ikan hias. Modal yang dibutuhkan dalam . beli microworm aja bro atau beli artemia q juga ingin membudidayakan ikan cupang , ikn cupang yang membeli dimna ya???? yang harganya murah dan yang siap bertelur???? Balas.

Budidaya Ikan Cupang, Usaha Sampingan Yang...

Diterbitkan pada Friday, 7 January 2011 Pukul 9.00

KENTUNG 01-09-2012 21:55:19. ada bang,murah kok.aku juga pembudidaya,ini ada sisa halfmoon.kalo bang basith mau beli contact aku aja. rika 10-07-2012 15:40:01. dimana jual ikan cupang di pekanbaru yaa?? Balas.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X