What's New?

jual beli indukan cupang murah

Kunci Keberhasilan Dalam Mengawinkan Indukan Cupang

Diterbitkan pada Tuesday, 17 March 2009 Pukul 20.41

Umumnya memang harga yang dibanderol cukup mahal untuk takaran ikan cupang. .. ada yg mengalami/pengalaman,bagi ilmu'y dong. saya baru nernakin ini ikan dan beli indukan muda baru siap kawin (kayak'y satu keturunan)dan saya paksakan pemijahan (faktor pemula)pertengahan ramadhan kemaren, sekarang dah punya anakan dari burayak yg banyak yg hidup cuma 100-an ekor anakan(hasil segitu apa termasuk gagal ato memang jumlah segitu merupakan seleksi 

Cara Budidaya Berbagai Jenis Ikan Cupang...

Diterbitkan pada Friday, 5 July 2013 Pukul 10.49

Masukkan masing-masing induk ikan cupang kedalam satu wadah yang telah diberi tanaman tempat bertelur seperti enceng gondok; Biarkan sampai 3-4 hari, telur akan menempel pada daun; Pindahkan induk cupang betina dan beri makan secukupnya; Setelah telur menetas, jangan diberi makan sampai 2-3 hari; Kemudian selama 2-3 hari selanjutnya anak-anak ikan cupang tersebut . jual beli ikan hias cupang sma aduan dmna gan euy.. mw ternakan sma sya, biar ngga punah.

Lima Makanan Ikan Cupang Terbaik Untuk Pertumbuhan...

Diterbitkan pada Wednesday, 19 November 2014 Pukul 1.00

Makanan ikan cupang cukup beragam, namun yang paling baik adalah makan yang mengandung nutrisi tinggi sehingga menunjang pertumbuhan anakan atau indukan ikan cupang. Dari jenis makanan yang ada, ada beberapa pakan yang 

Kumpulan Makalah Kesehatan: Cupang Adu

Diterbitkan pada Friday, 2 November 2012 Pukul 21.53

Contoh nya saja di Bogor, dibogor sangat banyak sekali penghobi ikan cupang adu/laga yang dapat mereka beli mulai harga murah sampai mahal dan banyak juga yang membudidayakan Cupang Adu tersebut. disini Cupang Bogor menjual dari ukuran S baby, S, M-, M, M, dan L. Apabila anda ingin melihat update ikan cupang . Setelah induk cupang hias dipersiapkan begitu pula dengan wadahnya maka langkah selanjutnya adalah melakukan pemijahan, yaitu:

Jual Beli Ikan Cupang Via Online ( Betta Splendens )

Diterbitkan pada Saturday, 22 September 2012 Pukul 22.19

Microworm adalah makanan alami termurah yang dapat kita kultur sendri dengan mudah dan hanya memerlukan tempat kecil untuk berkembang biak. Cukup dengan satu kali membeli atau menyiapkan astarter utk pakan ikan cupang indukan seperti Cuk ( Uget-Uget ) hanya bisa diantar wilayah Cirebon saja tdk bsa jauh di kirim di karenakan cuk ( Uget-Uget ) akan mati. harga 1 kantong Cuk ( Uget-Uget) harga 5rb -> utk pakan Cupang seperti Kutu Air hanya bisa 

Budidaya Ikan Cupang (betta Splendens)

Diterbitkan pada Sunday, 30 December 2007 Pukul 11.37

beli indukan yang bagus ikan cupang di SBY ada di mana? . kasih tau yang mana tempat paling bagus dan murah… kalo gak tau juga pergi aja ke Jl. Kartini atau Ps. Ikan BArito yang baru kalo yang lama udah di bongkar jadi taman kota tapi kadang mereka juga beli dari tempat kita juga sih… gak papa saya pengen tau donk tempat beli ikan cupang yang kualitas bagus tapi harga miring bangatz di bandung yang tempatnya deket m dipati ukur di mana se ya?

Panduan Budidaya Ikan Cupang Dan Merawat Burayak...

Diterbitkan pada Saturday, 23 February 2013 Pukul 6.00

Misalnya burayak disatukan dengan burayak yg lebih besar ukuran nya & beda induk bisa gak ? group tentang ikan cupang kita bisa sharing2 or berjual beli lwat group ini https://www.facebook.com/groups/1516269375262638/ Dijamin anakkan ikan anda akan sehat tanpa ada yang mati, karena sesuai dan cocok dengan bukaan mulut. cocok untuk ikan hias dan yang lainnya, Kami siap kirim ke tempat-tempat terjauh anda dengan harga terjangkau dan murah, cukup sms 

Kiat Sukses Berwirausaha Cupang Hias |gudang Cupang...

Diterbitkan pada Monday, 30 January 2012 Pukul 16.11

Indukan cupang hias mempunyai harga yang variatif, dalam hal ini saya akan memberikan kiat sukses berwirausaha cupang hias, hal ini pernah saya lakukan ketika saya menjadi peternak dan pewirausaha cupang hias, yang pertama adalah: gantinya yaitu blitsitz atau lebih dikenal dengan obat tetes ikan yang berwarna biru ,yang dijual di setiap took-toko ikan hias, harganya murah ko berkisar antara Rp.10.000-Rp.15.000, berikan blitsitz saat mengganti air dengan takaran satu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -