jual arak gosok untuk ayam

Posting Lama

Diterbitkan pada Friday, 14 September 2012 Pukul 2.47

ayam bangkok pertama kali dikenal di Cina pada 1400 SM. ayam jenis ini selalu dikaitkan dengan kegiatan sabung ayam (adu ayam). Lama-kelamaan kegiatan sabung ayam makin meluas pada pencarian bibit-bibit 

Isar-farm: Khasiat Obat2an Ayam Bangkok Kesayangan Anda

Diterbitkan pada Thursday, 22 March 2012 Pukul 15.16

2 In 1 |Menyembuhkan ngorok,barak putih/hijau; A 19 (Doping) |Penambah Tenaga & stamina; AAA-111(Doping) |Penambah Daya Kena Pukul; Alber-T |Memberantas Kurap; arak gosok |Mengobati kena pukul,keseleo, 

Arak Obat?arak Gosok

Diterbitkan pada Saturday, 3 August 2013 Pukul 19.24

Tolong pencerahaannya mengenai arak obat/arak gosok yg biasa digunakan untuk ayam, biasanya untuk luka lebam dll. Saya cari muter2 Toko obat cina & apotik belum.

Angciu

Diterbitkan pada Monday, 3 October 2011 Pukul 20.35

Bilang saja di toko yang jual-jual kecap asin, kecap manis, minyak goreng, dsb. Tanya saja angciu atau arak masak. Jenis arak yang digunakan dalam berbagai masakan itu bermacam-macam, ada arak putih (pek be ciu), arak merah (ang ciu), arak mie (kue lo ciu), arak gentong, dan lain-lain. Sedangkan untuk masakan Jepang kita . bentuknya seperti mie ayam cuman bedanya ayam nya diganti daging sapi (gede2 dagingnya. sy tidak memperdulikan nama 

Alfa Tumbronx: Aneka Obat Ayam Bangkok

Diterbitkan pada Tuesday, 24 January 2012 Pukul 20.31

Obat gosok arak padi. PADI-MAS Berkhasiat : obat serbaguna untuk menyembuhkan macam2 luka karena jatuh, gigitan serangga, pukulan, patah tulang, lecet akibat bertarung, & mampu menghentikan perdarahan.

Campuran Kemin

Diterbitkan pada Thursday, 21 October 2010 Pukul 14.00

Araknya itu arak yg biasa di jual orng cina atau ada arak khusus mas admin,klo araknya aja yg dipake buat ke ayam langsung bisa ga mas admin,trs cara gunain nya gmna.makasih. Dio: Sersan Sersan Bukan arak minum. Tapi arak gosok utk pegal2 dan memar. Bukan pula arak yg terasa panas di kulit. Pakailah arak yg terasa dingin. Utk merknya macam2. Salah satu yg cukup dikenal : Lo Ban Teng. Administrator: Admin Admin: Jumlah posting: 6127. Join date: 

Obat Gosok Arak Padi Padi-mas

Diterbitkan pada Monday, 11 July 2011 Pukul 17.12

Obat gosok arak padi PADI-MAS. Posted by farmcindelaras on July 11, 2011 Related. This entry was posted in Obat ayam aduan. Bookmark the permalink. September 5, 2011 at 3:22 pm. ini untuk manusia atau ayam?

Agropreneurship: Luka Pada Kaki Mb

Diterbitkan pada Saturday, 23 June 2012 Pukul 7.09

Kalo bengkak,,, boleh dicampur arak gosok atau utk darurat cukup air hangat + garam aja om,,, buat melancarkan peredaran darah,,,. jadi MB MH tsb gak usah ditangkap,,, ngurangin stress nya,,,moga-2 gak serius om.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X