What's New?

jual anak anis bandung

Kios Merah Putih-peta 251 Bandung Anis Merah Trotol Ring...

Diterbitkan pada Saturday, 26 January 2013 Pukul 12.30

Kios Merah Putih-Peta 251 Bandung Anis Merah Trotol Ring Zainal Bali. Harga Spesial Rp 900.000/Ekor. Baru tiba anis merah trotol (anakan) Ring Zainal Bali Kwalitas super sebanyak 200 ekor. Kedatangan anis merah 

Tidak Ada Komentar

Diterbitkan pada Saturday, 26 January 2013 Pukul 17.57

Yang pada awal musim anakan tahun ini, anakan anis merah Ring Zainal yang diambil langsung dari Mas Zainal tiga minggu yang lalu di Bali yang pada awal musim ini banting harga dengan harga promosi Rp 850.000/ekor dengan stok terbatas. Sementara harga anis merah Ring Bogana tetap stabil dengan harga Rp 1 93 RT 2/RW 7 Lembang Bandung atau nomer HP Aang 082116919995. (Adv)**. Diposkan oleh deden prawira di 02.57 · Kirimkan Ini lewat 

Bisnis Burung Piyikan Anis Merah (3): Blog Barat Stabil...

Diterbitkan pada Friday, 30 March 2012 Pukul 12.05

Setelah memilih, anakan anis merah langsung dikirim ke Bandung,” jelas Afat, pemilik Kios Merah Putih, kepada Agrobur, belum lama ini. 2. Bisnis burung piyikan anis merah (2): Blog tengah mulai harga Rp. 800.000 3.

Informasi Terbaru: Membedakan Anis Merah Jantan Betina

Diterbitkan pada Wednesday, 26 June 2013 Pukul 16.11

Harga burung bandung - bandung, hewan - bandung, dijual berbeda dengan anak landak (porcupine), anak landak susu (hedghehog) lahir dalam keadaan buta, merah, anda dapat cepat membedakan jantan atau betina.

Peluang Usaha Penangkaran Anis Merah

Diterbitkan pada Sunday, 17 February 2013 Pukul 6.58

Posts related to Peluang usaha penangkaran anis merahDaftar harga burung 2013Prospek cerah usaha penangkaran murai batuUsaha ternak burung parkitUsaha pemasteran burung kenari. Menurut hasil penelitian tim peneliti dari Burung Indonesia, anis merah menempati urutan ketiga dari jenis-jenis burung yang paling banyak dipelihara oleh masyarakat di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Denpasar. Popularitas anis merah sebagai 

Pasar Burung Sukahaji Bandung

Diterbitkan pada Sunday, 30 May 2010 Pukul 17.21

Reply. sabre permalink*. June 23, 2010 7:57 pm. ada, biasanya masih anak, tapi belum tahu harganya nih..yang tidak ada itu burung kaka tua. Reply. sabre permalink* . agil (@agil_punyawhy) permalink. October 5, 2011 9:56 am. gan, mau tanya, ak mau jual burung anis merah ni.. udah dewasa+gede. karna aku baru dapet, nd dia baru disini.. jd dia jarang banget keliatan bunyi.. kira2 kalo di jual di sukahaji berapa yah ? mhon jwaban nya yaa sabre ,,, thx.. Reply.

Bisnis Burung Piyikan Anis Merah

Diterbitkan pada Friday, 30 March 2012 Pukul 6.05

Pesanan terbanyak piyikan anis merah berasal dari kota Bandung, Jakarta, Solo, dan Semarang. Rata-rata anakan anis merah yang dianggap prospek akan disimpan terlebih dahulu oleh si pedagang, dengan rencana ke depan diikutkan ke lomba tentu diharapkan bisa terjual dengan harga tinggi. +++ +++. Disponsori oleh: RAHASIA BURUNG JAWARA +++. Artikel ini adalah bagian II dari serial Bisnis burung piyikan anis merah yang diturunkan 4 seri. Sumber 

Anis Sakinah: Anis's 1st Airplane Tripto Surabaya...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 September 2010 Pukul 22.26

kedai jual anak patung kat dalam pusat grosirheaven kan?murah gillertapi aku mase nih xde byk duit n saiko ngan 'camne nak bwk nnt?'dem dowhkalo x,byk dah anak patung yg cumil2 utk anis kan?hehe..btw,anis 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.