What's New?

jilbab paruhbaya mesum

My Story About Kavacashwe: Remember Me #11 Versi...

Diterbitkan pada Tuesday, 1 October 2013 Pukul 6.59

“Kamu bisa bedain serius sama mesum, gak? Hah? Hah?” Shilla masih berusaha Wanita paruh baya yang mengenakan jilbab merah marun dan terusan senada tersebut mengibaskan tangan kanannya. Menyuruh Cakka menghentikan 

Seriawan: Di Aceh : Cewek Ini Malah Bergaya Ber-selfie...

Diterbitkan pada Friday, 12 June 2015 Pukul 18.04

Seperti yang dilansirkan dalam situs SUARA Kejaksaan Tinggi Negeri Syariah Banda Aceh kembali menggelar eksekusi cambuk terhadap tujuh terpidana kasus mesum atau khalwat.Pelaksanaan seriawan - Hanya saja ada hal yang menarik usai pemanggilan perempuan paruh baya ini.Zainabon yang menggenakan seragam putih dan jilbab motif, malah bergaya seperti model saat melihat para wartawan sibuk mengabadikan setiap momen proses eksekusi.

Wanita Terdakwa Mesum Ini Bergaya Bak Foto Model...

Diterbitkan pada Friday, 12 June 2015 Pukul 12.09

Dia terbukti melakukan mesum dan bertindak sebagai mucikari. Hanya saja ada hal yang menarik usai pemanggilan perempuan paruh baya ini. Zainabon yang menggenakan seragam putih dan jilbab motif, malah bergaya 

Belum Tentu Tentang Aku: Remember Me #9

Diterbitkan pada Thursday, 9 May 2013 Pukul 5.07

“Kamu bisa bedain serius sama mesum, gak? Hah? Hah?” Fanya masih “Ma, aku sama Fanya–”. Wanita paruh baya yang mengenakan jilbab merah marun dan terusan senada tersebut mengibaskan tangan kanannya.

Something Of My Life

Diterbitkan pada Tuesday, 14 July 2015 Pukul 6.53

Ucap wanita paruh baya yang masih terlihat cantik diusianya yang tidak lagi muda. . “eumnanti ya a'Ubay fey sms mamah dulu” fey menggaruk kepala nya yang tertutup oleh jilbab yang sama sekali tidak gatal.dengan cepat ia mengambil HP nya lalu menghembuskan nafas lega karna mendapati ibunya sudah “feybeliin gue pulsa dong” saat melewati ruang TV ia mendapati kakaknya yang sedang main PlayStation dengan muka mesum seperti belum mandi.

Gak Heran Deh, Mahasiswi Umumnya Begitu

Diterbitkan pada Monday, 2 March 2015 Pukul 17.34

ID, TASIKMALAYA -Kamis (12/6) malam hingga Jumat (13/6) dini hari, petugas berhasil mengamankan 15 pasangan mesum, termasuk yang diciduk dari penginapan yang ada di perkampungan di Kecamatan Cibeureum. Petugas juga mengamankan seorang mahasiswi berparas cantik yang kedapatan tengah ngamar bersama seorang lelaki paruh baya pengusaha pertambangan. Mahasiswi tersebut Maret (16). Itu namanya pake jilbab cman buat topeng, mbak!

4 Alasan Kenapa Jadi Oom-oom Itu Asik

Diterbitkan pada Tuesday, 4 September 2012 Pukul 7.00

Mereka suka becanda mesum. Suka nanyain kamu “Kapan Kawin?” Terus, mereka biasanya berkumis, gendut. Paruh baya. Ya gitu-gitu deh, standar. Yang kamu mungkin belom tau, jadi Oom-Oom itu asik lho sebenernya. Ah yang bener Kalo ada Oom-Oom yang nyeletuk mesum, pasti seisi ruangan tertawa dan memaklumi sifat kebinatangan si Oom tersebut. Coba kamu nyeletuk mesum. Pasti bakal di-judge macem-macem sama orang sekitar. Apalagi kalo ada ibu-ibu jilbab

Seperti Manusia, Simpanse Juga Alami Krisis Paruh Baya...

Diterbitkan pada Wednesday, 21 November 2012 Pukul 5.14

"Kera besar ini mengalami penurunan kebahagiaan dan kesejahteraan pada usia paruh baya, dan kejadian ini nyata," kata Andrew Oswald. Hasil dari penelitian ini diterbitkan di Proceedings of the National Academy of Sciences . "Jilbab Gaul" Berpakaian Namun Telanjang. Pernahkah kita berpikir, mengapa begitu banyak wanita muslim yang Video Mesum Ariel dan 32 Wanita Mirip Artis. "Ada 32 wanita antara lain mirip dengan Ratu Felisha, mirip Aura Kasih, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -