What's New?

jilbab arab pamer memek

Mengapa Saya Anti Fpi?

Diterbitkan pada Friday, 26 January 2007 Pukul 11.10

anak singkong@: biarpun gulam muhamad yg dr india itu,lahir di arab tetap saja umat muslim yg sejati mengakui bahwa kanjeng muhamad adalah nabi terakhir,nabi penutup, ini bkn masalah lahir dmn tp ini keyakinan umat 

Orang Tua Muhammad Ternyata Binasa Di Neraka

Diterbitkan pada Saturday, 13 October 2012 Pukul 0.01

Qs 48:29. si saw itu adalah UTUSAN ILAH ARAB, dan ORANG-ORANG yang BERSAMA DIA, adalah KERAS terhadap ORANG-ORANG KAFIR, TETAPIi BERKASIH SAYANG SESAMA MEREKA. hiiyy..JAHAT..SARAN gue sih 

Pasal 7

Diterbitkan pada Friday, 2 October 2009 Pukul 8.32

Tuhan Doyan memek, muke gile lu Sus.. Vagina . Dengan menciptakan Quran, Awloh swt, memanfaatkan Kabah, Hajar Aswad dan pengangkatan dirinya sebagai Nabi, Muhammad bertujuan untuk memperoleh kekuasaan dengan membodohi pagan Arab. 3. Oleh karena itu Qs Al Ahzab: 59 Hai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”.

Selena Gomez & Kendall Jenner Pamer Foto Berhijab...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 December 2014 Pukul 5.10

Dalam satu satu foto close-up selfie, Kendall dan Gigi memakai jilbab tradisional khas Timur Tengah, satu berwarna hitam, dan satunya biru muda. Model 19 tahun itu tampak benar-benar menakjubkan saat berpose "Masjid Sheikh Zayed. Ada pengalaman budaya yang mengagumkan di sini, di Uni Emirat Arab," tulis Cody dalam caption foto yang diunggahnya. Cody juga mem-posting foto Gigi dan Kendall Kendall Jenner Heran Dicibir karena Pamer Payudara 

Perang, Israel, Dan Palestina (hamas)

Diterbitkan pada Friday, 2 January 2009 Pukul 7.22

Bacalah buku-buku sejarah tentang Israel, Zionisme dan perjuangan Kaum Arab Palestina dalam mempertahankan tanah airnya…. semoga lebih menambah wawasan anda… apalagi di gaza. lihat saja di sumbawa barat. ada wanita pakai jilbab mendaftar berjihad ke palestina. apa kalau dia dibunuh berarti membunuh perempuan yang tak berdosa? hari ini sekolah milik PBB di bom sama israel, karena dari tempat itu diluncurkan roket ke israel, apa israel salah 

Activity Sheets. Celso Leather.

Diterbitkan pada Monday, 6 April 2009 Pukul 7.00

If the notion of getting the genuine leather upper on your Celso Leather Thongs soaked by chlorinated pool water doesn't float your boat (or inflatable pool toy) then Nike's Celso Thong Plus is a perfect fit for your active 

Selamatkan Muslim Dari Islam

Diterbitkan pada Friday, 15 August 2008 Pukul 23.59

Abang tau pemaksaan kpd para gadis2 Kristen siswa SMU di sluruh kota padang dipaksa pake jilbab? Dimakah Gus Gue lebih tertarik dng hadiyah drpd hidayah, hehehe…. mending kalo hidayah itu dr Tuhan yg bener, lha ini dr dewa bulan arab yg disebut auwloh… mana sudi gue,, ambil sendiri deh buat lu…<>. adm2i2h (wes ga usah basa basi deh…maksudku 'gua' tuh memek/vagina/bawuk/tempik..n torpedo tuh penis/zakar/kacuk/metunghul). asu says:.

Mengapa Muhammad Mempunyai Banyak Isteri?

Diterbitkan pada Thursday, 21 March 2013 Pukul 0.01

Dia berkata: Ya, dan menambahkan: Kami pergi bersama Rasul Allah dalam perjalanan ke Bi'l-Mustaliq dan mengambil tawanan2 wanita Arab yang cantik2; kami terangsang melihat mereka, karena kami jauh dari istri2 kami, (tapi pada saat yang sama) kami juga ingin untung ada agma kristen, jdi gwe bisa ngocok , karena pakaian agama kristen enak diliat, udh gak pke jilbab (nampak buah dada) dan pke rok pendek pulak. aseeeekkk ooooiiiiyyyy. Kmudian 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -