What's New?

jilbab arab pamer memek

Perang, Israel, Dan Palestina (hamas)

Diterbitkan pada Friday, 2 January 2009 Pukul 7.22

Bacalah buku-buku sejarah tentang Israel, Zionisme dan perjuangan Kaum Arab Palestina dalam mempertahankan tanah airnya…. semoga lebih menambah wawasan anda… Segala ada yang pamer kebal dan tenaga dalam….. haahaa …. ini kan orang-orang yang gak punya otak. mereka pikir rudal-rudal israel itu bisa dilawan dengan kebal dan tenaga dalam….. goblok…..goblok…..!!! dan kau lihat karamah (09:02:54) : ….. orang-orang islam teroris diseluruh 

Selamatkan Muslim Dari Islam

Diterbitkan pada Friday, 15 August 2008 Pukul 23.59

Abang tau pemaksaan kpd para gadis2 Kristen siswa SMU di sluruh kota padang dipaksa pake jilbab? Dimakah Gus Gue lebih tertarik dng hadiyah drpd hidayah, hehehe…. mending kalo hidayah itu dr Tuhan yg bener, lha ini dr dewa bulan arab yg disebut auwloh… mana sudi gue,, ambil sendiri deh buat lu…<>. adm2i2h (wes ga usah basa basi deh…maksudku 'gua' tuh memek/vagina/bawuk/tempik..n torpedo tuh penis/zakar/kacuk/metunghul). asu says:.

Ada Apa Di Sana Bagi Muslimah?

Diterbitkan pada Monday, 15 April 2013 Pukul 0.01

Bagaimana mungkin seorang pria Arab buta huruf dapat menetapkan hukum yang begitu menakjubkan seperti ini? Jika anda adalah seorang wanita, Selimutkan wanita mereka dengan jilbab.Ajari mereka utk mentahirkan badan bukannya domba kutilan ngebanggain sifat tidak suka pamer jika memberikan bantuan atau beribadah mbak?? ngakak .com lain di mulut lain dihati .. ada apa dengen memek mbak miris?? kok dari dulu yang sampeyan tanya 

Arogansi Fpi Terhadap Panitia Diskusi Teologis Di Surabaya...

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 13.07

Melaporkan bahwa rasul berkata: “Cintailah Arab karena tiga alasan karena (1) Aku orang Arab (2) Quran dalam Bahasa Arab dan (3) lidah para penghuni surga akan juga berbahasa Arab.” Islam, identik dengan Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mu'min :” Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. (Apa awloh swt nggak kebauan memeknya si Aisyah ya? Mosok kitab suci 

Orang Tua Muhammad Ternyata Binasa Di Neraka

Diterbitkan pada Saturday, 13 October 2012 Pukul 0.01

ɮ1ΔИϬ Ƙ4ɭд Says: December 22, 2014 at 6:28 am. jadi gue harus bilang UWOU githoo..? Qs 61:14…JADILAH kamu PENOLONG ILAH ARAB.. Qs 47:7…JIKA MENOLONG ILAH ARAB, NISCAYA Dia akan MENOLONGMU.

Selena Gomez & Kendall Jenner Pamer Foto Berhijab...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 December 2014 Pukul 5.10

Dalam satu satu foto close-up selfie, Kendall dan Gigi memakai jilbab tradisional khas Timur Tengah, satu berwarna hitam, dan satunya biru muda. Model 19 tahun itu tampak benar-benar menakjubkan saat berpose "Masjid Sheikh Zayed. Ada pengalaman budaya yang mengagumkan di sini, di Uni Emirat Arab," tulis Cody dalam caption foto yang diunggahnya. Cody juga mem-posting foto Gigi dan Kendall Kendall Jenner Heran Dicibir karena Pamer Payudara 

Pasal 7

Diterbitkan pada Friday, 2 October 2009 Pukul 8.32

Dengan menciptakan Quran, Awloh swt, memanfaatkan Kabah, Hajar Aswad dan pengangkatan dirinya sebagai Nabi, Muhammad bertujuan untuk memperoleh kekuasaan dengan membodohi pagan Arab. 3. Oleh karena itu Kalian semua tidak boleh mengunjungi istri-istriku tanpa ijin dariku dan hanya boleh bicara dengan mereka di balik gorden, jika memang musti bicara (sebelum itu di Medinah, kaum pria boleh bicara dengan wanita bebas tanpa jilbab).

Duh Ini Cewek Pakai Kerudung Atau Mau Pamer Aurat?

Diterbitkan pada Wednesday, 23 January 2013 Pukul 19.45

Namun sayang sekali, kita amat prihatin karena akhir-akhir ini sering melihat para wanita yang berkerudung dan berjilbab tidak mengindahkan nilai-nilai yang terkandung dalam pemakaian jilbab itu sendiri. Dan salah satu dari beberapa 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -