What's New?

jilat memek becek

Petua Tradisi Mengharumkan Air Mani Isteri

Diterbitkan pada Tuesday, 17 April 2007 Pukul 23.00

Februari 12, 2010 at 7:16 pm. i setuju ckp juey….mne ade haram jilat / letak lidah di faraj isteri…malah hukumnya HARUS jika ia memberi kepuasan kepada suami-isteri…yg haram nya ialah main melalui lubang dubur & minum/telan air mazi isteri /suami…i bru je bc td..u try cri kt link ni… tapi kan kalau i,i suka suami i dok kat bawah,biar i je yang bekerja.coz i nak tengok memek muka suami i yang tengah tak tahan tu.. he he. Balas. Amir says: September 29, 2011 

Jangan Panggil Aku Cina: Foto Kekejaman...

Diterbitkan pada Thursday, 26 May 2011 Pukul 22.36

Cina Miskin Rela Jilat" Pantat Orang Pribumi Buat Minta Makan Sama Kerjaan. . Untuk Para Pribumi Indonesia yang berhasil menikahi perempuan cina.. dan yang sudah menikmati rasanya memek perempuan cina saya ucapkan SELAMAT berarti anda semua sudah membuktikan bahwa RAS PRIBUMI terbukti LEBIH UNGGUL dan LEBIH TINGGI kasta dan DERAJATNYA DIBANDINGKAN DENGAN RAS CINA berarti anda adalah orang" yang berhasil 

Cara Atasi Gatal Di Vagina

Diterbitkan pada Tuesday, 19 February 2013 Pukul 11.08

Doktersehat.com – Organ intim wanita yang lembab membuat bakteri dan jamur senang tinggal di sana. Vagina yang kurang dijaga kebersihannya dapat menimbulkan.

Kenapa Kemaluan Wanita Tidak Boleh Terlalu Basah & 7...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 January 2012 Pukul 22.44

oleh Intiknk Care Kemaluan wanita alias Miss V harus dijaga kelembabannya agar tidak terlalu basah. Sehabis buang air kecil misalnya vagina harus dijaga agar tetap kering. Kenapa harus begitu ? Vagina merupakan salah 

Kumpulan Efek Kesaksian Setelah Pakai Crystal X

Diterbitkan pada Monday, 15 July 2013 Pukul 5.53

Baru 2 hari pakai Vagina terasa fresh n kering tak berkeringat di dalam tidak becek. Baru Pertama kali pakai crystal x keluar seperti bubur nasi. Hari kedua malah gak keluar kotorannya sama sekali. Aduh hari ke 4 miss v 

Snake (?) On The Plane

Diterbitkan pada Tuesday, 26 March 2013 Pukul 20.31

Kyuhyun mencoba memasukkan cairan orgasme seohyun yang tadi dia jilat kedalam mulut seo. Setelah dirasa sukses, kyuhyun melepaskan ciumannya dari bibir seohyun. “Bagaimana rasa cairanmu sendiri..??” “Uweeekk 

Fakta Penyebab Mengapa Wanita Selalu Becek Saat Bercinta

Diterbitkan pada Thursday, 16 September 2010 Pukul 9.04

Dok, saya menjadi sangat tidak menikmati hubungan intim dengan istri, sejak dia melahirkan. Sekarang, vaginanya terasa sangat becek, longgar, nyaris tanpa cepitan. Karena tak lagi merasa nikmat, saya acap ogah meski 

Cara Merawat Vagina Agar Tidak Longgar

Diterbitkan pada Monday, 14 April 2014 Pukul 21.12

Vagina yang becek atau terlalu basah akan mengurangi kenikmatan dalam hal hubungan intim. Tentu saja ini merupakan suatu beban yang sangat berat untuk seorang wanita, tapi jangan dulu berkecil hati, dibawah ini ada 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -