What's New?

jemuran pakaian dan anak kosan

Yudi Berkokok: Oktoberku Sial Di Kos-kosan

Diterbitkan pada Wednesday, 30 October 2013 Pukul 9.22

Setiap kali anak-anak kosan cewek itu ngejemur, setiap kali itu pula saya berpikir mereka lah pelakunya :D. Sampai sekarang, untuk kasus sempakku gak tahu Padahal saya kan jemur pakaian di jemurannya mereka, tapi ya sudah lah. Torojol Ola n Fristy juga datang pulang ngampus, kali ini pertanyaanku lebih sanatai "Olaa Neeenk, mmmm. Ningali jemuran ayudi?" "Nteu a" singkat jelas padat jawabannya. Saya pun ngagidig masuk kamar dengan keadaan 

Ini Dia Gan "bencana-bencana" Bagi Anak Kosan!

Diterbitkan pada Wednesday, 8 October 2014 Pukul 6.43

Ini bencana besar buat anak kosan, bukannya libur bertemu keluarga di rumah, tapi karena libur cuma sehari kaya Idul Adha ini, dan besaoknya harus masuk itu menyebabkan kita ga bisa pulang dan melewatkan waktu bersama keluarga. 2. Ngejemur Pakaian. Gimana ga bencana coba, sering banget kalau jemur pakaian satu persatu pakaian ilang. entah keselip atau ada yang ngambil. Tapi paling kesel itu kalau pakaiannya baru dibeli dan udah ilang aja. 6.

Maling !!!!!

Diterbitkan pada Monday, 22 June 2009 Pukul 4.11

Udah gitu yah, MASBER ini pilih-pilih lagi, dari sekian banyak pakaian dalam yang dijemur di situ, yang dicolong sama dia hanya yang motifnya lucu-lucu atau yang masih baru. Gembelllll…..!!! Setelah Alasan kedua, gue sendiri pernah mendapatinya tengah malam buta sedang memandangi jemuran anak kosan dan kemudian memilih salah satu di antaranya,….dan mau tahu apa yang dia lakukan dengan panty itu ? Diusapkan ke wajahnya dan dia hirup 

Berterimakasih

Diterbitkan pada Friday, 6 December 2013 Pukul 11.29

Saya langsung berjalan ke arah tempat jemuran yang biasa kawan-kawan kosan menjemur pakaian-yang saya bilang tadi-jemuran itu ada tali buat menggantungkan pakaian-dan, kalau pun hujan baju-baju yang dijemur di 

Fasilitas Jemuran Kurang Layak Di Kosan, Mahasiswa Akan...

Diterbitkan pada Thursday, 15 August 2013 Pukul 10.41

Fasilitas Jemuran Kurang Layak di Kosan, Mahasiswa Akan Kerahkan Massa. foto: iwandahnial.wordpress.com. BANDUNG- Mahasiswa asal Bandung, Yano dan Anim, mengeluh karena hampir semua pemilik kosan tidak memperhatikan ruang untuk menjemur pakaian. Mereka juga Tidak hanya itu, tuntutan hasrat mereka untuk selalu tampil trendi dan bisa menarik lawan jenis semakin mendorong mereka untuk terus memperjuangkan hak anak kos. “Ini bukan hanya masalah 

Bedanya Anak Kos Dan Anak Kontrakan

Diterbitkan pada Sunday, 26 April 2015 Pukul 18.22

Tidak dapat dipungkiri, jam malamnya nak kosan dan anak kontrakan itu beda jauh banget, anak kos rata-rata memeiliki jam malam antara jam 21.00 - 22.00, bayangkan jika ada tugas kelompok dan deadline besok paginya, susahkan Untuk anak kos, biasanya lahan untuk jemuran sudah disediakan oleh pemilik kos, sehingga tidak terllau repot untuk mencari tempat jemuran baju. beda dengan kontrakan, lahan jemuran cuma 1 tempat, sempit, terkaaaaadang 

Kenapa Tukang-tukang Itu Seperti Itu?

Diterbitkan pada Monday, 30 March 2015 Pukul 13.35

Pertengahan Februari lalu, minggu pagi, ketika daku pulang dari kebun pepaya buat nemenin Kamil ngambil sampel buah pepaya untuk penelitiannya, di kosan ada pemilik kosan, Pak Boy lagi ngobrol-ngobrol dengan seorang bapak-bapak, ngak tau siapa. Pak Boy sempet Kami-kami yang di lantai 1 dan 2 tenang-tenang aja, meskipun ruang gerak dan akses ke tempat nyuci baju dan jemuran di lantai 3 (selanjutnya disebut 'atas') agak terganggu. Awalnya pula 

R.ii.r.ii.n: Kosan Kuning

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 11.01

dikosan itu, suka banget - masak bareng, kalo mau nyuci ganti-gantian, tempat jemuran jadi abis karena satu hari semua anak kosan nyuci alhasil pakaian dalam dijemur pamer di depan kosan dan berasa pajangan indah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -