jemuran pakaian dan anak kosan

The Shymphony Of Eka: Ada Si Klepto Di Sekitar Kita

Diterbitkan pada Sunday, 19 January 2014 Pukul 22.22

Sudah hampir setahun, anak-anak kosan mengeluh sering kehilangan baju, celana panjang sampe baju daleman serupa celana dalam (CD) dan Bra. Duh, kok parah ya, nyolongnya sampe kepakaian dalem segala. Gak jijik apa memakai bekas pakaian dalem ditali jemuran yang terletak di tali sebelah kanan teras kosan, dalam kondisi basah, layaknya baru dicuci lagi. Padahal, sebelumnya ia menjemur semua pakaiannya di tali jemuran disisi sebelah kiri teras.

Yudi Berkokok: Oktoberku Sial Di Kos-kosan

Diterbitkan pada Wednesday, 30 October 2013 Pukul 16.22

Setiap kali anak-anak kosan cewek itu ngejemur, setiap kali itu pula saya berpikir mereka lah pelakunya :D. Sampai sekarang, untuk kasus sempakku gak tahu Padahal saya kan jemur pakaian di jemurannya mereka, tapi ya sudah lah. Torojol Ola n Fristy juga datang pulang ngampus, kali ini pertanyaanku lebih sanatai "Olaa Neeenk, mmmm. Ningali jemuran ayudi?" "Nteu a" singkat jelas padat jawabannya. Saya pun ngagidig masuk kamar dengan keadaan 

Maling !!!!!

Diterbitkan pada Monday, 22 June 2009 Pukul 11.11

Baru juga gue melongokkan kepala dari balik pintu kamar, anak-anak kosan tiba-tiba memberondong gue dengan pertanyaan aneh. “Don, cek jemuran pakaian dalam lo, deh. Ada yang hilang, ngga ?” tanya Febri.

Berterimakasih

Diterbitkan pada Friday, 6 December 2013 Pukul 18.29

Karena kamar saya letaknya di lantai dua, dengan ikhlas saya panjati anak tangga itu. Saya tak langsung ke kamar nomor 14, tetapi langsung bergegas Saya langsung berjalan ke arah tempat jemuran yang biasa kawan-kawan kosan menjemur pakaian-yang saya bilang tadi-jemuran itu ada tali buat menggantungkan pakaian-dan, kalau pun hujan baju-baju yang dijemur di sana enggak bakal basah. Eh, apalagi yang harus saya ucapkan selain berterimakasih 

15. Danu Dan Celana Dalam Koko

Diterbitkan pada Friday, 21 May 2010 Pukul 23.07

Datanglah Danu, anak baru angkatan 2007 yang masuk kosan kami paling belakangan. Rupanya dia habis setrika pakaian. Danu langsung duduk dan sok akrab seperti biasa, ambil gitar dan Yaa…ternyata celana dalam yang sedang dipakai Danu adalah celana dalam kotor yang tadi dijemur Koko bersebelahan dengan jemuran pakaian bersih Danu. “Nu….Danu…!!!! itu celana dalamku ya???tuh ada tanda benang wol warna pink, ditandain ama ibu-ibu di 

Annazai: Anak Kos Dan Kekonyolannya

Diterbitkan pada Sunday, 6 June 2010 Pukul 13.59

Beberapa waktu yang lalu penghuni kosan heboh dengan misteri hilangnya jemuran baju, gak tanggung2 semua di libas abis. dengan tampang yang sedih si empunya pakaian keliling kosan dari kamar ke kamar mencari 

R.ii.r.ii.n: Kosan Kuning

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 18.01

Dikosan itu, suka banget - masak bareng, kalo mau nyuci ganti-gantian, tempat jemuran jadi abis karena satu hari semua anak kosan nyuci alhasil pakaian dalam dijemur pamer di depan kosan dan berasa pajangan indah 

Kompetisi Mencuci Pakaian!! (aku Duluaaan!!)

Diterbitkan pada Saturday, 2 November 2013 Pukul 9.19

Seperti biasa sebelum bersiap pulang menuju karawang, aku melakukan "universal ritual" yang pada dasarnya selalu jadi pekerjaan luar biasa bagi anak kost (biasa sih sebenernya). What is that Lihat saja ketika semua orang berlomba2 untuk cepat selesai mencuci pakaian nya, aku melihat seolah2 kami semua berkompetisi untuk mendapatkan jemuran yang kosong :D haha~ Temanku . Yaaa, pada akhirnyaa satu persatu anak-anak kosan pulang ke asalnya.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X