jemuran pakaian dan anak kosan

15. Danu Dan Celana Dalam Koko

Diterbitkan pada Friday, 21 May 2010 Pukul 23.07

Datanglah Danu, anak baru angkatan 2007 yang masuk kosan kami paling belakangan. Rupanya dia habis setrika pakaian. Danu langsung duduk dan sok akrab seperti biasa, ambil gitar dan Yaa…ternyata celana dalam yang sedang dipakai Danu adalah celana dalam kotor yang tadi dijemur Koko bersebelahan dengan jemuran pakaian bersih Danu. “Nu….Danu…!!!! itu celana dalamku ya???tuh ada tanda benang wol warna pink, ditandain ama ibu-ibu di 

Maling !!!!!

Diterbitkan pada Monday, 22 June 2009 Pukul 11.11

Baru juga gue melongokkan kepala dari balik pintu kamar, anak-anak kosan tiba-tiba memberondong gue dengan pertanyaan aneh. “Don, cek jemuran pakaian dalam lo, deh. Ada yang hilang, ngga ?” tanya Febri.

The Shymphony Of Eka: Ada Si Klepto Di Sekitar Kita

Diterbitkan pada Sunday, 19 January 2014 Pukul 22.22

Sudah hampir setahun, anak-anak kosan mengeluh sering kehilangan baju, celana panjang sampe baju daleman serupa celana dalam (CD) dan Bra. Duh, kok parah ya, nyolongnya sampe kepakaian dalem segala. Gak jijik apa memakai bekas pakaian dalem ditali jemuran yang terletak di tali sebelah kanan teras kosan, dalam kondisi basah, layaknya baru dicuci lagi. Padahal, sebelumnya ia menjemur semua pakaiannya di tali jemuran disisi sebelah kiri teras.

Annazai: Anak Kos Dan Kekonyolannya

Diterbitkan pada Sunday, 6 June 2010 Pukul 13.59

Beberapa waktu yang lalu penghuni kosan heboh dengan misteri hilangnya jemuran baju, gak tanggung2 semua di libas abis. dengan tampang yang sedih si empunya pakaian keliling kosan dari kamar ke kamar mencari 

Jemuran Tingkat Tinggi >1

Diterbitkan pada Wednesday, 18 July 2012 Pukul 23.30

Di sekelilingku hanya rentang genting rumah-rumah tetangga ibu kosan, dan serangkaian pakaian dalam murahan bergelantungan bebas di tali jemuran—di rumah loteng sebelah kanan milik keluarga Khodir. Di loteng itu hanya terdapat satu kamar, satu Lalu datang bocah –yang mereka bilang anak punk—berjalan dengan santai, tak peduli dengan hujan dan masih mencoba menghisap rokoknya yang basah. Riasan matanya luntur, tapi rambutnya masih 

Eternity: Tips Jadi Anak Kosan

Diterbitkan pada Saturday, 29 December 2012 Pukul 13.03

Memang mudah dan kalau dipikir-pikir pekerjaan anak kosan juga gampang atau tidak ribet tapi tetap harus memperhatikan efek keputusan yang diambil karena sifat efeknya seperti domino yang jatuh berderetan. Beberapa Lebih baik dicicil.maksud saya dicicil disini contohnya.tiap ada waktu luang setengah jam aja.usahakan cuci baju.yah paling gak 3-4 stel pakaian lahyah minimal seminggu bisa 2 kali nyuci.dijamin itu bakal kerasa ringan banget.gak kerasa 

Berterimakasih

Diterbitkan pada Friday, 6 December 2013 Pukul 18.29

Karena kamar saya letaknya di lantai dua, dengan ikhlas saya panjati anak tangga itu. Saya tak langsung ke kamar nomor 14, tetapi langsung bergegas Saya langsung berjalan ke arah tempat jemuran yang biasa kawan-kawan kosan menjemur pakaian-yang saya bilang tadi-jemuran itu ada tali buat menggantungkan pakaian-dan, kalau pun hujan baju-baju yang dijemur di sana enggak bakal basah. Eh, apalagi yang harus saya ucapkan selain berterimakasih 

Milliyya » Blog Archive » Balada Tetangga

Diterbitkan pada Thursday, 26 June 2014 Pukul 7.31

Perang itu bisa terjadi karena-misal–tetangga kamu lebih sering jemur pakaiannya di depan jendela kamu. Sepele? Iya. Sepele. Tapi kalau sering kayak gitu, kamu yang punya halaman bisa jadi kesel karena Di kosan ini gue termasuk salah satu penghuni lama, sekaligus jadi saksi mata drama-drama percintaan anak-anak sebelah yang gagal dan masih mencari. Awal gue tinggal di kosan yang sekarang, penghuninya cowok-cowok cakep. Iya. Betulan deh.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X