jemuran celdam kost

Saya Jakarta Dan Tempat Kost Baru Aura Alifa Asmaradana

Diterbitkan pada Thursday, 28 July 2011 Pukul 23.03

Dengan gang yang ramai oleh celoteh ibu ibu dengan anak anak yang riang kesana kemari Sampai akhirnya saya dilabuhkan di sebuah rumah sederhana di komplek yang sama dengan kampus saya TERIMA kost Tulis papan di depannya Permisi Beberapa kali saya menyahut dan mengetukkan ujung Saya pinjamkan kipas angin kok Jemur pakaian pun nggak gabung dengan punya saya Ia menunjuk ke arah balkon Satu pintu masuk dengan saya

Mencuri Celana Dalam Dan Bh Karena Dapat Wangsit

Diterbitkan pada Friday, 27 September 2013 Pukul 8.18

Oleh karena itu paginya saya keliling mencari pakaian tersebut ke kost kostan wanita yang berada tidak jauh dari rumah Apes saat ngambil celana dalam dan bra itu di jemuran saya dipergoki dan ditangkap Pakaian

Tukang Nyasar Ironi Anak Kos Pinggiran Sungai

Diterbitkan pada Monday, 7 February 2011 Pukul 16.48

Setelah bingung melihat jemuran celana dalam wanita ukuran XL yang nyasar ke balkonku pagi ini aku bersiap mandi Kegiatan ini adalah yang paling memacu adrenalin karena aku harus berlari menuruni tangga dan merebut

Copas Lucu Lucu 29 01 2011 Anakunhas

Diterbitkan pada Friday, 28 January 2011 Pukul 10.40

jemuran celana dalam 2011 copas lucu jemuran celana dalam Celana dalam di jemuran foto jemuran celana dalam jemuran celana dalam anak kost jemuran celana dalam terbaru jemuran celdam jemuran kancut

Emak Riweuh Jemuran Darurat

Diterbitkan pada Thursday, 12 September 2013 Pukul 15.50

Begitu juga dengan yang namanya jemuran baju Kami tidak punya jemuran baju besar dari alumunium seperti yang biasa dimiliki keluarga lain jemuran baju yang kami bawa sejak awal menikah adalah sebuah jemuran

Maling Jemuran Sabda Awal

Diterbitkan pada Tuesday, 5 November 2013 Pukul 7.33

Tepatnya kos an baru Memang rasanya lebih nyaman dari kos saya yang sebelumnya Hanya saja ada satu masalah yaitu Maling jemuran Kalau jemur pakaian malam hari dan ditinggal diluar besoknya bisa lenyap ini berlaku untuk kaos dan celana yang bagus sementara handuk dan celana dalam tetap aman hehe semoga pencurinya bisa ketangkap ya mas biar kapok tapi kalau celana dalam kenapa ya dia gak mau ngambil tepok jidat ReplyDelete

Memoar Garing Celana Dalam Yang Tertukar

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 2.06

Celana Dalam Yang Tertukar Suatu hari gue bingung nyari jemuran gue perasaan gue kemaren ngejemur banyak pakaian tapi kok nggak ada sama sekali ya Ah paling udah diangkatin sama ibu kos dan dimasukin lemari

Ketika Maling Doyan Celana Dalam Mahasiswi

Diterbitkan pada Wednesday, 13 November 2013 Pukul 6.01

Tapi anehnya tidak seorang pun teman kos Septi yang jemuran celana dalamnya hilang dan hanya gadis asal Lingga itu saja yang kehilangan celana dalam Ya kalau cowok itu niat maling pasti semua anak kos di sini

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X