What's New?

jemuran celdam kost

Anak Kost Bocor #2

Diterbitkan pada Friday, 16 May 2014 Pukul 11.35

Dan tau gak sih lo, kalau pintu-pintunya itu sejajar loh, lurus aja gitu, jadi kalau misalkan pintunya dibolongin semua, maka dari ruang tamu kita akan bisa lihat wajah dapurnya yang bertebaran jemuran celana dalam hahaha.

Kamar Dan Julukan Masing-masing Penghuni Kost Di Xxxx...

Diterbitkan pada Thursday, 15 May 2014 Pukul 13.36

si cowok baru ini, mulai dari naburin bubuk gatal ke celana dalam jemurannya, sampai bocorin triplek dinding pemisah kamar kami dengan dia trus menyalurkan kentut ke dalamya. Fyuh, untungnya si cowok baru ini memang tipikal one in a zillion. Cowok yang memang pantas tinggal Karena kamar kami bersebelahan, otomatis dia berbagi jatah jemuran dengan kami. Tapi saya, Dian, dan Wiwi membajak jemuran hanya untuk kami saja. Sembrono parah, handuk 

Memoar Garing: Celana Dalam Yang Tertukar

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 2.06

Celana Dalam Yang Tertukar. Suatu hari gue bingung nyari jemuran gue, perasaan gue kemaren ngejemur banyak pakaian tapi kok nggak ada sama sekali ya.. “Ah paling udah diangkatin sama ibu kos dan dimasukin lemari 

Metro24jam » Curi Cd & Bh Mahasiswi Buat Ongkos Kerja

Diterbitkan pada Thursday, 16 October 2014 Pukul 9.21

Curi CD & BH Mahasiswi Buat Ongkos Kerja. Posted by metro admin 24jam on October 16, 2014 in SUMUT 24 JAM Tanpa pikir panjang, Rizki pun nekat mendatangi tempat kost mahasiswi yang berada di sebelah tempat kostnya di Jalan Bulu Perindu, Kecamatan Medan Tembung. Sibuk mengacak-acak kamar kost Maria (20) mahasiswi Kulihat dia mencuri baju itu dari jemuran bang, saat tak ada yang melihat. Terus dia, mengambil 2 pasang sepatu dari jendala kamar Maria.

Daftar Penderitaan Anak Kost Mahasiswa

Diterbitkan pada Friday, 14 November 2014 Pukul 12.17

Apa masalah celana dalam anak kost? Yaitu tidak perna ganti, biasanya anak kost dibalik-balik saja celana dalamnya. He..he.. Menderita sekali. CUCIAN dan JEMURAN: Jadi anak kost memang penuh resiko, bahkan di 

Jemuran Massal

Diterbitkan pada Saturday, 28 December 2013 Pukul 10.28

Pokoknya poster dan baliho para caleg yang dipasang berjejeran dipinggir jalan kalah deh sama para jemuran penghuni kos yang juga berjejeran dimana-mana tak peduli tempat ruang dan waktu yang penting kering.

Abstrakuntansi: Aku Jadi Anak Kost :o

Diterbitkan pada Friday, 26 July 2013 Pukul 15.05

Nah berhubung yang namanya kost-kostan penghuninya biasanya banyak, dan tempat menjemur pakaian terbatas, seringkali di kostan itu terjadi yang namanya tragedi jemuran. Dan parahnya tragedi jemuran ini yang 

Tragedi

Diterbitkan pada Wednesday, 3 December 2008 Pukul 13.45

Masuk akal juga sih analisanya, krn sepulang gw dr kntr jam 5, di jemuran mb dw memang sudah tdk ada cd nya. Brarti rentang waktu pencurian adalah jam 10 pagi – 5 sore dan di kos gw yg ada cuma om s aza. Kalopun org 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -