jemuran celdam kost

Copas Lucu Lucu 29-01-2011

Diterbitkan pada Friday, 28 January 2011 Pukul 10.40

jemuran celana dalam 2011 - copas lucu - jemuran celana dalam - Celana dalam di jemuran - foto jemuran celana dalam - jemuran kancut - jemuran celana dalam anak kost - jemuran celana dalam terbaru - cerita lucu copas 

Georgetterox: Empat Kilo Kotoran

Diterbitkan pada Tuesday, 26 October 2010 Pukul 9.57

Soalnya menurut saya fasilitas tempat kost itu harus meliputi tempat jemuran juga, yang mana tempat jemuran yang ideal haruslah panas dan aman; panas = berlimpah sinar matahari, aman = bebas dari gangguan orang fetis yang doyan malingin celana dalam orang lain. Ternyata ruang tengah telah berganti menjadi arena jemuran mini, coz tetangga-tetangga saya ngejemur celana-celana dalam mereka di pangkringan pendek di depan jendela kamar mereka.

Ketika Maling Doyan Cd Mahasiswi

Diterbitkan pada Wednesday, 13 November 2013 Pukul 6.01

Tapi anehnya, tidak seorang pun teman kos Septi yang jemuran celana dalamnya hilang, dan hanya gadis asal Lingga itu saja yang kehilangan celana dalam. “Ya kalau cowok itu niat maling, pasti semua anak kos di sini 

Anak Kost Bocor #2

Diterbitkan pada Friday, 16 May 2014 Pukul 11.35

Dan tau gak sih lo, kalau pintu-pintunya itu sejajar loh, lurus aja gitu, jadi kalau misalkan pintunya dibolongin semua, maka dari ruang tamu kita akan bisa lihat wajah dapurnya yang bertebaran jemuran celana dalam hahaha.

Tips Mencuci Pakaian Buat Anak Kost

Diterbitkan pada Saturday, 29 June 2013 Pukul 16.08

Pakaian tadi dibawa ke tempat jemuran, peras dan kibas-kibas pakaian biar gak kusut. Gantung pakaian bersebelahan dengan ibuk kost yang kalian gantung di jemuran juga boleh. Saya saranin pakai gantungan biar gak 

Tragedi

Diterbitkan pada Wednesday, 3 December 2008 Pukul 13.45

Masuk akal juga sih analisanya, krn sepulang gw dr kntr jam 5, di jemuran mb dw memang sudah tdk ada cd nya. Brarti rentang waktu pencurian adalah jam 10 pagi – 5 sore dan di kos gw yg ada cuma om s aza. Kalopun 

Memoar Garing: Celana Dalam Yang Tertukar

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 2.06

Celana Dalam Yang Tertukar. Suatu hari gue bingung nyari jemuran gue, perasaan gue kemaren ngejemur banyak pakaian tapi kok nggak ada sama sekali ya.. “Ah paling udah diangkatin sama ibu kos dan dimasukin lemari 

Review Buku: Seratus Tiga

Diterbitkan pada Monday, 14 October 2013 Pukul 12.20

Mengutip sebuah slogan yang sering didengungkan para pencuri celana dalam di jemuran kost putri; ambillah yang baik, tinggalkan yang buruk (karena yang buruk pastilah milik bapak kos). (Pengantar Penulis) Begitulah 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X