What's New?

jemuran celdam kost

15. Danu Dan Celana Dalam Koko

Diterbitkan pada Friday, 21 May 2010 Pukul 16.07

Maklum, mereka bertiga udah ga terlalu banyak mata kuliah karena sedang menyusun TA waktu itu. Petang datang dan mereka pun pulang ke kos di bilangan Sukapura. Seperti biasa… Yaa…ternyata celana dalam yang sedang dipakai Danu adalah celana dalam kotor yang tadi dijemur Koko bersebelahan dengan jemuran pakaian bersih Danu. “Nu….Danu…!!!! itu celana dalamku ya???tuh ada tanda benang wol warna pink, ditandain ama ibu-ibu di tempat 

Georgetterox: Empat Kilo Kotoran

Diterbitkan pada Tuesday, 26 October 2010 Pukul 2.57

Soalnya menurut saya fasilitas tempat kost itu harus meliputi tempat jemuran juga, yang mana tempat jemuran yang ideal haruslah panas dan aman; panas = berlimpah sinar matahari, aman = bebas dari gangguan orang fetis yang doyan malingin celana dalam orang lain. Ternyata ruang tengah telah berganti menjadi arena jemuran mini, coz tetangga-tetangga saya ngejemur celana-celana dalam mereka di pangkringan pendek di depan jendela kamar mereka.

Pengalaman Mencuci Yang Cuma Dilaksanakan Oleh Anak...

Diterbitkan pada Monday, 16 March 2015 Pukul 5.00

Kecerdikan anak kost memang tak bisa diragukan lagi. Ketika jemuran penuh atau hujan tak kunjung berhenti, menjemur tak perlu lagi membutuhkan panasnya matahari. Kipas angin bisa membantu untuk mengeringkan 

Tragedi

Diterbitkan pada Wednesday, 3 December 2008 Pukul 6.45

Masuk akal juga sih analisanya, krn sepulang gw dr kntr jam 5, di jemuran mb dw memang sudah tdk ada cd nya. Brarti rentang waktu pencurian adalah jam 10 pagi – 5 sore dan di kos gw yg ada cuma om s aza. Kalopun org 

Celana Dalam

Diterbitkan pada Tuesday, 29 March 2011 Pukul 8.00

Kebetulan, kamar kos yang disewa seharga Rp 400 ribu sebulan belum termasuk biaya listrik, air dan sampah. Ini sudah kamar kos paling murah. Asanti menata barang-barangnya, sebuah lemari, majic jar, televisi, jemuran 

Metro24jam » Curi Cd & Bh Mahasiswi Buat Ongkos Kerja

Diterbitkan pada Thursday, 16 October 2014 Pukul 2.21

Curi CD & BH Mahasiswi Buat Ongkos Kerja. Posted by metro admin 24jam on October 16, 2014 in SUMUT 24 JAM Tanpa pikir panjang, Rizki pun nekat mendatangi tempat kost mahasiswi yang berada di sebelah tempat kostnya di Jalan Bulu Perindu, Kecamatan Medan Tembung. Sibuk mengacak-acak kamar kost Maria (20) mahasiswi Kulihat dia mencuri baju itu dari jemuran bang, saat tak ada yang melihat. Terus dia, mengambil 2 pasang sepatu dari jendala kamar Maria.

The Shymphony Of Eka: Ada Si Klepto Di Sekitar Kita

Diterbitkan pada Sunday, 19 January 2014 Pukul 15.22

Tapi, yang terjadi, si pencuri rupanya menggunakan cara nekad bin kebangetan, nyolong baju orang dengan cara mengambilnya dari tali jemuran saat si target sedang pergi bekerja atau kuliah. Waduh. Setelah Tak hanya baju, celana dalam dan bra miliknya yang ia temukan, tapi setrikaan listrik yang jadi andalannya tuk melicinkan baju kantornya yang selama ini lenyap, ternyata udah nongkrong juga di kamarnya si gadis pencuri itu. Wualaha Setelah 

Memoar Garing: Celana Dalam Yang Tertukar

Diterbitkan pada Thursday, 18 April 2013 Pukul 19.06

Celana Dalam Yang Tertukar. Suatu hari gue bingung nyari jemuran gue, perasaan gue kemaren ngejemur banyak pakaian tapi kok nggak ada sama sekali ya.. “Ah paling udah diangkatin sama ibu kos dan dimasukin lemari 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -