jemuran celdam kost

Tips Mencuci Pakaian Buat Anak Kost

Diterbitkan pada Saturday, 29 June 2013 Pukul 16.08

Pakaian tadi dibawa ke tempat jemuran, peras dan kibas-kibas pakaian biar gak kusut. Gantung pakaian bersebelahan dengan ibuk kost yang kalian gantung di jemuran juga boleh. Saya saranin pakai gantungan biar gak 

Abstrakuntansi: Aku Jadi Anak Kost :o

Diterbitkan pada Friday, 26 July 2013 Pukul 15.05

Nah berhubung yang namanya kost-kostan penghuninya biasanya banyak, dan tempat menjemur pakaian terbatas, seringkali di kostan itu terjadi yang namanya tragedi jemuran. Dan parahnya tragedi jemuran ini yang 

Daftar Alamat Kost Kampus Malang

Diterbitkan pada Wednesday, 24 April 2013 Pukul 7.37

Jenis Kos: Cewek/Perempuan Alamat: Jalan Terusan Surabaya No. 73. Biaya: Rp. 1.500.000 / 1 tahun / 1 orang. Listrik Rp. 10.000 / 1 bulan / 1 orang. Ukuran: 3 x 4 Meter Fasilitas: - 3 Kamar mandi - jemuran - Dapur Masak 

Review Buku: Seratus Tiga

Diterbitkan pada Monday, 14 October 2013 Pukul 12.20

Mengutip sebuah slogan yang sering didengungkan para pencuri celana dalam di jemuran kost putri; ambillah yang baik, tinggalkan yang buruk (karena yang buruk pastilah milik bapak kos). (Pengantar Penulis) Begitulah 

Tragedi

Diterbitkan pada Wednesday, 3 December 2008 Pukul 13.45

Masuk akal juga sih analisanya, krn sepulang gw dr kntr jam 5, di jemuran mb dw memang sudah tdk ada cd nya. Brarti rentang waktu pencurian adalah jam 10 pagi – 5 sore dan di kos gw yg ada cuma om s aza. Kalopun 

Jemuran Massal « Karpet Merah

Diterbitkan pada Saturday, 28 December 2013 Pukul 10.28

Pokoknya poster dan baliho para caleg yang dipasang berjejeran dipinggir jalan kalah deh sama para jemuran penghuni kos yang juga berjejeran dimana-mana tak peduli tempat ruang dan waktu yang penting kering.

Memoar Garing: Celana Dalam Yang Tertukar

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 2.06

Celana Dalam Yang Tertukar. Suatu hari gue bingung nyari jemuran gue, perasaan gue kemaren ngejemur banyak pakaian tapi kok nggak ada sama sekali ya.. “Ah paling udah diangkatin sama ibu kos dan dimasukin lemari 

Info Tempat Kos Di Denpasar

Diterbitkan pada Wednesday, 14 January 2009 Pukul 5.16

Kos/kost: Jalan Tukad Yeh Ayung alias Ciung Wanara No.8, Renon, Denpasar, Ada kost yg komplit 900rb (AC/Hot Water/TV/kasur/lemari/WC 2bh/Dapur/R.Jemur) ama yg kosongan 500rb kalo gak salah..coba aja telp Surya 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X