jemuran celana dalam anak kos

Berdalih Untuk Memelet, Guru Ppkn Ini Curi Celana Dalam...

Diterbitkan pada Saturday, 29 March 2014 Pukul 22.44

Berdalih untuk Memelet, Guru PPKN Ini Curi celana dalam dan Bra. Ahmad Faisol. Penghuni kos menunjukkan CD yang dicuri si guru PPKN di jemuran tempat kosnya. BANJARMASINPOST.CO.ID, SITUBONDO - Berdalih 

Batam Pos

Diterbitkan pada Monday, 31 March 2014 Pukul 10.30

Pria yang konon sering keluar masuk area kos para perawat itu tampaknya sudah memahami lokasi pencurian. Setelah berhasil melewati gerbang, dia langsung menuju jemuran dan mengambil celana dalam, kutang dan 

Tips Mencuci Pakaian Buat Anak Kost

Diterbitkan pada Saturday, 29 June 2013 Pukul 16.08

Jangan tanya kenapa, karena saya tahu 9,5 dari 10 ember di indonesia berwarna hitam. setelah itu masukan deterjen favorit kalian dan pakaian yang kotor tadi juga dimasukkan ke dalam ember hingga merata. Tunggu paling cepat 30 menit terserah kalian lah, kalau kalian udah mulai merasa Gantung pakaian bersebelahan dengan ibuk kost yang kalian gantung di jemuran juga boleh. Saya saranin pakai gantungan biar gak makan tempat. 6. Serahkan Kepada 

Tukang Nyasar: Ironi Anak Kos Pinggiran Sungai

Diterbitkan pada Monday, 7 February 2011 Pukul 16.48

Setelah bingung melihat jemuran celana dalam wanita ukuran XL yang nyasar ke balkonku pagi ini, aku bersiap mandi. Kegiatan ini adalah yang paling memacu adrenalin, karena aku harus berlari menuruni tangga dan merebut 

Memoar Garing: Celana Dalam Yang Tertukar

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 2.06

celana dalam Yang Tertukar. Suatu hari gue bingung nyari jemuran gue, perasaan gue kemaren ngejemur banyak pakaian tapi kok nggak ada sama sekali ya.. “Ah paling udah diangkatin sama ibu kos dan dimasukin lemari gue” pikir gue. Gue langsung masuk kamar dan Hari itu kebetulan anak ibu kos gue yang paling kecil yang umurnya sekitar 3 tahunan sedang sakit, katanya sih demamnya sangat tinggi dan kejang- kejang. Ngeri juga kalau anak kecil sakit 

Maling Pakaian Dalam

Diterbitkan pada Monday, 31 March 2014 Pukul 20.53

Pria berusia 25 tahun asal kecamatan Prajekan Bondowoso, sebelumnya kepergok mencuri celana dalam dan bra, milik anak kost. Pelaku berkali Pelaku mencuri pakaian dalam dan bra yang sedang di jemur. Ulah aneh 

The Shymphony Of Eka: Ada Si Klepto Di Sekitar Kita

Diterbitkan pada Sunday, 19 January 2014 Pukul 22.22

Dari baju batik, kemeja, daster hingga celana dalam. Karena curiga, ia lantas minta izin membongkar salah satu lemari anak kos yang tinggal dilantai atas, Ica (bukan nama sebenarnya), masih berumur 18 tahun, yang pada 

Celana Dalam

Diterbitkan pada Tuesday, 29 March 2011 Pukul 15.00

Jadi aku numpang jemur pakaian dengan kalian, yah? Siapa tahu celana dalamku Herman Si celana dalam fetish ditangkap saat dia terpergok mencuri celana dalam Sukesi, anak kos kamar 5. Sungguh memalukan! Dan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X