What's New?

jemuran celana dalam anak kos

Jerawat Vs Celana Dalam Wanita

Diterbitkan pada Saturday, 28 July 2012 Pukul 0.01

Bicara tentang celana dalam wanita (baca cd wanita), bagi kebanyakan orang merupakan sesuatu yang jorok dan tabu. Whats, kok jorok. Kenapa kita selalu alergi kalau berbicara tentang ini. Kenapa kita tidak mempersepsikannya sebagai pakaian. Hanya secara kebetulan letaknya yang didalam. Toh kalau di jemur juga disejajarkan dengan pakaian-pakaian yang lainnya. Malah dijemur di Tapi itu semua real terjadi di kehidupan anak kos. Secara psikologis 

Nggak Enaknya Hidup Di Kost

Diterbitkan pada Monday, 23 February 2015 Pukul 5.54

Celana saya mana? Kemungkinan besar juga hal ini terjadi pada kalian. Biasakan anak kost. Akhir bulan adalah akhir dimana kehidupan mewah kita sirna. Pengeluaran harus dipres sampai full. Karena pres benar, akhirnya saya “Kalau di kost?” Belajar mencuci dari awal. Oke. Setelah selesai mencuci, ini saatnya saya menjemur pakaian. Saya jemur di jemuran 'bersama' ( bersama dengan penghuni lainnya ). Keesokan harinya saya mengambil jemuran yang 

Daftar Penderitaan Anak Kost Mahasiswa

Diterbitkan pada Friday, 14 November 2014 Pukul 12.17

Apa masalah celana dalam anak kost? Yaitu tidak perna ganti, biasanya anak kost dibalik-balik saja celana dalamnya. He..he.. Menderita sekali. CUCIAN dan JEMURAN: Jadi anak kost memang penuh resiko, bahkan di 

Celana Dalam

Diterbitkan pada Tuesday, 29 March 2011 Pukul 15.00

Jadi aku numpang jemur pakaian dengan kalian, yah? Siapa tahu celana dalamku Herman Si Celana Dalam fetish ditangkap saat dia terpergok mencuri celana dalam Sukesi, anak kos kamar 5. Sungguh memalukan! Dan 

Pengalaman Mencuci Yang Cuma Dilaksanakan Oleh Anak...

Diterbitkan pada Monday, 16 March 2015 Pukul 12.00

Kebiasaan yang paling sering dilakukan anak kost adalah merendam pakaian dengan deterjen dalam waktu tertentu kemudian kucek-kucuk, bilas dan jemur. Biasanya baju direndam malam-malam biar besok bisa pagi bisa 

Memoar Garing: Celana Dalam Yang Tertukar

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 2.06

Celana Dalam Yang Tertukar. Suatu hari gue bingung nyari jemuran gue, perasaan gue kemaren ngejemur banyak pakaian tapi kok nggak ada sama sekali ya.. “Ah paling udah diangkatin sama ibu kos dan dimasukin lemari gue” pikir gue. Gue langsung masuk kamar dan Hari itu kebetulan anak ibu kos gue yang paling kecil yang umurnya sekitar 3 tahunan sedang sakit, katanya sih demamnya sangat tinggi dan kejang- kejang. Ngeri juga kalau anak kecil sakit 

Tukang Nyasar: Ironi Anak Kos Pinggiran Sungai

Diterbitkan pada Monday, 7 February 2011 Pukul 16.48

Setelah bingung melihat jemuran celana dalam wanita ukuran XL yang nyasar ke balkonku pagi ini, aku bersiap mandi. Kegiatan ini adalah yang paling memacu adrenalin, karena aku harus berlari menuruni tangga dan merebut 

[selingan] Oknum Guru Curi Celana Dalam Untuk Pelet...

Diterbitkan pada Sunday, 30 March 2014 Pukul 3.15

Karena curiga di jemuran sudah tidak ada pakaian dalam, saat itu pula saya berteriak maling, dan ternyata setelah tertangkap diketahui dalam tasnya tasnya berisi pakaian dalam,â kata Ni Putu Dian Utari. Kasatreskrim Polres Situbondo, AKP Sunarto mengatakan, kepada petugas, pelaku mengaku baru kali ini mencuri pakaian dalam di tempat kos perempuan itu. Meski demikian . [Dilema Panastak] Mega sebut anak boleh dibawa kam [Si Timses Jokowi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -