jemuran celana dalam anak kos

jemuran celana dalam anak kos

Celana Dalam

Diterbitkan pada Tuesday, 29 March 2011 Pukul 15.00

Jadi aku numpang jemur pakaian dengan kalian, yah? Siapa tahu celana dalamku Herman Si celana dalam fetish ditangkap saat dia terpergok mencuri celana dalam Sukesi, anak kos kamar 5. Sungguh memalukan! Dan 

Ketika Maling Doyan Cd Mahasiswi

Diterbitkan pada Wednesday, 13 November 2013 Pukul 6.01

Tapi anehnya, tidak seorang pun teman kos Septi yang jemuran celana dalamnya hilang, dan hanya gadis asal Lingga itu saja yang kehilangan celana dalam. “Ya kalau cowok itu niat maling, pasti semua anak kos di sini 

Tukang Nyasar: Ironi Anak Kos Pinggiran Sungai

Diterbitkan pada Monday, 7 February 2011 Pukul 16.48

Setelah bingung melihat jemuran celana dalam wanita ukuran XL yang nyasar ke balkonku pagi ini, aku bersiap mandi. Kegiatan ini adalah yang paling memacu adrenalin, karena aku harus berlari menuruni tangga dan merebut 

The Shymphony Of Eka: Ada Si Klepto Di Sekitar Kita

Diterbitkan pada Sunday, 19 January 2014 Pukul 22.22

Dari baju batik, kemeja, daster hingga celana dalam. Karena curiga, ia lantas minta izin membongkar salah satu lemari anak kos yang tinggal dilantai atas, Ica (bukan nama sebenarnya), masih berumur 18 tahun, yang pada 

Berdalih Untuk Memelet, Guru Ppkn Ini Curi Celana Dalam...

Diterbitkan pada Saturday, 29 March 2014 Pukul 22.44

Berdalih untuk Memelet, Guru PPKN Ini Curi celana dalam dan Bra. Ahmad Faisol. Penghuni kos menunjukkan CD yang dicuri si guru PPKN di jemuran tempat kosnya. BANJARMASINPOST.CO.ID, SITUBONDO - Berdalih 

Copas Lucu Lucu 29-01-2011

Diterbitkan pada Friday, 28 January 2011 Pukul 10.40

Apa persamaan telpon ama jemuran? Kalau kering diangkat. Apa bahasa indianya bumbu dapur? Tumbar miri jahe anak-anak bilang sih elo ! Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya? Kumandan upacara. Apakah Limau itu ? Duau ditambah Tigau. Mengapa batman pakai topeng? Karena malu celana dalamnya keliatan. Kenapa nyamuk kalau terbang pasti bunyinya nging nging dikuping? Sebab nyamuk menghisap darah coba kalau menghisap solar pasti 

Berita Nasional

Diterbitkan pada Sunday, 30 March 2014 Pukul 20.00

Ingin memelet sang mantan pacar, seorang guru SD, Erfan Septianto (25), hari Sabtu (29/3/2014) nekad menggondol 29 dalaman wanita yaitu celana dalam serta bra dari tempat kos Jl. Anggrek, Patokan, Situbondo, Jawa Timur. Curiga jemuran tak ada pakaian dalam, segera saja saya teriak maling, lalu pas tertangkap, kethuan dalam tasnya isinya pakaian dalam,” kisah Ni Putu Dian Utari. Berita Selebritis – Kaligis Sebut Bahwa Marshanda anak Pintar.

Memoar Garing: Celana Dalam Yang Tertukar

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 2.06

celana dalam Yang Tertukar. Suatu hari gue bingung nyari jemuran gue, perasaan gue kemaren ngejemur banyak pakaian tapi kok nggak ada sama sekali ya.. “Ah paling udah diangkatin sama ibu kos dan dimasukin lemari gue” pikir gue. Gue langsung masuk kamar dan Hari itu kebetulan anak ibu kos gue yang paling kecil yang umurnya sekitar 3 tahunan sedang sakit, katanya sih demamnya sangat tinggi dan kejang- kejang. Ngeri juga kalau anak kecil sakit 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X